160101 – Kpop idol Random Updates

 

A-Pink Chorong Fancafe Update

IMG_20160101_183617

Hello Hello,

ahh seems like i can’t regain my energy, no matter how much i rest. i’ll upload these photos for you while i’m resting now. it’s the first time taking photos with my two only friends (Changsub and Hoya)

Cr. @B2PMGG_

Indo Trans

Hai Hai,

ahh, sepertinya aku masih belum bisa mengembalikan energiku, meskipun aku telah beristirahat banyak sebelumnya. Aku akan meng-upload beberapa foto untuk kalian sementara aku akan beristirahat sekarang. Ini adalah untuk pertama kalinya aku berfoto bersama dua temanku (Changsub dan Hoya)

Pas aku buka twitter dan ada satu twit yang berkicau kalo Chorong eonni berfoto sama Hoya, aku langsung shock coba..  jujur, aku gak pernah tau, kalo Chorong eonni deket sama Hoya dan Changsub. aku pikir cuma Eunji sama Hoya aja yang deket (efek drama Reply 1997) tapi ternyata, eonni aku yang satu ini juga deket sama Hoya huaahhh.. 2016 benar-benar sesuatu.. (91line Jjang!!)

 

Im Jiyeon Instagram Update

IMG_20160101_183650

oke hari ini, aku ngeliat update-an IG Jiyeon eonni (@limjjy2) dan disana, eonni update foto terbarunya bareng Hyungsik oppa. wowww, Changsoo-JiYi balik lagi ^^ hehehe /masih belum bisa move on sama couple yang satu ini/ tapi, pas aku scrool foto-foto di IG Jiyeon eonni, aku malah menemukan banyak foto eonni sama LeeJoon oppa :O what? apakah eonni telah berpaling dari Hyungsik oppa ke LeeJoon oppa? wah, sungguh sesuatu..

 

EXID Hani and JYJ Junsu Dating!!

PhotoGrid_1451649072395

yapss, di awal tahun 2016 ini kita pun mulai diberikan kabar yang super hot mengenai idol dating. dan kali ini Hani-Junsu lah, yang tertangkap oleh kamera jeli dispatch. pas aku baca judul artikel ini, aku kira cuma rumor aja, tapi ternyata pas aku baca keseluruhan beritanya – ternyata ini fakta kawan-kawan!! dan huahhh, selamat untuk pasangan baru kita ini ^^ Langgeng yaaaa… dan sungguh beruntung banget Hani bisa pacaran sama idolanya (mengingat dari beberapa sumber mengatakan bahwa Hani ini telah menjadi Cassiopea sejak DBSK OT5) wah, fangirl yang superduper beruntung ^^ Longlast ya eonni-oppa.. ^^ (dan kakak serta adik ipar Hani nanti bener-bener Wow banget ya, JaeJoong, YooChun, Yunho, dan Changmin oppa huahhh.. she’s so lucky!!!) dan untungnya, banyak orang yang ngedukung hubungan ini ^^ (beda banget sama pas BaekYeon ketauan pacaran – kenapa kisah percintaan Baekyeon begitu sulit ya?? keep strong to BaekYeon and BaekYeon Shipper) ^^

 

 

-LeeHyuRa

Leave a Reply

