160119 SMTOWN NOW Vyrl update with SEHUN and IRENE Red Velvet

Gak cukup dengan foto-foto yang kemarin aku dapat dan juga video promosi mereka dan besok (kalo gak salah)  video Behind the scenes nya pun akan rilis. Dan sekarang, bahkan aku nemu foto mereka lagi -.- kasian banget sih hati aku yang lemah ini 😦 demi apapun, aku butuh sandaran hati..  Sehunaaaaa..

Btw,  meskipun disini ada foto Sehun bersama seseorang (sebut saja Irene), tapi foto individual nya sehun gak kalah ganteng, sexy, menggoda, keren, dan sempurna juga lucu serta cute >..<

image

image

image

image

image

Lidahnya sehun, kawan-kawan… ^^ ❤

image

Kembang gula aja digigit sama Sehun, terus aku kapan?

image

Foto ala bang Donghae-Sehun-Chanyeol >.< tapi, jari tangannya Sehun laki banget yaaa^^ beda banget sama jari tangannya Baekhyun yang super lentik dan bener-bener, ehemmm.. Cantik banget. Jari aku aja, masih kalah lentik sama jarinya Baekhyun -.- padahal aku teh cewek ㅠ.ㅠ

Cr. SMTOWN NOW Vyrl Via. Yixinqins

-LeeHyuRa

Leave a Reply

