160131 Luhan at Incheon Airport

ailu (7)

Pagi-pagi setelah selesai berkutat dengan foto-foto SMRookies, aku pun menyempatkan diri untuk membuka twitterku dan sungguh saat aku membuka home twitter aku, aku merasa shock dan woww banget. Disalah satu tweet aku menemukan foto Luhan hari ini yang tengah berada di Incheon Airport, Korea. Usul punya usul ternyata, alasan Luhan datang ke korea ini untuk menikmati liburannya. Jujur, awalnya aku mau cuek aja sama foto-foto itu, tapi ternyata sekali lagi.. tanpa sadar aku menyimpan foto-foto Luhan di Airport tersebut. dan anehnya, saat aku melihat foto-foto itu – aku merasa mata aku ini memanas, ya.. aku menangis lagi karena Luhan. Entah karena apa aku malah nangis liat foto-foto itu, padahal disaat yang bersamaan aku tengah mendengar lagu Twice OOH AAH, yang kalian tau – lagu ini memiliki irama yang cepat dan nuansa yang ceria. tapi sekali lagi, lagu itu tak berpengaruh banyak padaku – karena ujung-ujungnya aku nangis saat melihat bahwa seorang Luhan kembali menginjakan kakinya kembali di tanah korea.

Luhan Back to Korea- tidak bisakah kalimat itu diubah menjadi Luhan Back to EXO? entah kenapa, gara-gara Luhan dateng ke Korea ini, aku jadi sedikit baper dan berharap bahwa kesempatan untuk melihat Luhan menjadi member EXO kembali masihlah ada. Padahal sebelumnya aku udah mulai merelakan dan mengikhlaskan Luhan ini – tapi, karena ini.. tidak bisakah kalian kembali bersama lagi?

ailu (16)

Kenapa harus datang ke Korea hari ini?
itulah pertanyaan yang langsung muncul diotak aku saat tahu Luhan menjejakan kaki di Korea. Gimana enggak, Hari ini Seohyun eonni masih berada di Thailand /dan kesempatan untuk SeoHan bertemu kayanya gak ada – padahal AceBaby udah lama banget ingin liat SeoHan comeback(?) – emang kalo mereka pada ada di korea, mereka bakalan ketemu yaaa? *mungkin* siapa yang tahu?/. Terus setau aku juga, sampai hari ini Sehun – adik kesayangan Luhan, masih menghabiskan waktu liburannya di Jepang bersama Chanyeol dan tentunya mereka juga belum bisa bertemu bukan?- kecuali kalo emang hari ini atau besok, Sehun udah pulang ke Korea dan Luhan masih diem di Korea untuk berlibur, nah kalo gini ceritanya mereka bisa ketemu kan? Ohya, aku curiga deh.. mungkin gak sih, Luhan dan anak EXO yang lain diem-diem bakalan melakukan meet up secara rahasia *itung-itung temu kangen* huaaaahhhh, kalo itu beneran terjadi.. bener-bener berkah banget tahun 2016 ini. Kalo bisa mah, mereka muncul di Vapp EXO bersama Luhan. pasti kalo kaya gitu, bakalan langsung jadi trending topic banget kan? huaaahhh, tapi sekali lagi, itu hanyalah harapan aku – yang sepertinya masih terlalu sulit untuk diwujudkan.. tapi, bukankah di dunia ini tidak ada yang mustahil bukan?
selama bumi ini masih berputar pada porosnya dan masih mengelilingi matahari, bukankah kesempatan itu masih ada?

ailu (13)

Luhan masih tetaplah Luhan. Luhan tidak pernah berubah. itulah yang aku tangkep saat membaca fan account tentang luhan hari ini. Dimana dalam tweet fan account tersebut mereka menyebutkan bahwa >>

“Luhan sengaja tidak keluar melalui pintu VIP, karena ia ingin bertemu dengan fans korea yang selama ini selalu mendukungnya”

“Luhan (seperti biasa) meminta para fans untuk berhati-hati – dan ia mengucapkannya dalam bahasa china” (cr. @LUHANUNIONINA)

*Saat para fans mengatakan “Please have fun in Korea”, Luhan pun menjawab “Nae~ Thank you (dalam bahasa korea)”* (Cr. @LuhanSingapore)

*Saat fan bertanya, “Apakah tak apa (Luhan) sendirian?”, Luhan menjawab, “Mereka (mungkin temannya) akan datang bersama segera” (Cr. @LuhanSingapore) >> Teman maksudnya? EXO kah? Semogaaaaa /.\

Ohya, saat Luhan datang ke Korea ini juga, para fans memasang poster EXO OT12 di Bandara 😥 semoga aja Luhan ngeliat tuh poster dan memutuskan untuk kembali, walaupun kayanya sulit dan gak mungkin 😥

Nah, buat yang penasaran sama foto Luhan di Airport tadi subuh/pagi.. mangga cek dulu foto-foto Luhan dibawah ini.. ohya, kedatangan Luhan di korea ini juga mendapat perhatian yang cukup besar dari berbagai media di Korea, dan dalam kedatangan Luhan ini, mereka melaporkan bahwa
1. Luhan, terlihat baik bahkan tanpa makeup
2. Luhan, tetap tampan
3. Luhan, Popularitas Luhan tidak jatuh dengan mudah
4.Luhan, deer’s eyes (mata rusa)
5. Luhan, Popularitas Luhan tetap tinggi
(Cr. @LuhanSingapore)

Cr. Ailu

Cr. Carrie

Cr. Luhan Dazed

Cr. lyuhannie

Cr. News1

fnstar

Cr. fnstar

so, selamat datang di Korea Luhan oppa.. Nikmati LIburan oppa dan semoga oppa bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan member EXO yang lain yaaaa ^^
dan yang paling penting, semoga Sehun cepet pulang dari Jepang sana dan Seohyun eonni juga cepet pulang dari Thailand – sehingga kalian bisa bertemu bersamaaaa yohooooo~~~ ^^


-LeeHyuRa

10 thoughts on “160131 Luhan at Incheon Airport

  1. yhighpi says:

    Hiks…
    Nangis aku 😂😂😂
    Kangen dia di EXO… awalnya udahlah… gak ada harapan dia balik ke EXO eh malah buat heboh dateng ke korea emng ya tuh rusa satu, besok besok aku karantina dia di kandang wkwkwk

  2. Firla Haifa Rasyid Ijazi says:

    Luhan ke Korea Wow:-OB-) Daebak Impian Ku dan Impian Mu sama
    Luhan Memang Tidak Berubah
    Luhan Memang Ganteng Meski gk pake Make Up
    Luhan Memang Meng Heboh kan EXO L
    * Menghebohkan Fans dan EXO L Di Seluruh Negri
    * Membanjiri Kawasan Air Port Incheon
    * Membanjiri Instagram Social Media
    * Membanjiri Instagram Sehun

Leave a Reply

