Ade kuat kok [Seasons 2]

image

Hari ini entah sialnya atau enggak, aku nemu foto sehun sama irene bersama untuk majalah Ceci. Cemburu? Tentu. Aku juga masih gadis biasa yang menyukai Sehun, lebih dari seorang idola.

Jujur ya, pas pertama aku liat foto mereka beberapa hari lalu, aku ngerasa dunia aku runtuh dalam sekejap mata. Sakit dan nyesek. Itulah dua rasa yang aku rasakan saat itu. Ingin nangis, tapi harus nangis ke siapa? – aku sadaar kok, semua ini hanyalah tuntutan sebuah kontrak dan pekerjaan. Bukankah harusnya aku senang dengan adanya pemotretan ini berarti sehun punya pekerjaan lain diluar EXO bukan? Tapi tetep aja rasanya sakit. Ditambah lagi kemarin muncullah video promosi pemotretan mereka dimana divideo itu tentu menampilkan mereka bersama 😦 dan hari ini, aku nemu lagi foto mereka berdua.. Dan mereka demi apapun deket banget. Lalu, apa kabar dengan hati aku? Sakit. Demi apapun aku sakit rasanya.kalo aku gak sayang sama ponsel aku, kayanya nih ponsel langsung aku banting da gara-gara foto itu -.-
Tapi, demi apapun Sehun difoto ini bener-bener ganteng dan mempesona banget apalagi rambut yang keatasnya… Pokoknya, aku padamu sayang hahaha
Dan marilah kita abaikan kesakitan hati ini, karena photoshoot sehun dan irene karena sekali lagi, ini hanyalah sebuah tuntutan pekerjaaan. Dan kita selalu percaya bukan, kalo EXO dan member EXO selalu menempatkan kita dihati mereka yang paling dalam (ohmygod, tunggu.. Apa yang sedang aku ketik ini? Hahahaha)  Sehunaaaaa, ade gpp kok.. 😂 ade kan setrong 😥 😥 😥
It’s okay even it hurts.. /nangis dipojokan/

image

#Sehundangadis

image

#Chanyeoldangadis

image

image

#Laydangadis

image

#Suhodangadis

image

Ade kuat kok bang… 😥

Cr. Tagged in photos

-LeeHyuRa

Leave a Reply

