Rumour WGM – Jin-EunJi

image

HI, pagi tadi tepatnya saat aku membuka Home FB aku, aku langsung shock coba pas nemu salah satu status yang menyatakan bahwa “Jin BTS dan EunJi A-PINK WGM” , mwo? karena rasa penasaran aku yang besar, aku pun langsung cuss(?) ke Twitter dan men-cari kebenaran kabar ini. Secara aku udah lama gak ngikutin kabar WGM, terakhir WGM yang aku tonton adalah WGM SungJoy yang episode dimana ada member Red Velvet dan BTOB, dan sisanya? aku udah gak minat nontonnya -.-

Setelah aku mengetik “Jin WGM” di kolom pencarian twitter, aku baru tau, kalo kabar ini bukanlah kabar official. Ini semua adalah hasil dari polling yang dilakukan oleh allkpop beberapa minggu lalu. Jadi, kebenaran kalo Jin dan Eunji bergabung dalam WGM, masihlah tidak benar. Kenapa aku bilang masih? – karena aku gak yakin, bisa ajakan nanti ada kabar lagi yang menyatakan bahwa mereka emang bener-bener bergabung dalam acara virtual ini. Secara, dari kabar yang berkembang di twitter, banyak fans kpop yang mengetahui bahwa WGM –telah  melayangkan surat undangan(?) untuk bergabung dalam acara ini, ke beberapa grup ternama – termasuk EXO, BTS, GOT7, salah satu aktor dan A-Pink. Jadi, masih ada kemungkinannya bukan jikalau kabar ini ternyata nyata?

Pas aku berpikir ulang mengenai dua anak manusia ini, aku langsung kepikiran kayanya Eunji dan Jin – kalo jadi couple di acara ini bakalan seru deh. Gimana enggak? kita tau kan kalo kelakuan Eunji eonni ini bener-bener sedikit tomboy (walaupun Eunji tergabung dalam grup A-Pink, tapi tetep aja eonni ini terkesan jauh dari kesan cute [kecuali kalo lagi nyanyi] , apalagi cara ngomongnya eonni -.- tapi aku tetep suka kok sama eonni yang satu ini ^^) Lalu Jin, dari yang aku lihat Jin ini adalah sosok yang dewasa dan terkadang konyol, tapi tetep sebagai member tertua di BTS, oppa yang satu ini memiliki sebuah karisma yang sangat sulit untuk ditebak. Dari keunikan inilah, aku menemukan beberapa kesamaan antara Jin oppa dan Eunji eonni.
ohya, ini hanyalah pendapat aku ajaa yaaaa..
Jadi, jangan bash aku..

1. Mereka sama-sama pintar memasak

image

Seperti yang pernah kita saksikan dalam WGM Taemin-Naeun lalu, dimana dalam salah satu episode kita akan menjumpai sosok Eunji yang tengah mengajarkan Naeun untuk memasak dengan benar. Kita tau bahwa Eunji merupakan salah satu member A-Pink yang pandai memasak *disamping Bomi eonni*. Hal ini tidak jauh beda dengan Jin oppa, yang dalam grupnya BTS – terkenal sebagai Eomma BTS. Bukan rahasia umum lagi, jika Jin merupakan member yang jago dan sering memasak untuk para membernya.
Coba kalian bayangkan, bukankah seru jika di WGM nanti – kita memiliki couple yang keduanya jago dan gemar sekali memasak? mungkin nanti mereka akan dilabeli sebagai “Cooking Couple” or “Chef Couple” or “Kitchen Couple”? seru kan. hehehe

2. Mereka sama-sama gemar Makan

image

Siapa manusia yang tidak menyukai aktivitas yang bernama – makan? semua manusia di dunia ini membutuhkan yang namanya makan. Sama halnya dengan Eunji dan Jin yang gemar sekali dengan kegiatan yang bernama makan. Kita dapat menemukan banyak foto menggemaskan mereka saat mereka tengah mengunyah dan memproses makanan dalam mulut mereka. Bukankah lucu jika kelak kita bisa melihat dua anak manusia ini makan bersama dan saling menyuapi satu sama lain?

3. Mereka sama-sama terkait dengan aktor Lee WonGeun

image

Nah loh, kesamaan macam apa ini? hahaha tapi bener loh, saat aku mencoba mencari kesamaan antara Eunji dan Jin – aku menemukan satu fakta yang nyata bahwa mereka sama-sama kenal dengan sosok aktor, Won Geun oppa. Jika Eunji eonni mengenal WonGeun oppa karena mereka bermain bersama bahkan  menjadi pasangan dalam drama “Sassy Go Go”. Nah, kalo Jin oppa bisa mengenal oppa yang satu ini, karena mereka sama-sama ber-kuliah di kampus yang sama (entah jurusannya sama atau gak) – tapi yang aku tau pasti, mereka itu berteman. pernah suatu hari (udah lama banget da), Jin oppa mengupload selca mereka bersama di twitter BTS @BTS_twt.

4. Sama-sama kurang dalam Dance(?)
Aku kurang tau ya kebenaran dari pernyataan aku ini, tapi dari fakta Eunji yang aku baca dari Internet- banyak yang menyatakan bahwa Eunji adalah “Hole” dalam latihan dance mereka. Dan jika ini benar, maka hal ini sama dengan Jin oppa -.- karena Jin oppa juga sedikit kurang dalam hal dance dalam grupnya hehehe ^-^v

5. Sama-sama memiliki kebiasan buruk saat tidur
Sekali lagi, saat aku membaca fakta mengenai Eunji aku baru mengetahui bahwa Eunji memiliki kebiasaan Tidur berjalan saat ia terlelap dalam tidur. Hal ini sejalan satu tujuan dengan Jin oppa yang ternyata memiliki kebiasaan mengigau dan bernyanyi dalam tidurnya. Coba bayangkan apa yang akan terjadi saat mereka berdua terlelap tidur bersama? -.- ckckck

Selain persamaan, tentu gak seru dong kalo kita enggak ngebahas persamaan dari dua anak manusia ini. Nah berikut adalah perbedaan dari kedua anak manusia ini : 1. Jin menyukai warna Pink, sedangkan EunJi menyukai warna merah, biru dan hijau (Nah loh, kenapa kebalik gini yaaaa?) 0.0
2. Jin menyukai Disney Princess dan EunJi pernah diam-diam mengikuti akademi Taekwondo tanpa sepengetahuan ibunya O.o

Harapan mereka untuk pasangan masa depan masing-masing:
1. Jin ingin menikah dengan wanita yang pintar memasak – Eunji Kah?

image

image

2. Laki-laki idaman Eunji adalah pria tanpa lipatan mata double, memiliki hidung yang bagus dan memiliki senyuman yang tampan. – Jin kah?

image

Kesimpulan:
Dari banyak alasan yang aku ungkap diatas, aku jadi terpikir bahwa jika dua anak manusia ini asli ikut program WGM, pasti akan menarilk. Akan ada banyak kejutan yang ditunjukkan oleh dua manusia berbeda sifat ini.
Adakah yang berharap bahwa dua anak manusia ini akan menjadi couple dalam WGM?
Marilah kita tunggu keputusan dari WGM itu sendiri.
Sekali lagi, ini hanyalah pendapat dan hipotesis aku..
No Bash, oke.. ^^

Annyeong~~~

Cr. Picure >> Google.com

-LeeHyuRa

Tertanda Istrinya Sehun – LeeHyuRa

Advertisements

6 thoughts on “Rumour WGM – Jin-EunJi

  1. Kim Sara says:

    Aish! bener banget itu. aku setuju bgt sama pendapat kamu ini 😀
    dan aku nggak kebayang deh kalau mereka sama-sama berada di WGM. Waaaaaaa ^_^

  2. Hanchiko says:

    pingin bangeet lihat mereka jadi couple di WGM, pasti keren banget! karena mereka itu punya sifat yang berbeda dan daya tarik tersendiri, kayak misalnya Jin orangnya kalem nah, Eunji orangnya periangnya bukan main, kalau digabungin kan seru!! semoga beneran jadi couple^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s