Xiumin X Jimin #2 – Behind The Scene

tumblr_mdsm6dxrs81qd7g0oo1_1280

Oke, aku tau ini udah malem banget – malah bisa dikatakan ini tuh udah dini hari di tempat aku berada. Tapi, mau gimana lagi – kayanya kebiasaan tidur aku yang gak beraturan mulai muncul lagi deh -.- haduh.. padahal tumpukan tugas udah minta aku sentuh, tapi aku sendiri aja malah gak disiplin sama waktu istirahat heeemm..Oke, sebenernya kali ini aku mau ngepost sesuatu yang tentunya berhubungan dengan kpop.  Tapi entah kenapa aku malah curhat colongan disini -.- hehehe Terkait dengan post-an aku sebelumnya, kali ini.. kembali aku bakalan ngepost sesuatu tentang Xiumin-Jimin hehehe – tentu kalian tau kan, kalo dua anak manusia ini tengah berada dalam sebuah hubungan kerja? Nah, kemarin 160229 Naver Starcast – merilis video singkat yang membahas ‘Call You Bae’ MV teaser- Jimin x Xiumin. Dan kalian tau, disini Xiumin-Jimin bener-bener cute, imut, unyu dan cocok banget ^^ hehehe – malahan gara-gara project barengan mereka ini, aku jadi nge-ship mereka huahhhh… 2Min Couple atau XiuMin Couple? hemm..

dan yang parahnya ya, entah kenapa saat aku liat muka Jimin eonni di video ini, aku ngerasa kalo mukanya Jimin eonni mirip banget sama muka Luhan oppa. – ohmygod kayanya otak aku udah rada-rada ya.. Tapi seriusan loh, Luhan-Jimin tuh punya wajah yang mirip. Coba aja Luhan dipanjangin rambutnya – pasti bakalan keliatan kaya Jimin eonni. belum lagi senyumnya – yang kata aku senyum LuMin mirip, apa mereka jodoh? atau saudara yang tertukar? hemm.. btw, aku gak sabar deh nunggu tanggal 3 😦 , penasaran banget sama MV Xiumin-Jimin yang kayanya bakalan unyu-unyu gimana gitu hehehe..

Ohya, berikut aku sajikan screen capture dari 160229 Naver Starcast – ‘Call You Bae’ MV teaser- Jimin x Xiumin. Sebelumnya, aku mau berterimakasih dulu pada KyungsooLover dan yeolliesmiles untuk engsub-nya ^^ – tanpa kalian aku bukanlah apa-apa 🙂

ohya, buat yang penasaran sama interaksi Xiumin-Jimin di video ini, kalian tinggal klik link dibawah ini untuk menontonnya ^^

https://www.youtube.com/watch?v=QmqnzBP8U1g

dan inilah.. Xiumin-Jimin..

 

 

Tidak bisakah kalian jadi nyata?? ayolah….

 

LeeHyuRa

3 thoughts on “Xiumin X Jimin #2 – Behind The Scene

Leave a Reply

