Everywhere and everytime only Ten – SMRookies’ Ten

dollten

Good  morning~~ happy sunday all.. wah, gak kerasa ya besok udah hari senin lagi aja. dan itu artinya kita harus bersiap ke rutinitas awal kita dan berhenti sejenak dari kegiatan fangirling oppa-oppa di korea sana 😥 . Eitss, tunggu.. berhubung ini masih hari minggu, aku bakalan berbagi pemikiran aku mengenai salah satu member SMRookies atau sekarang kita kenal sebagai NCT – Ten.

Siapa yang tidak mengenal namja asal Thailand ini, tentu semua orang yang mengetahui dan mengikuti SMRookies pasti hapal dengan pria kelahiran tahun 1996 ini. Nah, kalian pernah nyadar gak sih, setiap kalian melihat foto-foto SMRookies yang bertebaran di dunia maya, kalian pasti akan selalu menemukan satu sosok ini disetiap foto yang ada. Entah itu Ten yang berfoto selfie sendiri, atau berfoto dengan member SMRookies lainnya. Dan kalian tau, setelah aku mengumpulkan semua foto Ten. Aku baru sadar kalo Ten ini, suka banget foto dan deket-deket sama semua member SMRookies tanpa terkecuali -_- entah itu dari SMRookies hyuungdeul ataupun dongsaengdeul, semua kena.. /kecuali member baru Winwin dan Kun sih, mungkin mereka berdua keseringan diem di Cina, jadi aja jauh dari gapaian(?) Ten. Dan berikut aku telah mengumpulkan bukti foto Ten bersama seluruh member SMRookies. Sebenernya hatinya Ten ini milik siapa sih?  tak bisakah hati Ten menetap pada satu hati saja -.- jangan-jangan, Ten ini adalah calon penerus cabe-Byun? Ohmygod? are you sure? hohoho, akhirnya seorang ByunBaekhyun ada penerusnya jugaaaa >.<

So check this Out >>

  1. JohnTen (Johnny-Ten)

2. TaeTen (Taeyong-Ten)

3. JaeTen (Jaehyun-Ten)

4. YuTen (Yuta-Ten)

5. MarkTen (Mark-Ten)

6. SolTen (Hansol-Ten)

7. IlTen (Taeil-Ten)

8. MinTen (JaeMin-Ten)

9. NoTen (Jeno-Ten)

10. SungTen (Jisung-Ten)

11. DongTen (Donghyuck-Ten)

dongten

12. DoTen (Doyoung-Ten)

13. EXOTen (Suho-Ten/Kai-Ten)

So, apakah benar Ten ini akan menjadi penerus seorang ByunBaekhyun selanjutnya? hemmm, kita tunggu saja.. hahahaha (gilaaaa.. ngepost apaan coba aku ini -.-) – dua cinta pertama aku (Ten-Baekhyun) ternyata punya hobby yang sama -.- hohoho

Cr. pict. >> Instagram and facebook

Thank you ^^

 

-LeeHyuRa

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s