Apa cuma aku aja.. #BaekYeon

Hi, semuanyaaaaa..
kali ini aku mau ngepost sesuatu tentang OTP Real kesayangan aku yang bener-bener real dan aku percaya ampe sekarang – kalo mereka belum END. siapa lagi kalo bukan Baekhyun oppa dan Taeyeon eonni ^^ BAEKYEON!!

Screenshot_2016-02-06-07-40-06

hemm, aku mau cerita apa yaaa? sebenernya baru-baru ini aku lagi kesemsem dan seneng banget sama 2 lagu baru Taeyeon eonni, yang judulnya “Rain” dan “Bimil (Secret)”. entah kenapa pas pertama aku denger dan baca translate-an 2 lagu ini, aku langsung jatuh cinta banget sama keduanya. Lagunya itu bener-bener asik banget, slow slow gimana gitu. Bahkan 2 lagu ini tanpa aku sadar, aku puter secara terus menerus – ampe temen aku aja bosen pas tau aku denger lagu ini mulu -.-. Tapi seriusan loh, pas aku baca arti lagu ini, aku malah senyum-senyum sendiri ^-^ gimana enggak? pas aku baca translate-an lagu “Rain” aku menemukan kata “Black, White, Light” dalam satu kalimat yang sama. Tidak kah itu semacam kode? aku sungguh sangat berterimakasih pada sosok yang membuat dan menulis lirik lagu ini ohmygod!!

“In the BLACK and WHITE world, you were the one ray of LIGHT”
-heukbaekppunin sesang sok hanjulgiui Bicci dwaejun neo-

Screenshot_2016-02-06-07-37-03

dari 3 kata ini, kita sebagai Baekyeon shipper dapat menemukan satu kesimpulan yang pasti.
1. Black White = Sebagai BaekYeon Shipper kita tau, bahwa Baekyeon dijuluki sebagai OREO COUPLE. dan kalian tau, apa warna dari OREO yang dipost sama Taeyeon eonni di IG-nya? itu dia, Black White – atau Hitam dan Putih
2. LIght = Sebagai seorang EXO-L yang baik, tentu kita tau dengan pasti bukan, apa kekuatan Baekhyun yang ia miliki saat EXO debut? Light. itulah dia. Jadi Light memiliki arti Baekhyun.

[ENG] 130826 Beatles Code - BEG _ EXO 1_3.mp4_000330732
3. Black White LIght = 3 Kata ini secara nyata terdapat dalam lagu “Rain” milik Taeyeon eonni.

Jadi kesimpulan dari 3 hipotesis “Black White LIght” diatas adalah OREO, BAEKHYUN dan TAEYEON adalah Real. dan mereka masih tetep ada. Jadi buat yang masih bilang BaekYeon tuh gak real, coba pikirkan 3 hipotesis ini baik-baik yaaaa.

Screenshot_2015-12-21-03-19-59

Sebenernya kata “Light” ini bukan hanya muncul di lagu “Rain” Loh, di Lagu “I” milik Taeyeon eonni juga, kita akan menemukan kata “Light” ini, gak percaya? dalam lagu I, diawal lagu kita udah disambut dengan kata Light.

[EngSub] Exo 90-2014 ep 1.mp4_000770609

“Sky that pours LIGHT” -Bicceul ssotneun Sky-
“I had difficult times, but followed a small LIGHT” – himgyeowossdeon nan jageun Bicceul ttaraseo-
Yes, Taeyeon eonni.. cukup ikutilah sinar kecilmu itu.. aku berharap kalian selalu berbahagia, setelah semua kesulitan yang selama ini kalian lalui T.T Baekyeon fighting!!

Selain di Lagu “Rain” “I”, di lagu “U R” pun, kita akan menemukan kata Light tersisip dalam lagu ini.

Screenshot_2016-02-04-07-22-33

“You are like a light, after the rain has passed” – Geudaen Biccheoreom bi gaen dwicheoreom-

“Kau seperti sinar, yang muncul setelah hujan berlalu” yaaa.. semoga kehadiran sosok Baekhyun dalam kehidupan Taeyeon eonni dapat membuat eonni merasa lebih baik dan tentunya lebih bahagia.

“Cause you are, the light that fell on me” – Cause you are naege naerin Biccgwa-
“Karena kau adalah sinar yang (telah) jatuh untukku” – aku tau kok, Baekhyun emang secara in the fact adalah milik Taeyeon eonni – langgeng untuk kalian berdua, jangan ampe putus pleassseeeeeeeeeeeee T.T

(Indo Sub) 130710 EXO at Weekly Idol part1.mp4_000886587

Selain 3 lagu diatas, di lagu gemini juga kita akan menemukan kata “LIGHT” tapi bedanya, dalam lagu ini kata LIGHT nya digunakan untuk membangun lirik lagu yang sedih. Dalam lagu ini, kata LIGHT disandingkan dengan kata DISSAPEAR (menghilang) dan PASSES (lolos/membiarkan pergi/merelakan) T.T – kok aku gak ridho ya, kalo ampe *amit-amit ya,* BaekYeon ampe putus T.T ohno!! jangan sampai pokoknyaaaaaa.. mereka tuh pasangan yang menurut aku cocok banget^^ walaupun banyak yang bilang kalo Baekhyun tuh kelewat cantik, tapi hey!! Baekhyun tetaplah cowok dan dia pasti mampu untuk menjaga sosok Taeyeon eonni.

150821 Chanyeol Ep 01 Full Cut.mp4_001380042

we were always together, we became alike (Gemini – Taeyeon)

entah kenapa ya, entah karena mata aku yang rada-rada atau gimana, setiap aku liat wajah Taeyeon eonni, entah kenapa aku mikir kalo muka eonni yang satu ini jadi mirip sama muka Baekhyun oppa. Ya, bukankah orang yang selalu bersama-sama dalam membagi suka dan dukanya, tanpa mereka sadari muka mereka akan terlihat mirip – karena mereka selalu berbagi canda, tawa dan airmata bersama, jadi apa cuma aku kah yang berpikir kalo BaekYeon makin hari mukanya makin terlihat mirip? apalagi, dengan rambut Taeyeon eonni yang pendek ini – aku makin ngerasa kalo yang aku liat tuh adalah sosok Baekhyun yang tengah mengenakan rambut pendek lol! hohoho, tapi bener loh, makin hari wajahnya BaekYeon makin mirip aja. /nikah..nikah../

Ohya, aku juga mau nanya sesuatu dong.. apa cuma aku aja ya, yang setiap kepoin IGnya Taeyeon eonni, aku langsung nyari apakah foto OREO masih ada disana atau ga? jujur, setiap aku bertandang ke IG nya Taeyeon – hal yang selalu aku lakukan adalah langsung men-scroll dan mencari letak foto OREO yang fenomenal ini. Meskipun aku harus mencari lama diantara postingan lampau milik Taeyeon eonni, tapi entah kenapa setiap aku menemukan foto OREO itu – masih ada, aku langsung tersenyum senang dan bersyukur bahwa foto OREO itu masih berada ditempatnya. karena menurut aku, foto OREO ini merupakan rumah untuk BAEKYEON SHIPPER, dimana mereka akan merasa nyaman dan lega, serta meninggalkan dukungan mereka tentang BaekYeon di postingan foto ini. Setiap aku kepo-in akun IG Taeyeon eonni, aku selalu takut kalo foto yang bersejarah ini akan lenyap T.T ohno!! tidak!!
#SAVEOREO meskipun banyak juga sih, orang yang ninggalin komentar di foto ini, dan meminta agar Taeyeon eonni menghapus foto tersebut – tapi hey!! ini kan IG Taeyeon eonni, jadi terserah eonni dong mau dihapus atau ga πŸ˜› yaaaa,, semoga ampe kapanpun foto fenomenal itu gak akan pernah terhapus dari IG eonni kesayangan kita ini.. /amin../

Alhamdulillah, OREO nya masih ada ^^

So, selain aku.. kalian juga tentu mendukung dua anak manusia ini kan? mendukung BaekYeon? – astagaaaaa, kapan ya BaekYeon bakalan duet bareng T.T kalo mereka duet, pasti suara mereka bakalan cetar membahana banget cobaaaaaa.. huahhhh, aku kangen BaekYeon momen demi apapun…..

Uri target..

Semoga dua foto diatas cepet terealisasi yaaaaa..

semangat terus BaekYeon Shipper (Bunnies) – iya gak sih? kalo gak salah nama fansnya BaekYeon tuh, Bunnies kan? atau aku salah? – Kalo salah mohon koreksi yaaa..

Screenshot_2015-12-21-03-24-31

Kita juga gitu kan? sebagai BaekYeon Shipper – kita akan melalui masa sedih dan senang bersama bukan? BaekYeon Shipper.. kita pasti bisa!! ayo kita lindungi dua anak manusia yang tengah kasmaran ini, dari godaan setan-setan manusia yang terkutuk ^^ semangat!!

EXO-K - MAMA MV [english subs + romanization + hangul].mp4_000258641

Cr. Tagged in photos

-LeeHyuRa

Advertisements

12 thoughts on “Apa cuma aku aja.. #BaekYeon

  1. yhighpi says:

    Pertama aku minta maaf karena ngejelajah cmn ngasih like, sumpah aku lupa kalo ada kotak komen dibawah…
    Jadi aku bener bener minta maaf
    Kedua seneng deh ketemu Baekyeon Shipper, orang indo lagi 😊 biasanya ketemunya sm org luar yg ngeharusin aku pake b.inggris, aku sih gk masalah pake bahasa inggris cmn ngerasanya kurang leluasa
    Ketiga aku setuju sm pendapat kamu soal lagu Taeyeon. Aku juga ngerasa entah kenapa tuh lagu selalu ada unsur Baekhyunnya wkwkwkwk. Di lirik my life is a beauty aku langsung inget lirik beautifulnya baekhyun yang you’re beautifull
    Terus pas aku search arti lagu Rain aku juga nemuin unsur white black sm light langsung mikir ke Baekhyun. Tapi, pas aku tau lagu Rain itu intinya ngenang cinta masa lalu kok rasanya sedih bgt gitu, jangan sampe mereka putus 😭😭😭 aku maunya mereka nikah wkwkwk
    Oh btw, salam kenal aku YHighPi *bukan nama asli tentu* aku gk tau kamu lebih muda atau tua, panggil aja Pi kalo lebih tua terus tambahin kak kalo lebih muda. Maaf aku kalo aku lancang ya….
    Sekali lagi, salam kenal dan seneng ketemu sesama Baekyeon Shipper 😊

    • aniespur says:

      Hi juga chingu-ya, salam kenal!!! Aku 94line, jadi bebas mau manggil apa juga hohoho dan Baekyeon shipper juga? Huaaaah, akhirnya ada Baekyeon shipper lain juga yang nyasar kesini. Ayolah chingu-ya, kita harus posthink aja kalo Baekyeon itu masih bersama. Kayanya aneh aja kalo Baek ampe mutusin tae, secara baek sayang banget sama tae. Liat aja tatapan baek ke tae, tatapan nya selalu berhasil bikin aku envy πŸ™‚

      • yhighpi says:

        Annyeog 😊
        Kakak ya….
        Hahahah… aku juga nyari Baekyeon shipper rada susah tapi lumayan 😊
        Iya, mereka belum dikonfirmasi sm SM kalo dah putus. Masih ada harapan 😊
        Betul, tatapan Baekhyun gk pernah berbohong πŸ˜€

      • aniespur says:

        Wah, nambah ade lagi πŸ˜‚
        Maka dari itu aku gak percaya kalo BaekYeon udahan.. Aneh aja sama orang yang suka bilang kalo BaekYeon fake, tidak bisakah mereka melihat tatapan mata nya Baekhyun? Ihh bete da.

      • yhighpi says:

        😊😊😊😊 nambah eonni lagi heheheheh
        Aku juga gk percaya kak…
        Masalahnya moment mereka masih ada sampe 2016 awal. Tau tuh maksudnya gini loh, kalo gk suka gk usah nge bash, emng salah ya suka sm org? Gk kan? Lagi juga itu bukti kalo baekhyun taeyeon bukan lesbi sm gay. Bagus donk….
        Mereka iri kak sama cara Baekhyun mandang Taeyeon makanya begitu wkwkwkwk

      • aniespur says:

        Momen mereka tuh semakin hari makin dikit aja, sedih 😦 abisnya mereka mah hobby banget saling menjauh.
        Iya ih, aku suka sama chanyeol-baekhyun tapi cuma sebatas hubungan brothernya, kalo udah mulai menjurus kesana mah gak suka -.+ Baekhyun mah normal πŸ™‚ pleaseeeeee

      • yhighpi says:

        Tau, aku juga sedih 😭😭, demi menjaga hati fans…
        Fans harus makasih bgt tuh sm mereka wkwkkw
        Aku juga, mereka sma sama lucu kalo disatuin apalagi pas Baekyeon moment di MAMA 2015, Chanyeol sm Suho kan kayak ngegoda si Baekhyun,ngakak bgt liatnya hahhahah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      • aniespur says:

        Itu banget pas MAMA, momen BaekYeon emang top banget. Emang sih mereka gak saling deketan satu sama lain, tapi tatapan mata Baek saat Tae jalan didepannya, terus senyuman baek saat Tae menang award, dan aksi curi-curi pandang Baek hehehe itu semua menjawab kalo diantara mereka emang ada something ^^

  2. nevillesoo says:

    kamu ga sendirian kok chingu
    aku juga baekyeon shipper kok
    sedih banget ya mereka jadi jauh kaya sekarang…
    oya udh liat mv fine belum?
    di situ ada satu scene yg negambarin kurang lebih gimana ekspresi sedihnya baekhyun waktu mereka putus …
    jadi lagu itu bukan cuma curhat nya taeyeon unnie aja
    tapi ada (sedikit) tentang baekhyunnya juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s