Sing For You Album Review – EXO

Haihaihai~~

IMG_20160130_090940

Kali ini aku mau ngebahas sedikit tentang mini album EXO terbaru, apalagi kalo bukan Sing For You.
Pas pertama aku denger EXO bakalan ngeluarin album spesial winter, aku pun seneng dong? dan tanpa berpikir panjang, aku pun langsung memutuskan untuk ikut PO album ini di @Fanstuffshop. Berhubung untuk mini album ini, SM Ent. kembali memberlakukan individual cover – so, aku pun memutuskan untuk memesan SFY album Korea vers dengan Cover Sehun. Rada lama juga sih, album ini nyampe ke tangan aku, tapi yaudahlah tak apa kkk. yang penting udah nyampe di aku dengan selamat ^^

IMG_20160130_091724

Pas aku kedatangan paket ini dirumah, aku langsung mikir – kenapa albumnya mungil banget?? bahkan posternya juga mungil -.- aku ampe nanya ulang ke mamah, apa bener itu paket aku? pas di buka, emang bener itu paket album EXO aku, tapi sekali lagi.. aku bingung kenapa albumnya mungil banget ya? malahan lebih mungil dari album EXO yang MAMA. Tanpa berpikir panjang x lebar, aku pun secara babibu tapi tetep hati-hati langsung membuka isi album itu, untuk mencari tahu PC siapakah yang kali ini aku dapat. Aku sih ngerepnya dapet PC Sehun, Chanyeol kalo gak Baekhyun. kalian tentu tau kan, gimana degdegannya saat kita membuka album baru- bahkan lebih degdegan dari melihat nilai uas kita di kampus hehehe dan tralaaaaa.. ternyata aku dapet PC Baekhyun yang white version. ^^ Astaaagggggaaa, ini udah dua kali loh aku dapet PC Baekhyun ^^ dulu pas aku beli album EXODUS dan sekarang pas beli album SFY. Jodoh emang gak kemana ya bang??

IMG_20160130_091228

Ohya, album ini berisi 4 lagu + 1 track Bonus (Lightsaber)
1. Unfair
2. Sing Fo You
3. Girl x Friend
4. On the Snow
+ Bonus track Lighsaber

ohya, aku juga dapet posternya juga loh^^ walaupun aku inginnya tuh poster EXO SFY yang biru – yang lebih ceria, tapi ternyata Allah Swt berkehendak lain, poster yang aku dapat adalah poster EXO SFY yang black vers – yang muka merekanya pada serius, tapi it’s okay! Sehun tetep keliatan ganteng kok disana^^

IMG_20160130_091409

berikut ini, aku sajikan beberapa bagian foto dalam album SFY yang aku beli ini hehehe
enjoy yaaaa^^

IMG_20160130_091017

IMG_20160130_091057

IMG_20160130_091037

IMG_20160130_091136

IMG_20160130_091449

IMG_20160130_091210

psst. Yang pojok Kiri.. sesuatu banget yaaa.. ^^

dan aku siap untuk album EXO yang baru ^^

 

-LeeHyuRa

Leave a Reply

