160101 – EXO Random Update

 

Sehun Instagram Update

PhotoGrid_1451648103269

Eng Trans:

Happy New year, thank you to everyone who love EXO last 2015

please take care of us in 2016.

let’s all be happy in 2016

Lay hyung let’s be together on the year – end this year!

Cr. @sehunownsme

Indo Trans:

Selamat tahun baru, terima kasih untuk semua yang telah mendukung EXO di tahun 2015.

Tolong jaga kami juga di tahun 2016.

Ayo kita semua berbahagia di tahun 2016

Lay Hyung, Kita harus melalui tahun ini bersama-sama hingga akhir!

 

Akhirnya seorang oohsehun mengupdate akun IG nya dengan foto terbaru dan tak lupa juga ia mengucapkan Happy New Year!!^^ padahal aku udah nunggu-nunggu dari kemaren loh update-an oohsehun ini, mengingat kemarin ChanBaek udah Update IG mereka dengan video ucapan tahun baru mereka dan Lay oppa juga udah update weibo-nya kemarin. Di video yang di-upload oleh Baekhyun oppa,  kita bisa melihat muka Chen oppa yang super duper closs up dan tak lupa suara Chen oppa yang super keras dan berisik juga ikut muncul dalam video ini. Seriusan ya, suara Chen oppa disana bener-bener berisik -.-  malah menurut aku suara Chen di video itu, cocok loh dijadiin alarm di tahun 2016 ini. hahaha suara Chen oppa bener-bener Sesuatu ^^ tapi suara ketawanya itu loh, bener-bener membuat kita tanpa sadar ikut ketawa juga >.< dan semoga permohonan Sehun di tahun 2016 ini bisa kita wujudkan bersama ya. EXO akan selalu berada di hati EXO-L dan EXO-L akan selalu mendukung EXO apapun yang terjadi ^^ EXO SARANGHAJA!! dan buat Lay Oppa, aku kangen Lay oppa bareng member EXO yang lain, 9 member dan bukan 8 member.. tapi, sukses oppa untuk kegiatan oppa di China sana ^^

 

Suzy – Baekhyun duet

Baekhyun-Suzy_1451617616_af_org

Hari ini juga, kita dapet kabar bahwa tanggal 7 Januari nanti, Suzy dan Baekhyun akan mengeluarkan single mereka yang berjudul “dream”. dan jujur, aku gak jealous loh ngeliat mereka – walaupun di foto diatas, kita bisa liat Suzy dan Baekhyun oppa yang saling berpandangan. Tapi. it’s okay, bukankah Suzy udah jadi milik Lee Minho dan jangan lupa Baekhyun oppa juga kan udah jadi hak milik Taeyeon eonni. hehehe, dan pandangan Baekhyun oppa juga itu tatapan biasa, bukan tatapan penuh cinta yang biasanya oppa tunjukkan saat memandang/melihat Taeyeon eonni.Tapi, aku rada kesel juga sih sama orang-orang yang bilang kalo Baek ama Suzy lebih cocok, katanya Baek lebih cocok sama yang lebih muda dari dia. Heol, tapi kan kenyataannya Baekhyun sukanya sama Taeyeon eonni, jadi?? Menjauhlah dari BaekYeon.. hahaha Kalo misalnya, Baek duetnya sama Taeyeon, apa kabar ya? pasti perang dunia yang entah keberapa bakalan terjadi di dunia per-kpopan -.- tapi jujur, aku ingin liat dan denger Baekhyun oppa dan Taeyeon eonni duet.. pasti, Wow, it’s gonna be Fantastic!! – My life is a beauty..

Kris-LuHan finally Meet each Other

IMG_20160102_061814

Oke, Bangun tidur… cek TeeL IG dan mata aku tiba-tiba menangkep foto Luhan dan Kris yang tengah bersama. Usul punya usul, setelah aku mencari tahu tentang foto  itu, ternyata foto itu diambil hari ini (160102), dimana hari ini mereka tampil direkaman salah satu acara (acara king vs king). Dan  pas aku liat foto juga video mereka, aku jadi ikutan baper demi apapun. Wah, akhirnya setelah hampir 1 tahun berpisah, akhirnya kalian bertemu juga..^^ Kapan atuh kalian ketemu sama member EXO yang lain?? Heheh aku gak nyangka ternyata hari ini bakalan terjadi juga..

 

Kris- Chanyeol Moment

IMG_20160102_061557IMG_20160102_061644

Awal  tahun 2016 ini juga, dibuka dengan momen Chanyeol oppa yang tiba-tiba berhenti melangkah saat ia menyusuri bandara Beijing, berhentinya langkah Chanyeol oppa ini dikarenakan, Chanyeol oppa tiba-tiba melihat poster iklan Kris oppa di dinding bandara tersebut. Awalnya aku gak ‘ngeuh ya, kalo itu tuh poster iklan Kris oppa pas liat videonya, tapi pas aku dapet foto yang lebih jelas, ternyata itu memang poster galaxy oppa, sekali lagi mata anak EXO-L itu bener-bener tajem.. hohoho dan lucunya, Chanyeol oppa langsung  ngambil ponselnya dan sepertinya oppa memotret poster tersebut ^^ dan mungkin aja oppa bakalan menyebarkan poster Kris oppa yang pelontos itu ke grup Ka-Talk anak-anak EXO hohoho ^^ /eh tunggu, Bang CeYe ke Beijing? Sendiri? Masih syuting film kah oppa? Ohmygod!! Sukses ya oppa../

EDIT

Dari informasi yang aku dapet dari berbagai sumber yang ada, ternyata poster yang membuat langkah bang ceye berhenti emang poster kris oppa, tapi bukan poster kris oppa yang individual – tapi yang poster kris oppa yang lain. ini fotonya.. – tapi tenang aja, masih ada kris oppa nya kok, jadi momen KrisYeol masih tetap hidup ^^

Screenshot_2016-01-02-21-17-13

 

2016 – EXO Dating

IMG_20160102_061908

Buka IG dan nemu Meme yang bilang, kalo Di tahun 2016 ini, yang merupakan tahun ke-4 EXO , itu berarti secara kontrak EXO telah diizinkan untuk berkencan. WOWWWW, rasanya pas tau kabar init uh bener-bener campur aduk.. antara seneng, lega dan sedikit takut juga bercampur jadi satu. EXO dating? Emmm, apa aku rela ngeliat mereka mulai berkencan? Khusus buat Baekhyun-Taeyeon sih, aku udah rela, karena aku suka sama mereka berdua. Tapi, kalo member EXO yang lain? Apakah aku rela? Lalu seorang Ohsehun, apa aku rela melihat sehun digandeng oleh cewek lain selain mamahnya? Hmmm.. kayanya aku harus tau dulu deh, siapa cewek-cewek beruntung pilihan anak EXO itu dan setelah itu aku bisa memutuskan apakah aku rela mereka bersama atau tidak.. /tapi, aku punya hak apa coba, kalo aku gak suka 😥 semua pilihan ada di anak EXO dan aku sebagai seorang fans Cuma bisa mendukung aja dari jauh – dari jarak 3287.40 miles = 5290.41 Km yang terbentang antara Indonesia dan South Korea/ 😥

 

Lay-Sehun

IMG_20160102_061729

Setelah sebelumnya Uri baby and Sexy Sehun nge-update IG nya dan menuliskan pada Lay oppa, bahwa ia berharap tahun ini dapat mereka lalui secara bersama-sama, Lay oppa pun membalas postingan sang maknae melalui update-an Weibo nya dan menyebut bahwa :

“Yoyo Baby HNY (huney/ honey). Aku juga merindukan kalian semua, sampai bertemu saat aku kembali :* “

 

Aigo, tingkah kedua oppadeul ini bener-bener manis banget ya, jadi iri deh sama baby huney..

NEW!!

Luhan-Sehun

Di tanggal ini juga, Luhan oppa entah sengaja atau tidak sengaja *tapi kayanya sengaja* menyukai beberapa foto HunHan di akun weibonya huahhhh.. *kayanya ada yang kangen sama baby sehun nih kkk~~*

FB_IMG_1451715606895

Credit : Taged in photos

 

-LeeHyuRa

Leave a Reply

