160111 Jongin and Web-Drama

image

Tepatnya dua jam yang lalu, aku baru aja menemukan sebuah artikel yang menyatakan bahwa “Kai EXO akan membintangi sebuah Web-drama baru” – pas pertama, mata aku menangkap judul artikel ini, aku langsung shock dan gak nyangka banget, gimana enggak? bukankah beberapa waktu yang lalu, yang diberitakan tengah ikut casting sebuah drama adalah seorang Ohsehun? Tapi??? sudahlah, sekarang kita kesampingkan dulu masalah Ohsehun dan drama yang semoga berhasil ia raih, dan tentunya kita akan kembali membahas abang Jongin kita tercinta.

image

Entah kenapa, saat aku baca ulang artikel tersebut, diri aku tiba-tiba jadi terharu dan rasanya ingin nangis.. -andai saja waktu aku baca artikel itu, aku tidak sedang berada di angkot, tentu aku udah nangis dan jerit-jerit gak jelas, tapi karena saat itu aku lagi di angkot, jadi aja aku harus menahan perasaan yang menggebu ini. Tapi, selamat untuk Kai oppa ^^ cieeee, yang bentar lagi mau debut jadi seorang aktor .. sungguh bang, aku menantikan banget kemampuan aktingmu. Pas di EXO NEXT DOOR aja, walaupun oppa yang satu ini munculnya cuma bentar, tapi penampilan oppa bener-bener berhasil bikin aku kelepek-kelepek gak karuan /.\ apalagi senyumnya abang pas didepan kulkas.. astagaaaaa, ade gak kuat mas!! Hohoho

image

Dan pertanyaannya sekarang, siapakah yeoja beruntung yang akan menemani Jongin dalam web-drama “Choco Bank” ini? semoga, aktris ceweknya cantik ya bang, dan umurnya gak jauh beda dari oppa. biar tambah gereget gitu nontonnya hehehe^^ meskipun drama yang rencananya akan mulai syuting pertengahan januari ini, hanya akan memiliki 6 episode dan masing-masing episode hanya berdurasi 10 menit – but, it’s okay.. aku akan tetap menanti drama mu ini bang ^^ semangat!!!!


Dalam web-drama ini, Kai akan berperan sebagai Kim Eun Haeng (dimana dalam bahasa korea Eun Haeng berarti “Bank”). Ayah Eun Haeng sengaja memberi nama ini, karena ia berharap bahwa kelak anaknya akan memiliki dan menyimpan banyak uang – layaknya sebuah bank. Dalam web-drama ini diceritakan bahwa Eun Haeng (Kai) adalah seorang Fresh Graduate yang tengah mempersiapkan diri untuk memulai karirnya. Disini, Kai akan menggambarkan tentang kekhawatiran kalangan usia 20 tahunan dalam mempersiapkan dan memulai karir mereka, selepas mereka lulus dari pendidikan tinggi, (Oppa, kenapa cerita ini bener-bener ngegambarin perasaan aku bang? aku juga sedikit khawatir, tentang bagaimana aku dimasa depan dan bagaimana kelak hidup aku setelah lulus kuliah /.\ semoga cerita dari web-drama ini akan memberikan aku sebuah titik terang dan pencerahan dalam aku menjalani hidup) Sekali lagi, Jongin oppa semangat ^^ dan drama ini wajib banget untuk ditunggu, didownload dan ditonton pastinya..

Kim Jongin.. semangat!!!!

Ohya, pagi tadi juga OhSehun update IG-nya dengan sebuah foto yang menurut aku menggambarkan bahwa seorang OHSE tengah galau dengan latar suasana malam kota Singapura^^ dan seperti biasa sosok Sehun difoto tersebut selalu mempesona ^^ OHSEHUN.. aku padamu…

image

Back to Jongin..
Jadi, menurut kalian siapakah yeoja yang cocok untuk mendampingi Jongin dalam web-drama terbarunya ini? Akankah ada Kiss scene? Ohmygod.. biarkanlah waktu yang menjawab.. #bye

-LeeHyuRa

Leave a Reply

