Sehun and his Glasses

Screenshot_2016-01-30-08-42-22

Entah mengapa, Sehun dan kacamata merupakan dua hal random yang seharusnya tidak boleh bersama. Gimana enggak? Tanpa kacamata aja Sehun udah bener-bener mempesona, apalagi kali ini ditambah kacamata yang bertengger manis di hidung bangir(?)nya – itu sungguh bener-bener berhasil membuat jantung aku berdetak gak karuan saat melihatnya.

Emang sih, Sehun ini udah sering banget pake kacamata – tapi kan seringnya pake kacamata hitam – untuk fashion airport. Tapi, baru-baru ini saat EXO bertolak ke Manila, Filipina untuk melanjutkan konser mereka – Sehun dengan segala pesonanya memakai kacamata yang menambah kadar ketampanannya hingga 1000% (oke, mungkin aku berlebihan. Tapi biarlah, dia kan bias aku, jadi aku bebas memuji bias kesayangan aku hohoho)

1453546614363

Entah kenapa, aku selalu tertarik dengan cowok yang menggunakan kacamata – bahkan sejak aku masih duduk dibangku SD, aku suka tertarik aja sama cowok yang berkacamata. Dan kali ini, bias kesayangan aku yang gantengnya kelewatan – dengan santainya mengenakan kacamata yang berhasil bikin aku dagdigdug serrrrr~~ ngeliatnya. Pas aku liat foto Sehun yang berkacamata ini, aku langsung berdecak kagum WOWWWW~~ Sehun yang berkacamata ini bener-bener mirip bapak guru tampan atau dosen tampan atau malah sunbae tampan di kampus. Kalo ada dosen setampan dia di Kampus, tentu aku bakalan betah dan rajin banget di Kampus. 7 hari ke kampus aja kayanya aku rela hohoho
Sehunaaaa~~ entah kenapa pesona kamu itu selalu berhasil mengalihkan duniaku.. ^^ Saranghae Sehunaaaa~~


dan Sehunaaaaa~~ selamat berlibur yaaaaaaaaaaaaaa^^
Have fun in Japan, Sehunaaaa~~ ❤


Cr. Tagged in photos

-LeeHyuRa

Leave a Reply

