#StayStrongTzuyu

image

Jujur, pertama aku denger masalah Tzuyu ini beberapa hari yang lalu, aku kaget dan gak nyangka kalo masalah ini bakalan terus membesar hingga seperti saat ini dan bahkan dihubung-hubungkan dengan masalah politik. Belum lagi, hari ini juga aku baru aja liat video “permintaan maaf Tzuyu” di Channel Official Youtube JYPEntertainment. Jujur, pas aku baca berita tentang video ini dan sebelum aku nonton videonya, aku ngerasa.. “kenapa Tzuyu dan agensinya  harus bikin permintaan maaf segala?” bukankah, jika kita meminta maaf, itu berarti kita mengakui bahwa kita telah melakukan kesalahan, bukan? Lalu, apakah ini semua memang salahnya Tzuyu?

Jujur, aku gak tau siapa yang salah atau siapa yang benar disini. Tapi, tidakkah kalian merasa kasian atau iba pada Tzuyu? pada gadis yang bahkan belum genap 17 tahun, tapi harus menanggung masalah yang sebesar ini – masalah yang bahkan membawa-bawa politik, padahal Tzuyu masih dibawah umur. Video permintaan maaf itu, haruskah video itu dibuat dan dipublikasikan? jujur, aku gak tega banget liat muka lelah dan sedihnya Tzuyu T.T bahkan aku ngerasa Tzuyu kayanya jadi lebih kurusan – coba liat pipinya. Aku enggak kebayang, bagaimana bisa seorang gadis yang baru saja berusia 16 tahun, harus menanggung  masalah yang  pelik ini. Tzuyu masih kecil. Awalnya aku pikir Agensi Tzuyu bakalan ngelindungin Tzuyu, tapi ternyataaa………  bisnis tetaplah bisnis.

Aku cuma takut, kalo jelek-jeleknya Tzuyu lelah dan lebih memilih untuk berhenti – karena masalah ini. Aku gak mau kisah seperti Jisoo Lovelyz terulang lagi, karena ulah sebagian orang di dunia maya, Jisoo harus merelakan debut dengan grupnya tertunda T.T dan jangan bilang, ini juga akan terjadi pada Tzuyu? Ohno!! kalo sampai agensi ini melepaskan Tzuyu, aku pikir mereka bener-bener akan menyesal dimasa depan. Bagaimana tidak? menurut aku wajah Tzuyu ini bener-bener cantik, malahan lebih cantik daripada Suzy. Bisa dibilang bahwa bisa aja Tzuyu ini sebagai penerus Suzy. Bahkan di tahun 2015 pun, Tzuyu ini menempati posisi ke-13 dalam the most beautiful faces of 2015.

image

Aku gak kebayang aja kecewa, marah, menyesal, dan sedihnya Tzuyu saat ini. Tzuyu masih terlalu kecil untuk menanggung masalah ini. Bahkan dalam video aja, dia bilang “Kalo dia tidak tahu harus bagaimana dalam menghadapi masalah ini dan dia pun tidak berani bertemu dengan semua orang secara langsung” – yaps, Bagaimana pun Tzuyu masih terlalu kecil dalam menanggung insiden ini. Sebenernya siapa sih yang memulai ini semua?? Menghancurkan mimpi dan harapan seorang anak berusia 16 tahun? Gimana kalo Tzuyu ampe depresi coba?? dan jujur, aku kecewa sama pilihan Agensi Tzuyu terkait video permintaan maaf itu.
Tzuyu Semangat!
#StayStrongTzuyu
Walaupun aku bukan fans Twice (Once), aku tetap mendukung Tzuyu..

image

image

Tzuyu merupakan alasan aku menyukai Twice disamping lagu OOH AHH. Saat pertama aku denger kalo JYP Ent, bakalan mendebutkan girlgrup baru – jujur, saat itu aku gak ada sedikit pun minat  untuk mencari tahu tentang mereka. Tapi, saat aku gak sengaja denger lagu OOH AHH yang aku download, aku mulai suka dengan lagu itu dan jadi ketagihan. Ohya, saat itu, aku belum tau member TWICE sama sekali.  Pertama aku liat MV mereka, aku masih biasa aja, tapi pas liat Dance Practice mereka aku mulai tertarik untuk mencari tahu lebih, dan saat itulah aku menemukan sosok Tzuyu yang menjulang tinggi diantara member lain, walaupun dia adalah maknae dan parahnya dia kelahiran 1999 (itu berarti dia 5 tahun lebih muda dari aku -.- yes, i’m eonni for Tzuyu)

#StayStrongTzuyu

image

image

Cr. Tagged in Photos

-LeeHyuRa

Leave a Reply

