Untitled – saking bingungnya ngasih judul

image

-Enggak cuma saling Follow, dan sekarang salah satu dari mereka me-like postingan mereka yang lain-

Itulah, untaian kata yang kini tengah melingkupi pikiran aku yang kelewat sederhana ini. Mungkin kalian bingung, apa yang aku maksud disini. Tapi, hari ini saat Chanyeol oppa memposting sebuah video di IG nya, ternyata postnya itu di-like oleh lilymacmac [salah satu akun yang baru-baru ini di follow oleh real__PCY dan ternyata ajakan follownya ini di Follow balik sama sang akun yang lain] – pas pertama aku tau, mereka saling follow – aku jadi penasaran apa mereka itu temenan? dan aku gak ambil pusing, dengan aksi saling follow mereka. toh, itu kan IG nya oppa, jadi bebas terserah oppa aja. Tapi, tidak sampai hari ini. Hari dimana, akun tersebut menyukai postingan terbaru CeYe oppa.

image

Aku gak habis pikir, bukankah dengan tindakannya ini malah membuat kehidupan dia – sang gadis, menjadi lebih rumit. dan hidup Chanyeol oppa juga menjadi rumit. Aku tau dengan baik, pasti beberapa fans EXO apalagi Sasaeng fans EXO – tidak akan membiarkan hal ini lolos dengan mudah. Menurut aku, jikalau mereka memang temenan.. tidak bisakah mereka saling menghubungi satu sama lain melalui medsos yang lebih bersifat pribadi – tidak perlu diumbar ke umum. Aku gak kebayang sedihnya jadi fans oppa, setelah mendengar kabar follow dan like ini. Iya, aku tau.. oppa kita ini memang butuh untuk membangun sebuah hubungan pertemanan yang luas dengan manusia lain, tapi bisakah.. /ahh, entahlah/ aku juga bingung..

Dan yang bikin aku gak habis pikir, banyak orang juga yang mendukung chanyeol oppa untuk berkencan dengan gadis itu. Hemmm berkencan? YAAKKKK!! Baekhyun aja yang dulu dikabarin berkencan dengan gadis yang menurut aku sempurna- ditolak mentah-mentah sama kalian! lah ini? dan jujur ya, aku lebih suka idol korea favorit aku berkencan dengan orang korea lagi, kenapa? entahlah. Tapi aku lebih suka seperti itu. semoga kedepannya IG real__PCY gak akan membawa kabar yang lebih menyesakan hati ini lagi ya.. Hati ini terlalu lemah untuk menerima berbagai cobaan lain /.\ #SaveEXOLHeart #SelamatkanHatikamiyanglemahini #Savemypoorheart

-LeeHyuRa

Tertanda Istrinya Sehun

Leave a Reply

