Stop this sh*t Rumor!

image

“EXO akan vakum karena debut NCT?!?” – Pernyataan macam apa ini dan sumbernya?!? sungguh, aku bingung deh pas kata kunci ini muncul di pencarian WordPress aku. Menurut aku pernyataan ini tuh bener-bener aneh dan gak beralasan banget.

Kenapa juga EXO harus vakum karena debut NCT? Sebagai EXO-L yang baik, tidakkah kita harus lebih pintar dalam menyaring informasi yang kita terima. Jangan menelannya bulat-bulat dan bahkan sampai ada yang membenci NCT hanya karena rumor gak jelas ini. Kata siapa EXO akan vakum? 2 tahun lagi? what? tidakkah kalian ingat, sebelumnya Baekhyun oppa mengatakan bahwa EXO akan comeback saat Summer tahun ini. Jadi, atas dasar apa rumor yang mengatakan bahwa EXO akan vakum itu muncul? selain itu, bukankah salah satu unit dari NCT juga akan debutnya musim semi tahun ini? jadi, pada dasarnya mereka beda waktu untuk debut dan comeback. dan Hey, bukankah disini NCT adalah juniornya EXO, jadi gak mungkin SM entertainment membuat dua grup ini bentrok dalam promosi. EXO adalah salah satu idol yang benar-benar bersinar, dicari serta Hot. Jadi gak ada alasan mereka harus vakum untuk sementara -.- [Kecuali kalo member EXO pada pergi wamil semua, dan menyisakan Lay oppa] SM tidak mungkin akan mengambil keputusan yang pada dasarnya akan merugikan mereka, terutama ini yang berhubungan dengan EXO. EXO – grup yang saat ini tengah populer di kalangan fans.

Yang aku tangkep kenapa sampai saat ini gak ada kabar EXO comeback dan kemungkinan mereka comeback musim panas ini, karena saat ini EXO tengah sibuk menyelesaikan konser tour mereka yang tinggal beberapa negara lagi, lalu istirahat, dan mempersiapkan comeback mereka. Selain itu, bukankah saat ini member EXO juga tengah sibuk dengan pekerjaan individu mereka masing-masing. Baekhyun dengan dramanya, Xiumin, Sehun dan Lay dengan filmnya. Jadi gak mungkin kan kalo ditengah-tengah kesibukan para member, mereka tiba-tiba comeback?!! kapan istirahatnya coba oppa-oppa aku ini :O mereka juga manusia, jadi mereka butuh waktu buat istirahat. Tidakkah kalian ingat, tahun 2015 kemarin aja EXO sibuk dengan konser keliling bumi dan bahkan tahun lalu mereka mengeluarkan 3 album dalam setahun. Ohmygod. Jadi berhentilah percaya dengan rumor yang mengatakan bahwa NCT membuat EXO vakum -,- pleassseeee.

Sebagai EXO-L dan fans SMRookies, sungguh aku gak suka sama rumor ini. pembuat rumor ini secara gak langsung membuat beberapa EXO-L murka dan bahkan membenci NCT. padahal NCT sendiri aja tuh gak tau apa-apa. Bukankah seharusnya kita mendukung debutnya NCT? Takut fans EXO berkurang karena NCT debut? ohmygod. alasan macam apa itu -.- itu semua kembali lagi ke pilihan kalian semua girlsss. Takut EXO tersaingi dengan NCT? semuanya ada masanya girlssss.. bumi ini bundar, jadi gak mungkin kan kita selalu berada diatas – tentu kadang kita juga kita bisa aja dibawah. Tapi, kembali lagi.. jika kita hingga akhir masih setia untuk memilih EXO – tentu oppadeul kita ini akan baik-baik saja meskipun muncul puluhan idol baru. Jadi, hentikan pikiran konyol kalian tentang EXO vakum karena NCT. Dan ayolah.. kita harus bisa lebih dewasa sebagai fans, jangan dengan mudah terhasut rumor gak jelas asal usulnya… Kita harus percaya, jika telah waktunya EXO pasti akan menyapa kita dengan comeback mereka. Jadi selagi menunggu mereka comeback, kenapa kita gak rajin-rajin nabung aja buat beli album mereka? jadi saat EXO comeback kita dapat mendukung karya EXO secara nyata. Dari pada percaya sama rumor gak jelas kaya gitu dan menyebabkan fans lain tersakiti.. Tidak lelahlah kalian mendengar nama EXO-L tercoreng hanya karena sebagian EXO-L yang berpikiran sempit? So, marilah kita lebih dewasa sebagai fans.. Bukankah EXO aja udah punya junior [Red Velvet] bahkan bentar lagi EXO bakalan punya 2 junior [Red Velvet + NCT] ? jadi, tunjukanlah kalo kita ini fans EXO sunbae yang dewasa dan terhormat. EXO aja bisa respect dan care ke sunbaedeul dan hobbaedeul mereka, masa kita sebagai EXO-L [fans mereka] gak bisa ngikutin apa yang idola kita lakuin??

-LeeHyuRa

Tertanda Istrinya Sehun

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s