160106 – Seohyun Baekhyun !!

image

Tahun 2016, bener-bener tahun yang wow banget buat aku. Gimana enggak? Walaupun baru 6 hari bergulir, tapi tahun 2016 ini udah banyak banget membawa berita yang bikin aku shock!

Hari ini, 6 Januari 2016, saat aku buka Home WP aku – aku mendapat kabar bahwa Eonni kesayangan aku, Seohyun eonni, ternyata eonni bakalan main drama baru!!! yohooo~~ dan udah dikonfirm lagi ^^ dan yang paling sesuatunya lagi, Seohyun eonni ini bakalan main di drama yang sama dengan Baekhyun oppa – di drama yang berjudul “Moon Lovers” !! yohooo~~ rasanya bener-bener seneng banget!! Kita tentu masih ingetkan, sebelumnya Seohyun eonni ini baru aja selesai syuting film china bareng Chanyeol oppa, dan sekarang saatnya Seohyun eonni bermain dengan Baekhyun oppa yess!!! pas aku pertama baca artikel tentang ini, aku langsung seneng-seneng gimana gitu.. astaga, semangat eonni^^ dan aku berharap di drama ini Seo eonni bakalan terjebak loveline dengan salah satu pemeran cowok yang super bejibun itu *tengok Byun Baekhyun, Hong Jonghyun, Jisoo, Kang Haneul, Nam Joohyuk* – entah dari pemeran cowok yang aku sebutin itu, entah cowok mana yang bakalan punya cerita cinta sama Seo eonni.  Dan hebatnya, dari semua cowok yang aku sebutin diatas, Semua nama yang aku tulis itu pernah aku suka semua hahahaha (hanya karena peran mereka didrama mereka sebelumnya ^^)

Di cerita ini Seohyun eonni akan berperan sebagai seorang putri terakhir bernama Wohee, dimana Wohee ini dengan sengaja menyembunyikan identitasnya (sebagai putri), dan memilih untuk menjadi seorang gisaeng karena alasan dan tujuan tertentu. Woww, aku shock bangetlah pas tau Eonni aku bakalan jadi gisaeng hohoho, seteleh sebelumnya di film bersama Chanyeol oppa, Seo eonni berpenampilan super sexy dan terbuka, dan sekarang didrama ini, eonni bakalan berperan sebagai gisaeng.. wow, sungguh sesuatu.. /apa kabar sama Kyuhyun oppa ya???/

Lalu, Bagaimana dengan Baekhyun? Menurut sumber yang aku baca di twitter, di drama ini Baekhyun oppa akan berperan sebagai salah satu dari pangeran yang ada (pangeran ke-10) yang bernama Wang Hyun, dan pangeran ini memiliki sifat yang menyenangkan, ceria dan senang bermain-main – cocok bangetkan sama sifat Baekhyun oppa yang asli?? Eh, aku baru sadar loh, kalo nama Seo dan Baek didrama ini sama-sama berawal dari huruf “W” wowww!!! meungkinkah akan ada loveline diantara mereka? atau Seo eonni bakalan punya loveline dengan pangeran yang lain?? seriusan ya.. aku penasaran banget sama drama ini dan drama ini wajib banget buat ditunggu dan tentunya ditonton (tapi sebelumnya wajib banget didownload) hehehe. Meskipun biasanya aku gak terlalu suka drama history, tapi.. kalo aktor sama aktrisnya yang aku suka main didrama history.. tentu aku bakalan nonton!! hohoho gak sabar deh ingin cepet-cepet liat akting mereka semua dan tentunya akting Seo eonni dan Baek oppa ^^
/Tapi, kalo aku boleh milih, aku gak bisa ngeship mereka. Secara bagi aku BaekYeon adalah segalanya hehehe, Jadi walaupun Baek oppa mau duet atau main drama sama cewe manapun, it’s okay. secara Baekhyun kan udah taken sama Taeyeon eonni hehehe/

Ohya, hari ini juga aku dapet kabar kalo Chen oppa dan Sehun akan menggantikan sementara posisi Ryeowook oppa di Sukira. Wahh, cieee sehun.. jadi penasaran ngedenger Sehun yang mungkin bakalan ngomong cerewet di radio hehehe. Dan jangan lupa suara serak-serak sexy sehun, yang kadang bikin aku lupa bagaimana caranya untuk bernapas 😮 Hari ini juga, aku dapet kabar kalo Sehun tengah mengikuti casting untuk salah satu drama romance baru di KBS, Cieeee.. baby Sehun.. kayanya tahun 2016 ini, Baby Sehun bakalan bersinar mencrang(?) deh hehehe – Semangat Sehun!!! semoga lolos castingnya.. Aku padamu sayang hehehe

Ngomong-ngomong tentang Sehun, aku juga baca di Salah satu channel di BBM yang mengatakan bahwa di Weibo, Luhan oppa menyukai beberapa Foto yang berkaitan dengan EXO. Wow? tahun 2016 bener-bener banyak banget keajaiban, dimana banyak banget momen antara member EXO dan alumni EXO. Mungkinkah ada kemungkinan kalian semua rujuk?? Mungkinkah??

Aku jadi penasaran, mungkinkah esok akan muncul berita yang bakalan bikin aku shock lagi? abisnya entah kenapa, setiap hari tuh selalu aja ada berita yang bikin aku shock sendiri, entah karena seneng, entah juga karena nyesek -.- good luck aja buat tahun 2016 ini!!

2016 bener-bener sesuatu.

image

image

image

image

image

Chanyeol IG update 160106

-LeeHyuRa

4 thoughts on “160106 – Seohyun Baekhyun !!

  1. Lia says:

    annyeong,,,reader baru,,,Lia inmida(bner ngg nieh ngeja ny?)
    1999line..sma chingu,,,aq jg shock waktu dger seo eonni bkal maen drama lg,,..aq pkir seo eonni bkal ngg trllu dilirik sma yg jd pmaen drama” gtu,,,
    alny Stlh drama prtmany(passionate love)
    Stlh itu ngg ad,,
    n pas aq dnger seo maen film ,,,n yeayyyy,,,tp,,,
    ps dpkir” cma film,,,,
    dn Stlh mmbca postingan Klo seo eonni bkal main drama g,,wahh,,seneng….ngg bngett” jg seh,,tp senengg lh…
    aq bkal sneng bngett Klo seo eonni maen drama tp peran utama,,yeayy…hehehe
    Klo bsa maen drama yg lwn maenny ank” exo,,haha..
    ah,,jd kngen lulu oppa..;^)

    • aniespur says:

      Makasih ya saengi udah ninggalin jejaknya hehehe salam kenal juga ^^ ayo kita tunggu akting eonni di drama barunya, semoga didrama ini eonni dapat loveline dengan pasangan yang wow hehehe

  2. Lia says:

    oh,,,
    dlu aq prnh Ksni jg trnyta,,,
    dn dh ngenalin dri jg trnyta,,cma bda email doank,,,
    eonni jgn brpkiran aq aneh ya eon,,,
    aq Rnk ny cma agak pelupa/*duhkebongkarRahasia/*xD

Leave a Reply

