I Think Seventeen’s members..

Hi, semuanyaaa.. maaf ya terhitung udah satu minggu aku gak update WP kesayangan aku ini T.T maafkan aku, kehidupan nyata aku akhir-akhir ini sering banget menyita waktu 24 jam aku dalam sehari, jadi aja kaya gini T-T BTW, sebelumnya aku mau ngucapin buat semua-semua yang udah ninggalin like, ninggalin komen bahkan ngefollow WP aku ini ^^ makasih chingu-deul.. jujur, aku gak tau loh kenapa kalian memilih men-follow WP aku ini, padahal isi dari WP aku ini absurd semua hahaha – tapi, sekali lagi terimakasih ^^

Ohya, kali ini aku mau ngebahas sedikit pandangan aku tentang member seventeen, so aku memilih kalimat I think Seventeen’s members.. – sebagai judul curhatan aku kali ini, so.. dengarkanlah curhatku ini yaaaa..

 

Inilah pandangan aku terhadap member-member Seventeen.. /dan ini menurut aku, menurut kacamata dan mata batin aku/ – Jadi, kalo ada yang gak setuju sama pendapat aku, tolong berikan pendapat kalian di dalam kolom komentar yaaaaa.. *aku terbuka dengan perbedaan kok*

1.S.Coups

1455441661121

Menurut aku S.Coups adalah sosok pria yang gentle dan akan melindungi gadisnya dengan baik, serta akan mengarahkan gadisnya ke jalan yang benar(?) secara diakan leader. Dan kalo aku jadi gadisnya, aku gak akan macem-macem ke sosok S.Coups ini, karena aku takut dibanting ke kasur sama S.Coups – coba tengok aksi S.Coups di “The Boss is Watching” dan menurut aku, senyum dan suara khas-nya S.Coups bener-bener salah satu daya tarik dari sang leader ini ^^

1455368909689

2.Jun

1455441638297

Sosok pria yang romantis. Dengan tingginya badannya yang diatas rata-rata itu, ia akan melindungi sang gadis dalam pelukan hangatnya. Jangan lupa, ia juga mengenal Wushu dan  Kung Fu dengan baik, jadi.. jika kalian menjadi gadis seorang Jun, keselamatan kalian akan terjamin. Ditambah, Jun ini memiliki senyum yang manis dan hemm.. bibir yang sexy. >.< coba aja tengok aksi Jun dengan bibir sexy-nya di acara Weekly idol uuuhhh.. noona gak sanggup. ❤

1455369294033

3.Wonwoo

1455441622431

Sosok pria yang kalem, namun selalu berhasil menenggelamkan hati para gadis sesaat ia mengeluarkan suaranya ❤ suara Wonwoo yang rendah tentu akan membuat leher kita merinding, jikalau Wonwoo dengan gilanya membisikan sebuah kata tepat ditelinge kita >.< uhh, jangan lupakan juga tatapan mata Wonwoo yang tajam namun menyejukan hati sanubari ini, ehemmmm…

1455494443697

4.SeungKwan

1455441892893

Sosok pria yang humoris, gila dan kocak dalam waktu yang bersamaan. Jikalau kalian jadi kekasih seorang SeungKwan tentu kalian akan bahagia dan tiada hari yang kalian lalui tanpa sebuah tertawa. Siap-siap aja kalian sakit perut, karena kekocakan kekasih kalian ini hehehe – tapi dilain sisi, Seungkwan ini juga bisa jadi sosok yang serius kok, ya walaupun perbandingan antara serius dan gilanya, antara 25:75.

1455369338347

5.Jeonghan

1455441712832

Sosok pria yang bahkan lebih cantik dari seorang gadis. apalagi ditambah rambut panjang yang tergerainya. hemmm.. untuk menjadi gadis seorang Jeonghan ini, kayanya gadis tersebut harus bisa lebih cantik dari Jeonghan sendiri. Tapi dilain sisi, Jeonghan ini punya aura badboy yang tinggi- entah kenapa aku bisa bilang kaya gini, tapi memang seperti itu. Aura bad boynya Jeonghan bener-bener TOP. Meskipun Jeonghan ini, menurut aku termasuk dalam tipe cowok badboy, tapi kayanya dia bakalan melindungi gadisnya dengan baik deh.. hemmm.. semoga..

1455368957997

6.Joshua

1455441729393

Pleaseeee.. aku gak sanggup sama tatapan sayu nan lembut milik Joshua, ditambah lagi bentuk bibir Joshua yang berhasil bikin aku saplok >.< belum lagi, adam apple nya Joshua yang bikin aku nafsu.. belum senyumnya kyaaaaaaaa.. Joshua bener-bener bahaya untuk jiwa dan hati aku >.< hentikanlah semua ini Joshuaaaaaaa.. menurut aku, Joshua ini akan menjadi sosok yang romantis, penuh perhatian, dan pokoknya TOP banget deh buat dijadiin calon kekasih idaman ❤

1455458979099

7.Woozi

1455441910102

Meskipun Woozi mempunyai tinggi dibawah rata-rata, tapi jangan anggap remeh cowok yang satu ini. Jikalalu kalian jadi kekasihnya, kalian akan overload sama ke-lucuan, ke-unyuan, dan ke-cute-an sosok mungil ini. belum lagi senyumnya Woozi ini bener-bener unyu banget. Selain itu, kalo kalian jadi gadisnya, kemungkinan besar kalian akan sering-sering diberikan hadiah berupa lagu yang dibuat langsung oleh Woozzi sendiri, wowwww.. kurang romantis apa coba??? ^^

1455368645015

8.Mingyu

1455441462328

Cowok yang memiliki ketampanan diatas rata-rata ini, mungkin terlihat dingin dan cool diluar. Tapi, kalo kita jadi kekasihnya, siap-siap aja kita harus sabar karena cowok kita ini begitu populer dikalangan gadis. Tapi, aku percaya kok, kalo Mingyu itu bakalan setia dan menjaga gadisnya dengan baik. Biasanya, tipe cowok seperti Mingyu ini lebih suka memperhatikan gadisnya dari jauh, biasa… salah satu tipe cowok kulkas. tapi, kayanya sifat manja Mingyu ini bisa jadi keluar deh saat ia tengah berdua dengan gadisnya ehemmm.

1455369261572

9.Dino

1455441877640

Tipe cowok yang gemar bermain dan having fun bersama sang gadis, secara dia itu adalah seorang maknae. Tapi tentu inilah yang menjadi daya tarik seorang Dino. Jangan lupakan senyum dan tingkah Dino yang kelewat imut dan selalu berhasil membuat gadis-gadis gemas melihatnya. huahhh.. Dino ini bisa membuat gadisnya terlihat awet muda, karena aksinya yang menggemaskan

1455369718578

10.Vernon

1455441500521

Sosok pria yang wow, awal kita melihat cowok ini, kita akan terdiam beberapa saat dan kehilangan kesadaran kita dalam hitungan detik. gimana enggak? Wajah vernon yang bener-bener gentle banget ditambah warna bola mata Vernon yang berbeda, ohmygod!! membuat kita gak rela untuk mengabaikan mata indahnya itu. Apalagi kemampuan Rap Vernon yang gak bisa kita anggap remeh. Andaikata, suatu hari kita menjadi pacar Vernon tentu, ia akan menyajikan Performance Rap mereka dihadapan sang gadis, dimana Rap itu berisi kata-kata yang manis dan super manis. Dan jangan lupa, dengan berkencan bersama Vernon – kita juga bisa belajar bahasa inggris secara privat dan eksklusif hanya berdua – tak ada yang lain, hanya aku dan Vernon. huahhhhh ^^

1455369104629

suka banget sama foto ini ❤

 

11.Dokyeom

1455441530477

Menurut aku Dokyeom adalah sosok pria yang sempurna, tinggi dan gentle berhabung menjadi satu dalam dirinya. Belum lagi senyumnya yang mempesona dan tatapannya itu loh, belum lagi hidungnya yang mancung dan garis mukanya yang tegas itu loh – ehem, bener-bener cowok idaman!! ditambah lagi suaranya yang memabukkan dan aksi bibirnya yang gak kalah jago dari Jun *uhuk* /gak percaya? coba cek, aksi bibir ini di weekly idol/

1455368856951

12.The8

1455441921158

Tipe cowok ceria, yang akan selalu membuat gadisnya tertawa hanya dengan melihat tingkahnya yang aneh bin ajaib. Ditambah lagi mukanya yang polos bener-bener berhasil membuat banyak gadis terjebak. Ditambah lagi The8 ini jago akan menari – wah, siap-siap aja kalian pacarannya diruang latihan dance^^ hahaha

1455369361498

13.Hoshi

1455441486566

Imut dan Cool tergabung secara sempurna dalam cowok ini. Jikalau kalian menjadi gadis dari seorang Hoshi, kalian akan menemukan dua sifat yang berbeda sekaligus. Dari yang aku tangkep, kayanya Hoshi ini adalah tipe cowok yang banyak bicara alias cerewet – jadi, siap-siap aja kalian sediain plester buat nutupin mulutnya Hoshi – kalau-kalau dia udah kebanyakan bicara hahaaha. Ohya, matanya yang sipit adalah salah satu daya tarik seorang Hoshi. ^^

1455369150987

So, dari ke-13 member seventeen ini, sosok manakah yang berhasil membuat hati kalian bergetar?

Me: Joshua, Jun, Vernon, Wonwoo [Eaaa, ketauankan Noona-nya maruk XD] hahaha

Credit Tagged in Photos. ^^

-LeeHyuRa

 

 

8 thoughts on “I Think Seventeen’s members..

  1. Angelina Park says:

    kyaaaaaaa kakak pehliz jangan pajang foto para jejaka penggoda iman itu hati ini tak sanggup >.< /dibuang/ kebanyakan emang sama kayak yang angel tangkep dari mereka tapi ada beberapa yang menurut angel beda wkwk ya namanya juga fans kan pandangannya beda ke tiap idolnya. hihi angel sukanya bang sunyoung sama dd vernon kak entah kenapa *walaupun yang lain selalu memanggil buat minta dibiasin* /dibuang lagi/ dah ah itu aja hihihi ❤

    • aniespur says:

      Hi, angelina. Ini nih, sosok yang bikin aku makin suka ma 17,gara-gara ff IG update nya hehehe. Btw, makasih udah mampir kesini^^ ohya, lama-lama aku juga jadi tertarik ma Hoshi kkk. Cerewetnya ituloh.. Emmmm, gemes.

  2. Anggiify says:

    Hai hai hai salam kenal ya..
    kayak’a gk bisa ngebiasin cma satu org ya di Seventeen ini.. Meskipun suka semua tp Ultimate bias aku si si dedek Do Kyeom yg koplak bin kenorak-norak’an itu wkwkwk

    • aniespur says:

      hi, salam kenal juga ^^
      sama, aku juga gak bisa milih salah satu dari mereka, pasti jadinya malah kepincut sama 3 serangkai /Joshua, Jun, Wonwoo/ DK emang ajaib banget anaknya, tapi senyumnya itu loh manis >.<

  3. Yoshioka says:

    Kenapa kita punya bias yang sama T.T hahaha…
    Emang pesona Joshua tidak bisa ditolaaaaakkk.
    Btw, aku setuju kalau Jeonghan itu adalah tipe badboy banget bermuka goodboy. 😄
    Hoshi emang punya dua sisi yang menarik, kayak N VIXX, mungkin karena dia jadi leader di performance team kali ya, jiwa cool dan cutenya menjadi daya tarik…
    Plus sumpah ngakak pas baca ttg si cowok sempurna a.k.a Minggyu yg disebut cowok kulkas 😄 demii… Btw, aku ngeship dia sama Tzuyu Twice /kyaaa~~~

    Rasanya jadi pengen ngefollow WP ini deh ^^

    • aniespur says:

      Ternyata ada juga yang sepikiran kalo Jeonghan Badboy badasss hehehe – btw, tenang aja kok chingu-ya bias aku udah move, dari om josh ke dede Wonwoo hehehe Abisnya Wonu lebih menggoda iman untuk selingkuh kkk. 😄

Leave a Reply

