That Girl.

1949282_1314925625435.04res_500_283

Oke, kemarin malam sebelum aku menenggelamkan diri aku di dunia mimpi, tiba-tiba aku membaca sebuah artikel yang menulis bahwa ada seorang idol cewek rookie – nama grupnya UNICORN dan nama cewenya Gayoung Gayoung apalah, dimana dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa ” Jika Sehun sunbaenim akan bermain di WGM, saya juga ingin ikut bermain film itu dengannya” LOL!!! -.-

Pas aku baca berita ini, aku langsung mikir “mau banget mbak, main WGM sama cowok kesayangan aku?” “ingin cepet eksis didunia kpop ya mbak?” “Nyebelin banget -.-” “Ngarep amat sih, ni mba-mba” “Cantik aja kaga” –

CaXrNE7UkAAIbOY

ohya, denger-denger, mba yang satu ini bernaung dalam sebuah girlband yang debut 2015 silam, dan anehnya kok aku gak pernah denger-denger nama girlband ini? -.- malah dengernya baru sekarang, pas mba gayung yang satu ini bawa-bawa nama Sehun dan WGM -.- gak usah bawa-bawa nama orang lain kali mba, kalo mau tenar mah. Usaha. dan harus aku akui berkat, wawancara ini – nama grup mba yang satu ini mulai dikenal sama fans EXO, EXO-L. selamat mba. /haruskah aku bikin tumpeng buat mbak?/

2245436_1323921422548.61res_420_319

Tapi, aku masih berharap semoga gak ada member EXO yang bergabung dalam WGM ini (walaupun keliatannya sulit, secara anak SM dari berbagai grup udah pernah bergabung dalam acara TV ini). Tapi atulah pleasseeee, kalo emang jelek-jeleknya anak EXO next time bakalan gabung ke acara ini, pleaseeee pilihin partnernya yang cantik dan sederajat atau lebih dari EXO. /gilaaa, gaya aku udah kaya emaknya EXO aja, yang lagi sibuk milih mantu buat anaknya/ lol! tapi itu bener loh, seenggaknya yang bakalan berpartner dengan EXO adalah sosok yang luar biasa dan punya jam terbang yang tinggi – jadi kita akan merasa segan untuk envy juga, bukan artis baru yang baru aja netes -.- pleaseeee..
mbak, kalo mimpi.. mimpi aja, gak usah diucapin ke publik segala..

Berkat artikel sang gayung ini, aku pun jadi emosi dan kesel sendiri coba. Mungkin kalian pikir aku ini berlebihan, tapi hey.. aku gak ngerasa itu berlebihan kok. menurut aku ini wajar, karena ini menyangkut bias kesayangan aku..
So, WGM dan siapapun namamu – gayung.. menjauhlah dari Sehun dan EXO secara keseluruhan..

Anime_girl_rage_gif

-LeeHyuRa

7 thoughts on “That Girl.

      • aniespur says:

        Iyalah itu parah, mana ada yang bilang kalo Baekhyun liat tuh banner dia bakalan ngedown, hello? Alasan macam apa itu -.-
        EXO-L di negara lain aja boleh bawa Baekyeon banner tapi kenapa EXO-L INA gak boleh? Hmmm, lucu..

      • yhighpi says:

        Pengen neriakkin “emang situ siapa baekhyun? Fans doank vruh sadar, tau darimana situ Baekhyun bakal nge down??? Nge down gegara situ ngehina pacarnya iya 😑”
        Ada juga yg bilang, “ini konser exo ngapain bawa tante kunti kepang dua coba” wetsah mantap ye… tante kunti kepang dua siapa mba? Ngaca donk, org yg ngatain org lain blm tentu yang ngatain lebih baik, ngaku deh kalo situ yang mirip kunti 😑 wkkwkw
        Tau tuh, bahkan baekhyun senyum liat banner baekyeon di exoluxion mana gitu… aku lupa
        Ini aku komen apa buat drabble yak wkwkkwk

      • aniespur says:

        Iya, padahal bisa aja kan Baekhyun tuh seneng pas liat ternyata ada EXO-L yang dukung keputusannya buat pacaran, hmmm.. Pokoknya dari sisi manapun Baekyeon shipper mah selalu dianggap salah dan beda.. Padahalkan pikiran kita mah normal, ingin Baekhyun berdamping dengan seorang gadis 🙂

Leave a Reply

