SMRookies -TenJohnKunWin

Apa yang harus lakukan??
Itulah satu pertanyaan yang muncul dibenak aku, saat aku menemukan update-an Twitter SMRookies yang super duper wowww.. Gimana enggak, kemarin mereka update foto yang bener-bener bikin aku terpesona

image

Difoto pertama, kita akan menemukan foto Ten, Johnny dan Kun – yang gilaaaaa demi apapun Ten-nya disana ganteng dan cute banget >.< rambut hitam dan kacamatanya yang berhasil bikin aku kelepek-kelepek sama namja kelahiran 1996 ini ^^ padahal sebelumnya aku udah menguatkan hati aku, kalo aku bakalan setia sama Sehun dan sedikit melirik ke dede Taeyong. Tapi ternyata, rencana hanyalah sebuah rencana.. Saat aku melihat foto Ten ini, kayanya rasa cinta aku ke Ten mulai tumbuh lagi – hemmm bisa dibilang CLBK lah (cinta lama belum kelar) hahaha demi apapun, aku suka sama Ten yang berambut hitam dan berkacamata kaya gini ^^ cuteeeeeeee.  Johnny juga seperti biasa selalu mempesona, dan Kun?  – ehemm, member baru yang berhasil menghancurkan list bias aku di SMRookies. Kalian setuju kan kalo Kun itu ganteng? Malahan kelewat ganteng kata aku mah..

image

Di foto kedua, kita akan bertemu dengan WinWin, member baru juga yang gak kalah ganteng dan cute dari member SMRookies yang lain. Demi apapun, kayanya sulit banget ya milih satu bias di SMRookies /.\ demi apapun, WinWin lucu banget difoto itu… Jadi ingin nyium pipi WinWin deh..

image

Di SMRookies kita bakalan bertemu dengan sosok Johnny dan Hansol yang cool juga berkarisma, Ten yang cute, Jaehyun yang ganteng , Taeyong yang tampan dan juga mempesona, Doyoung dan Donghyuck yang suka banget ngomong, Taeil yang kalem, Mark yang sporty, Jisung yang super cute -apalagi pipinya, Jaemin yang punya senyum manis, Jeno yang mukanya 11-12 sama Donghae oppa *ganteng*, Yuta yang full akan keceriaan dan senyumnya itu loh -selalu berhasil bikin aku senyum juga, dan tak ketinggalan Kun dan WinWin member baru yang memiliki visual diatas rata-rata. Huaaaaahhhh, gimana caranya coba milih salah satu favorite hati dari sekumpulan dede imut diatas? Noona aja bingung, harus milih antara Taeyong dan Ten /.\ tidak bisakah noona memilih keduanya??? /dibakar Sehun hohoho/

Jadi, siapakah member favorite kalian di SMRookies?
Dan kapan SMRookies debut? Dari SR14B berubah jadi  SR15B Dan sekarang SR16B -.- jangan ampe mereka berubah nama lagi jadi SR17B atau SR18B -.- kami ingin mereka debut…..

image

Cr.  Official Twitter and Facebook SMRookies

-LeeHyuRa

11 thoughts on “SMRookies -TenJohnKunWin

  1. ongewife says:

    Kok samaan sihh kak bias nya ? Awalnya suka kak sehun sekarang masih suka sih tapi karena muncul kak taeyong dan hati ini mulai goyah karena kehadiran kak taeyong, aku kudu piye kak ? Mereka berdua cakep sihh, susah milihnya *curhat

Leave a Reply

