February and EXO

Oke, bulan februari 2016 sepertinya bulan yang akan dihiasi oleh banyak majalah bercover member EXO. Dari mulai majalah Ceci yang menggandeng bias tercintaku, Sehun dengan Irene Red Velvet. Lalu majalah ELLE yang memasangkan dua visual SM Entertainment, Kai EXO dan Yoona SNSD dan yang terakhir majalah Cosmopolitan, yang memasangkan sang leader kesayangan, Suho EXO dan bias tercintaku Yesung Super Junior.

image

Pas pertama aku liat foto Sehun dan gadis lain, tentu aku gak rela dan aku pundung untuk beberapa hari. Tapi, setelah aku menata hati ini – akhirnya aku bisa nerima. Itu hanyalah sebuah tuntutan pekerjaaan.
Bahkan aku nemu meme ini di IG >>

image

Bener loh bang, ini cuma tuntutan pekerjaaan dan aku akan selalu tetep dihati abang. Awas kalo abang macem-macem.. Entar aku gigit bibir abang Sehun >.<

image

Yang kedua, Kai-Yoona. Aku malah memandang couple ini sama kaya pasangan kerja sebelumnya, itu hanyalah bentuk totalitas pekerjaaan mereka. Walaupun harus aku akui sih, disana Yoona-Kai lengket banget kaya perangko -.- tapi aku malah ngeliat Kai-Yoona-Irene-Sehun sebagai hubungan kakak beradik yang bahagia hahaha

image

Dan yang terakhir, hari ini aku dapet kabar kalo majalah Cosmopolitan juga memasangkan Suho-Yesung dalam pemotretan bertajuk sama dengan dua majalah sebelumnya (sama-sama memakai kalung yang sama)  Pas aku tau, Yesung sama Suho dijadiin partner, aku biasa aja hahaha bahkan aku ngerasa kasian sama Suho oppa 😦 disaat sang duo maknae mendapat pemotretan dengan gadis, sementara sang leader harus berpartner dengan Yesung oppa hahaha #poorsuho tapi, mau gimana lagi, kalo Suho dipasangin sama seorang gadis, tentu hati EXO-L tidak akan selamat lagi.  Terlalu banyak cobaan yang kita tanggung diawal tahun ini 😦 Mungkin ini salah satu cara yang dilakukan oleh Suho oppa untuk membuat hati fansnya tidak menderita lagi. (eh, bukankah majalah Cosmopolitan ini juga menggandeng Suho, Yesung, Key dan Taemin sebagai cover majalah bersama ya? Iya gak sih? Aku lupa -.-) tapi da, perasaan mah iyaaa..

Ternyata pemotretan Suho Yesung, bukanlah pemotretan EXO di bulan February yang terakhir. Nyatanya hari ini aku nemu foto pemotretan D.O. dan Kim SoHyun untuk majalah Vogue, edisi February mendatang. Dan kembali, dalam foto tersebut kita disuguhkan dua pasang anak manusia yang saling berdekatan layaknya seorang pasangan kekasih. Astaaagggaaa, sampai kapan hati EXO-L ini harus menanggung semua hal yang menyakitkan seperti ini? Tidak cukup dengan Kai, Sehun dan sekarang D.O. lalu selanjutnya siapa lagi????

image

image

Btw, Sukses untuk pemotretan kalian semuaaaaa yaaa ^^
Dan ingatlah, ini hanya sebatas profesionalitas  kerja… Gak lebih!

Cr. Tagged in photos

-LeeHyuRa

Leave a Reply

