160102 – EXO random updates

IMG_20160102_213911
Oke, hari ini saat aku menscrool Teel twitter aku, aku dapet berita kalo Chanyeol oppa mengganti DP Instagramnya untuk pertama kali ^^ tentu, aku senang dan penasaran dengan twit itu, dan tanpa ragu aku pun langsung melihat foto yang kini menjadi DP dari akun IG oppa kesayanganku itu. Dan ternyata.. JengJengJeng.. saat aku melihat DP baru Chanyeol Oppa, aku shock berat! gimana enggak? foto yang dijadiin DP itu sama kaya foto yang aku gunain sebagai background keyboard ponsel aku.

PhotoGrid_1451714817587

Wowww, aku langsung ngerasa, apakah ini yang dinamakan takdir? Subhanallah, sungguh indah sekali. Sebagai informasi ya, foto ini diupload oleh bang CeYe pada tanggal 17 Juni 2015 lalu dan pada tanggal 2 Januari 2016, foto ini dijadikan DP oleh sang empunya. Dan untuk aku, aku udah gunain background keyboard foto ini sejak bulan november lalu, tepatnya saat menjelang Chanyeol oppa ulang tahun. Bahkan saat Chanyeol oppa ulang tahun pun, aku merubah semua DP di BBM, LINE, dan IG sama foto Chanyeol oppa yang sekarang dijadiin DP IG sama Chanyeol oppa ^^ Jujur ya, aku suka banget sama foto oppa yang satu ini, Maka dari itu aku betah banget sama foto keyboard ini hehehe ^^ senyumnya yang tidak sempurna itu loh, bener-bener membentuk sebuah smirk yang sangat sangat sempurna^^ apalagi lesung pipi yang entah sejak kapan muncul di wajah tampan Chanyeol oppa dan jangan lupa matanya yang teduh itu.. ohmygod!! pokoknya aku padamu oppa…

IMG_20160102_214032
Oppa, apakah ini yang dinamakan takdir?
You’re my destiny..
My life is a beauty..

real__pcy_2015-06-17_23-18-32.jpg

Ohya, hari ini juga aku nemu foto oppa sama Yoora eonni (Kakaknya Chanyeol oppa), mereka bener-bener lucu dan mirip ^^ (yaiyalah, namanya juga ade-kakak -.-) Dari yang aku liat, mata mereka bener-bener mirip ^^ alis matanya juga mirip.. senyumnya juga mirip ^^ ihhh, kenapa mereka mirip banget ya? *aku aja perasaan sama adik-kakak aku gak mirip banget -.- bener-bener aneh hehehe* Tapi tetep Chanyeol oppa ganteng, dan Yoora eonni juga Cantik, bener-bener saudara kandung yang sempurna..^^

IMG_20160102_213746

New
Hari ini juga Lay oppa mengunjungi lokasi syuting film Chanyeol oppa – yohoo.. Aku seneng deh pas bacanya ^^ apalagi pas datang ke lokasi syuting, Lay oppa ini membawa burger MCD yang sebelumnya dia beli ^^ /tuhkan bang icing masih peduli sama membernya/ bang CeYe juga langsung update weibonya dengan sebuah foto bareng Lay oppa >.<

image

Hari ini juga Sehun update IG lagi, aku aja ampe bingung kok tumben Sehun update mulu? -.- hohoho tapi aku seneng kok, sama Sehun yang tumben-tumbennya lagi demen update IG hehehe

IMG_20160102_213815
Caption :
Eng Trans : It’s Fun
Indo Trans : Ini Menyenangkan

Selamat berlibur Oh Sehun ^^ dan nikmatilah waktu luangmu ini.. jangan lupakan salah satu istrimu ini yaaaa ^^ Love you beb.. hehehe

FB_IMG_1451715767404

-LeeHyuRa

Leave a Reply

