Choco Bank – Kim Jongin Kisseu? I want it.

Choco Bank - Episode 06 [END].mkv_000757629

Jujur, baru hari ini 160228 aku selesai nonton dramanya Kim Jongin – Choco Bank. Sebelumnya aku baru nonton drama ini ampe episode 3 aja – dan hari ini aku pun telah merampungkan episode 4-6. Seriusan yaaaa, kalo boleh jujur.. aku kecewa sama ending ceritanya. kenapa? soalnya, aku kira mereka bakalan kisseu – tapi teryata kisseu nya di pause, dan itu yang bikin aku gemes liatnya 😥 tapi, pas aku nonton ini drama, seriusan yaaaa Kim Jongin-nya keren banget!! mempesona dan menggoda iman. Rasanya karakter Jongin yang selalu aku baca via fanfiction – kini secara nyata terpampang jelas di kedua netra aku ^^ ohmygod, good job Jonginie..

Tapi jujur ya, pas aku nonton yang Jongin mutusin gak akan dateng ke cafe itu lagi, aku sedih banget coba 😥 rasanya nyesek banget jadi Han Choco 😥 tapi untunglah akhirnya mereka bersama dan senyumnya Jongin itu loh — ehemmm, dede gak sanggup mas liatnya :’) itu terlalu over banget ❤ pokoknya selama nonton ini drama, aku ngerasa kasian banget sama jantung aku yang bener-bener harus bekerja ekstra – efek pesona Jongin yang bener-bener gak ketulungan itu :’)

ohya setelah aku nonton drama ini full, aku baru tau – kalo sebenernya Jongin sama Eunbin disini tuh udah saling tertarik dan suka bahkan cinta saat pertemuan pertama mereka – pas Jongin mencoba Coklat yang ditawarkan oleh Eunbin. Ohmygod, apakah ini maksudnya mereka jatuh cinta pada pandangan pertama?? gilaaaaa, sumpah romantis banget. Andai aja, didunia ini hal ini terjadi — pasti, pasti.. gak mungkin banget ada -.- masa dari pertama ketemu udah saling suka? it’s imposibble. bener bukan? Tapi sekali lagi senyum dan tatapan Jongin di drama ini bener-bener ohmygod// aku padamu Kim Jongin ❤

ditunggu akting Kim Jongin untuk kedepannya ^^ kalo bisa ada mah ada kissing scene-nya hehehe ❤ ohya, Sehun juga mau main film kan, ehemm.. aku tunggu loh bang Kissing scene mu hehehe- gak apa-apalah hati ini sakit juga, anggap aja tuh cewe aku – gampang kan? hehehe

Duo maknae Fighting ❤ ❤

LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s