INFINITE and I

infinite

Hi, kali ini aku mau membongkar gimana ceritanya aku bisa mengetahui dan mengenal Infinite. Jujur, saat aku masuk ke dalam dunia KPOP, boygrup yang aku tau tuh cuma 3, Super Junior (efek MV Sorry Sorry – dan itu juga masih belum kenal dan ngebedain semua member), SHINEe (efek lagu stand by me – Ost BBF, dan itu juga aku gak tau semua membernya) dan yang terakhir 2PM (efek nonton Dream High, dan aku suka banget sama Wooyoung oppa), lalu bagaimana aku bisa mengenal dan suka sama Infinite?

Pertama aku tau infinite, gara-gara MV dan performance mereka “Be Mine” yang gak sengaja aku tonton di acara musik MuBank. Saat itu aku cuma tau nama grup mereka aja, tanpa berminat untuk mengetahui mereka secara individual lebih lanjut. Ohya, pas aku nonton MV dan performance mereka, aku memilih Sungyeol oppa sebagai sosok yang berhasil membuat mata aku terfokus padanya. Aku juga sempet kecewa sih, sama pembagian part di “Be Mine” , gimana enggak? oppa yang tinggi ini cuma kebagian seucrit part nyanyi – cuma kebagian kalimat “do you hear me, do you hear me” kkeut!!- sungguh disayangkan bukan. ohya, aku juga baru inget, alasan kenapa waktu itu aku langsung suka sama Sungyeol oppa karena selain muka oppa yang ganteng (di MV itu) oppa juga punya postur tinggi menjulang, yang bener-bener membuat aku terpana dibuatnya. Tapi sayangnya, saat itu aku hanya tertarik sama lagu mereka aja “Be Mine” dan belum merasa tertarik untuk mengenal mereka lebih jauh. (ohya, Bahkan papah aku aja suka loh sama lagu ini, apalagi pas bagian aw~(?) hehehe papah aku suka banget nyanyiin part aw~ ini)

 

8 Juli 2012, Hari dimana aku mulai mengenal sosok dingin nan menggoda juga tampan – L infinite. Awal aku tau L ini, saat itu aku gak sengaja membeli DVD drama “Shut Up Flower Boy Band” – karena emang-emang penjualnya, katanya drama ini seru dan ada member Infinite-nya. Saat itu aku mikir, siapa lagi itu infinite? (hahaha, maafkan aku ya.. karena saat itu aku cuma suka sama drakor aja belum merambah kedunia perkpop-an)

eng-sub-l-infinite-a-duet-song-of-l-and-yerim-cut-from-shut-up-flower-boy-band-ep-12

Nahh, setelah aku menonton ini DVD, astagaaaa.. kalian tau? aku langsung terpesona sama sosok L yang kelewat ganteng. Kalo aku kasih nilai dari 1-10, aku bakalan kasih nilai 10 buat ketampanan dan pesona L ini. DItambah, didrama ini juga L karakternya cool dan dingin banget layaknya kulkas dan jangan lupa, ia juga irit ngomong! dan karena keterpesonaan aku dengan L inilah, aku mulai penasaran dengan profil L, yang ternyata oppa yang umurnya dua tahun lebih tua dari aku ini adalah salah satu member boyband infinite. Aku awalnya sempet bingung, kenapa pas aku nonton MV “Be Mine” aku gak nyadar sama ketampanan L dan malah memilih Sungyeol oppa ya?? Hemmm.

Dan dari drama inilah.. aku mulai belajar untuk mengenal nama dan membedakan member infinite satu demi satu.

IMG_933906073228

Setelah mengetahui nama para member Infinite dan jujur saat itu aku ,masih suka ketuker antara nama Dongwoon dan maknae BEAST – yang namanya sama-sama berawalan huruf D (dan jujur,sekarang aku juga lupa namanya -,-). Cara pertama yang aku gunakan untuk membedakan member infinite adalah dengan cara mendownload semua MV mereka dan mencari lirik lagu beserta part nyanyi mereka. MV Paradise dan Can You Smile lah yang aku jadikan sebagai media untuk membedakan member infinite one by one.

Dari MV ini aku sedikit bisa membedakan antara Sunggyu (member yang matanya sipit), L (yang main drama dan tentunya ganteng), SungJong (yang mukanya mirip cewek), Sungyeol (member yang tinggi – dan part nyanyinya dikit T.T /maafkan aku/), Hoya (yang mukanya laki banget dan tatapan matanya tajam), Dongwoon (yang mukanya beda dari yang lain) dan Woohyun (yang menurut aku dia ganteng dan punya banyak part nyanyi) – dan dari cara inilah, aku mengukuhkan bahwa L oppa adalah bias aku di Infinite.

BIjU5waCIAADUf8

kyuzizihamster_2015-02-14_07-00-31

Sekitaran tahun 2013, aku enggak sengaja nemu video acara Weekly idol di Youtube- dimana saat itu Infinite lah yang menjadi bintang tamu mereka. Aku pun mencoba untuk menonton salah satu penampilan mereka, dan seriusan aku ngerasa terhibur banget sama penampilan mereka disana^^ dan akhirnya aku pun mulai mencari penampilan Infinite lain di acara weekly idol ini – yang ternyata cukup banyak mereka jadi bintang tamu acara ini, dan saat bekutat dengan video-video itulah mata aku mulai melirik dan menyadari bahwa sang leader- Sunggyu oppa bener-bener tampan (Walaupun oppa suka dibully di acara ini, but it’s okay.. itulah hal yang ngebuat lucunya oppa)^^. Belum lagi ukuran mata Sunggyu oppa yang minimalis namun tajam, yang menurut aku, itulah poin utama dari pesona seorang Kim Sunggyu. Dan karena inilah, aku mulai melupakan L dan beralih pada Sunggyu (walaupun pada kenyataannya aku gak bisa terlepas dari pesona seorang L oppa yang sungguh sangat mempesona)

sungkyuluv_2015-05-07_14-20-45

Beralih ke drama, Berkat penampilan Hoya oppa di drama Reply 1997, aku pun mulai mengenal lebih dalam oppa yang lahir tahun 1991 ini. dari pencarian informasi yang aku dapat, ternyata Hoya ini sangat jago dance dan punya senyum yang manis ^^ walaupun oppa keliatan galak (oh ya? Masa?) tapi oppa yang satu ini tetep cute kok^^ oppa ini juga, jago banget dalam hal berolahraga – hal ini terbukti dengan setiap tahun Hoya oppa selalu bergabung dalam Idol championship, ohya.. Woohyun juga suka gabung sama acara olahraga idol ini.

1407503267162

Berkat drama High School Love On, aku mulai tertarik dengan aa Woohyun, gimana enggak? karakter aa Woohyun disana bener-bener tipe cowok aku banget. Cool tapi sangat perhatian. Selain ada aa Woohyun, didrama ini juga kita akan melihat sosok tinggi Sungyeol dan disini aa Sungyeol juga gak kalah tampan dengan aa Woohyun. Karena hal ini, aku sempat ragu dengan siapa sebenarnya bias aku di Infinite, Sunggyu kah? L kah? atau Woohyun kah? dan seiring berjalannya waktu aku sadar, walaupun aku suka sama Sunggyu oppa.. tapi ternyata pesona seorang L oppa, sangat sulit aku tolak.. apalagi senyumnya >.< menurut aku senyumnya L oppa adalah salah satu kelemahan aku >.< kyyaaaa.. apalagi senyum L oppa di MV Man in Love, okeeee oppa, aku tak sanggup melihatnya.. ^^ itu terlalu manis dan super manis >.<

 

Jadi, inilah kisah perjalananku dalam mengenal member Infinite. Lalu bagaimanakah kisahmu?

 

 

-LeeHyuRa

 

 

 

7 thoughts on “INFINITE and I

Leave a Reply

