Ade kuat kok.. (The Little Story about ME as EXO-L and EXO)

image

2016 baru menginjak hari ke-5, tapi entah kenapa selama 5 hari diawal tahun ini benar-benar bikin aku shock dan wow, bahkan aku merasa bahwa semua tenaga aku telah hilang tersedot entah kemana. dan puncaknya, pagi ini-lah aku merasa bahwa tahun 2016 ini benar-benar berat, apalagi untuk fans EXO – EXO-L, terutama Sehun Stan (Termasuk aku salah satunya T.T)

Diawali dengan berita kolaborasi Baekhyun-Suzy, bahkan ampe dijual album fisiknya juga o.o sebenernya sih aku fine-fine aja sama berita ini, secara aku yakin kalo Suzy kan udah jadi milik – menuju sah seorang Lee Minho dan untuk Baekhyun, kalian tentu tau kan siapa pemilik hati Baekhyun? that’s right. She is Taeyeon. Tapi yang bikin aku bete tuh, banyak orang yang bilang kamu Baek lebih cocok sama Suzy yang notabene-nya lebih muda dari Baek. Heol! Padahalkan kenyataannya Baek lebih suka sama Taeyeon eonni hahaha jadi Suzy-Baek itu hanya pure urusan pekerjaan gak lebih!! catat itu.

Minggu, 3 Januari – hari dimana beredar kabar bahwa EXO akhirnya akan menyelenggarakan konser di Indonesia. Dan tanggal 4 januari, subuh, aku baru baca kabar kalo tanggal 27 februari 2016 nanti, EXO resmi akan menggelar konser di Indonesia. Pas aku denger kabar EXO bakalan ke Indonesia, aku pikir mereka bakalan ke Indonesia-nya sekitaran bulan maret, karena yang aku tau bulan Januari-Februari kan EXO bakalan Konser tur di Benua Amerika. Tapi ternyata oh ternyata, akhir bulan februari-lah yang dipilih EXO untuk menggelar konser di tanah air kita tercinta ini. Apa aku sedih? apa aku galau? tentu. Karena aku sekali lagi tidak bisa bertemu langsung dengan oppa-oppa yang aku sayang ini T.T meskipun uang ada, waktu masih tanda tanya, tapi tekad untuk mengorbankan uang aku untuk pergi nonton, sepertinya gak ada. Pikiran bahwa uangnya sayang T.T masih terlalu besar dipikiran aku T.T maafkan aku Ohse.. kalo ngeluarin uang buat beli album kalian, aku masih sanggup – tapi kalo udah ngeluarin uang ber-juta juta kayanya aku masih belum rela deh. semoga di masa depan, saat aku udah mampu menghasilkan uang sendiri, aku bisa menghadiri salah satu konser kalian /amin/ ^^ semangat!! – buat tanggal 27 februari nanti… kayanya aku harus siap-siap tisue deh o.o kalo gak, sehari itu aku bakalan mencoba untuk enggak membuka twitter dan apapun yang akan menginggatkan aku tentang konser kalian T.T walaupun aku gak yakin sih..

Aku pikir, kabar EXO konser di Indonesia bakalan menjadi berita paling buruk dan paling nyesek buat aku. Tapi ternyata.. masih ada berita lain yang membuat air mata aku ini jatuh tak tertampung. Sebuah foto. Hanya karena sebuah foto yang diupload oleh Majalah Ceci, dini hari tadi aku harus rela nangis sesegrukan. Menangisi foto yang menurut aku sungguh menyakitkan jiwa, raga, hati dan pikiran aku. OHSE. Seperti yang aku bilang, OHSE dan EXO lah, dua hal yang selalu berhasil merubah dan mempengaruhi mood-ku. Dini hari tadi, sebuah foto yang menampakkan sosok Sehun dan Irene lah yang membuat mata aku ini memburam tanpa diperintah. Entahlah. Menurut majalah Ceci, foto itu akan ditujukan untuk majalah Ceci edisi Valentine yang manis. Tapi menurut aku, Valentine nanti adalah Valentine yang mungkin pahit dan buram serta penuh airmata. Aku tau, ini semua hanyalah tuntutan pekerjaan. Aku tau ini semua hanyalah perintah sebuah kontrak. Bukankah harusnya aku senang? dengan adanya pemotretan ini, berarti Sehun punya kegiatan individu sendiri bukan? mengingat member yang lain kini tengah sibuk dengan kegiatan individunya (baik itu film, drama, musical dan bahkan duet). Tapi entah kenapa, rasa sakit dan sakit saat melihat foto itu bener-bener bikin aku harus rela menjatuhkan airmata dan merasakan sesak yang sungguh menyakitkan. Sesakit ini kah melihat Sehun bersama gadis lain? apa kabar kalo Sehun punya pacar beneran? – ohya, sebelumnya aku pernah bilang kalo aku rela Sehun ikut WGM, tapi ternyata.. dikasih pemotretan Sehun sama gadis lain aja udah bikin aku ancur kaya gini -.- dan aku sadar, Sehun dan WGM adalah dua hal yang gak boleh terjadi. Ohya, denger-denger Ceci juga bakalan ngerilis Video BTS dari pemotretan edisi valentine ini T.T astagaaaa, sanggupkah aku menontonnya? tapi, aku yakin walaupun nantinya aku gak sanggup buat nonton, tapi pasti aku bakalan tetep download video itu T.T (Cewek mah emang gitu kan? udah tau bakalan ngasih efek sakit hati, tapi tetep aja ingin cari tau lebih -.-)

Jadi, tahun 2016 ini aja baru bergulir 5 hari dan masih menyisakan 361 hari mendatang, lalu apa kabar dengan hati ini di 361 hari yang akan datang? akankah kita mendapat kabar yang bahkan lebih buruk dari 3 kabar diatas? semoga tidak…
Tetap kuat EXO-L.
Seperti yang Kim Jongin katakan “EXO akan selalu menjadi milik EXO-L” – jadi walaupun, banyak gadis yang nempel-nempel sama member EXO, percayalah kita – EXO-L akan menjadi prioritas pertama mereka. Tapi, ingat.. mereka hanya menganggap kita sebagai fans, bukan sebagai seorang wanita.. /jadi, mungkin kita harus tau batasan…/ (Astaga Anies…. sebenernya kamu mau nenangin EXO-L atau ngebikin down EXO-L sih? labil da?!?) >> (Jujur.. aku juga gak ngerti, sama apa yang aku ketik -.- Maafkan aku teman-teman seperjuangan – EXO-L. Tetep semangat ya girlsssss, Hani EXID aja bisa dapetin Bias-nya, itu berarti masih ada secuil kesempatan untuk kita bersanding bersama bias kita masing-masing!! Semangat!!!. Dan Ohse.. aku masih galau gara-gara kamu…
Rasanya seperti suami aku direbut sama perempuan lain.. Sakit!! sakit!! sakitnya tuh disini.. Sakit!! sakit!! sakitnya tuh disini.. (tiba-tiba nyanyi dangdut -.- pleaseeee)

image

image

image

Nah loh??? ㅠ.ㅠ

Cr. Tagged in photos

Byeeee~~
LeeHyuRa

2 thoughts on “Ade kuat kok.. (The Little Story about ME as EXO-L and EXO)

  1. Lia says:

    yaampuun,,,
    aq jg ptah hati eon…
    sakit hati ,,duhh…
    ampe nangiss,,ngg,ngg..,cma kluar air mta doank/alay//fansberatbuuuu/blu kuduk aq pd brdri ps liat foto” diatas/alamak/
    huhuhuhuu….

Leave a Reply

