Last Romeo MV – Original Version

[ENG] Last Romeo - Infinite (Original Ver with L and Jisoo Couple) HD MV_00_00_27_03_41

Okay, pagi ini aku secara gak sengaja nemu video “Last Romeo MV – Original version” disalah satu akun youtube dan jujur, awalnya aku gak tau loh, kalo ternyata MV ini punya versi berbedanya. Kayanya aku telat banget tau-nya ya? maklum lah, aku kan gak ngikutin Infinite, aku Cuma kadang ngikutin mereka – apalagi kalo mereka nongol di Weekly Idol >.< . Ohya, Balik lagi Ke MV, di MV yang dirilis secara official, tentu kita tau bahwa Woohyun dan Lovelyz’ Mijoo –lah yang jadi tokoh utama, tapi di MV Last Romeo Original ini L dan Lovelyz’ Jisoo lah yang menjadi tokoh utamanya..

[ENG] Last Romeo - Infinite (Original Ver with L and Jisoo Couple) HD MV_00_01_44_07_157

Pas aku pertama liat, aku langsung ngejerit sendiri coba >.< gimana enggak. Diawal aja kita udah disuguhi sosok L yang sungguh sangat menawan (apalagi buat aku). Walaupun diawal ini kita bakalan ngeliat tatapan tak terbaca dari seorang L yang tengah memandang sosok Jisoo yang berada dalam sebuah tabung kaca / apa ya, aku harus menyebutnya? Aku bingung.. pokoknya bentuknya tuh kaya sebuah tabung yang terbuat dari kaca, dan Jisoo berada didalamnya. Dan aku pikir sih, Jiisoo disana udah dalam keadaan tak bernyawa. /sepertinya/. Disini juga aku dibuat ngejerit, pas L oppa dengan santainya menarik tubuh Jisoo dan alhasil mereka pun saling berpelukan satu sama lain, dan mereka sungguh sangat sangat dekat. Ohya, sebelumnya mata L oppa ini sengaja ditutup sama JIsoo, dan saat L berhasil meraih tubuh Jisoo, L pun melepas ikatannya dan ekspresinya itu loh, bener-bener ngebuat aku ngejerit secara tidak sadar!!! :O

Dari yang aku liat disini ya, kayanya L oppa tuh berperan sebagai sosok yang sangat menyukai Jisoo. Tapi aku juga gak ngerti, kenapa Jisoo bisa sampai berada di tabung kaca itu, bahkan tubuh Jisoo pun mulai tertutup oleh air yang sepertinya sengaja dimasukan dalam tabung, dan setiap L oppa melihat sosok Jisoo ditabung kaca itu, tatapan L oppa bener-bener gak bisa aku tebak. Dan yang paling daebak dari MV ini, pas air tiba-tiba muncul entah darimana dan membuat ruangan itu tergenang bahkan tenggelam oleh air. Tapi disini kita bakalan melihat sosok L oppa yang dengan tenangnya duduk disalah satu sofa, mengabaikan air yang semakin lama semakin banyak muncul. Dari yang aku tangkep sih, kayanya oppa emang sengaja menunggu ajalnya datang dengan tenggelam dalam air itu, agar ia bisa bertemu kembali dengan gadis kesayangannnya Jisoo. Ohya, menurut tebakan aku sih, kayanya L oppa sengaja ngawetin tubuh Jisoo didalam tabung itu deh, karena ia tak mau kehilangan sosok yang disayanginya itu. ohya, jangan lupa pas awal juga kita bakalan melihat sosok Jisoo yang memberikan sebuah bandul berrbentuk Jam pada L, dan pada saat air mulai menyentuh tubuh L oppa, L oppa pun mulai melepaskan jam tersebut, apakah jam ini melambangkan kehidupan untuk L? saat Jisoo memberikan jam itu pada L, Jisoo memberikan waktu hidup untuk L, dan saat L melepaskan jam itu, L memutuskan untuk melepaskan dan mengakhiri kehidupannya? *mungkin* *itu Cuma tebakan aku aja yaaaa^^*

Seriusan ya, kalo boleh jujur.. aku lebih suka MV Last Romeo yang original version coba. Lebih gimana gitu.. apalagi tokoh utamanya L oppa ^^ dan jangan lupa pas bagian air yang tiba-tiba masuk!! Itu benar-benar daebak!!! Dan setelah aku cek MV officialnya, aku baru sadar, kalo di MV officialnya itu, adegan air ini diubah dengan adegan puluhan kertas yang terbang kesegala arah karena hembusan angin yang entah datang darimana. Tapi, sekali lagi.. kalo boleh milih, aku lebih suka yang original version T.T Lebih gereget dan bikin aku berdecak kagum, woww~~~

Keren!!!

Shine on my path, whether I want it or not, the decision has been made
I will put everything at risk
I will protect you no matter what hardships come
I can’t see anything else but you

(Kau) menyinari setiap jalanku, entah aku membutuhkannya atau tidak, keputusan telah (aku) ambil
Aku akan menanggung semua risiko
Aku akan melindungimu apapun yang terjadi, meskpiun itu berat
Aku tak mampu melihat yang lain, kecuali dirimu

Cr. LittleMissInspiritCreations (Youtube)

 
-LeeHyuRa

4 thoughts on “Last Romeo MV – Original Version

Leave a Reply

