Xiumin X Jimin #1 -Start!

image

Jujur ya, pas pertama aku denger kalo Jimin eonni bakalan ngerilis album solo-nya, aku seneng banget^^ gimana enggak soalnya aku suka banget sama Jimin eonni di AOA – emang sih awalnya aku suka Seolhyun dan Mina di AOA, tapi setelah aku menonton weekly idol, A Song For You sama After School Club, Aku jadi suka sama Jimin eonni. Abisnya eonni ini lucu, cute dan suaranya itu loh imut banget hehehe

Nah, pas aku dapet kabar kalo Jimin eonni sama Xiumin oppa bakalan bekerja sama dalam lagu debut Jimin eonni – aku seneng banget^^ mereka berdua kan sama-sama punya muka yang baby face – walaupun sebenernya mereka adalah member tertua di grup mereka kkk. Pasti lucu aja liat interaksi mereka berdua nanti.

Dan hari ini, terjawab sudah interaksi imut mereka saat mereka tengah syuting MV – mereka berdua bener bener cocok tau, sama-sama imut dan atulah gimana ini, aku jadi ngeship mereka tiba-tiba 🙂 Jimin eonni juga cantik banget disini, rambut eonni nya jadi panjang dam menurut aku eonni lebih cantik pas rambut panjang^^ Soalnya kalo rambut pendek mah, eonni keliatan kaya cewek tomboy hehehe Xiumin oppa juga ganteng, imut dan makin cute aja – jadi gemes…

image

image

image

Dari foto yang beredar, kita bakalan menebak kalo di MV nanti Xiumin-Jimin adalah sepasang kekasih yang kelewat imut banget, pandangan mereka itu loh… Hemmm, manis. Jadi gak sabar nunggu MV Jimin-Xiumin ini ^^ siap-siap baper deh nontonnya hehehe

Sukses ya Jimin eonni buat debut solonya..

image

Dan Jimin-Xiumin, kayanya mulai hari ini 160229 (tanggalnya langka amat ya), aku mulai ngeship kalian berdua deh heheheh – Kalo kalian jadi nyata, bolehkan???
Fighting!!!

-LeeHyuRa

Tertanda Istrinya Sehun

4 thoughts on “Xiumin X Jimin #1 -Start!

Leave a Reply

