The PAPA of My Future Children

IMG_10167572694474

Hai, adakah yang merindukan tulisanku yang gak jelas tapi setidaknya mengandung sedikit makna? Hahaha kalo ada, HI!! Selamat~ karena pada dalam kesempatan ini, aku bakalan berbagi pikiran aku tentang suami masa depan kita – EXO-L, siapa lagi kalo bukan EXO.
Walaupun aku juga tau dan sadar sih, kesempatan untuk menikah untuk EXO itu jauh dari kata mungkin. Tapi, gak apa-apakan kalo kita sedikit berharap jika hal itu terjadi? Kita tak akan berdosa bukan, jika kita bermimpi dimasa depan nanti kita akan menikah dan bahkan memiliki anak dari bias kita tercinta ini? Oleh karena itu, kali ini aku mau bahas tentang interaksi Member EXO dan the babies hahaha dari sudut pandang aku sih, anak EXO ini bener-bener cocok banget deh sama tugas mengurus anak *walaupun gak semua member punya kemampuan ini sih*, tapi it’s okay. Mereka tetep mempesona di mata aku kok ^^ dan tentang mengurus anak, kita bisa belajar bersama oppadeul~ hehehe

1. CHANYEOL

Chanyeol (2)
Siapa yang gak tau hubungan antara Chanyeol dan si kembar Seojun-Seoeon, demi apa ya Chanyeol di episode The Return Superman ini, bener-bener mempesona banget ^^ astaga.. abang Chanyeol ini bener-bener gak ada matinya ya. Selain jago meluluhlantahkan hati ribuan gadis, Chanyeol oppa ini juga jago menjaga dan mengurus anak hmmm.. bener-bener suami idaman setiap wanita coba ^^

 

 

2. KAI

kai (7)
Kim Jongin. Awalnya aku gak nyangka, kalo ternyata Kai ini punya bakat dalam memahami hati seorang anak kecil. Bahkan dalam waktu singkat pun, Kai berhasil akrab dan tak terpisahkan dengan anaknya dimasa depan *TaeOh*. Jujur ya, waktu aku nonton Kai di Oh My Baby, aku senyum-senyum sendiri coba, liat kelembutan dan kesabaran Jongin dalam mendekati sosok TaeOh, hingga akhirnya mereka pun menjadi dekat dan akrab. Huahhhhh.. bahkan mereka tuh keliatan kaya ayah dan anak coba ^^ (lalu mamahnya? – mungkin Krystal hehehe *Jiwa KaiStal Shipper aku tiba-tiba muncul hehehe)

kai (1)

Jongin dan Keponakannya ^^

3. KRIS

kris (2)
Siapa yang belum nonton film “Somewhere We Only Know?” huhhh, kalo kalian belum nonton film ini, kalian bener-bener bakalan nyesel banget. Gimana enggak? Di film ini, kita bakalan menemukan sosok duda yang bukan hanya tampan tapi SEXY!! Disini, Kris diceritakan sebagai seorang ayah tunggal beranak satu – yang otomatis kita pun akan melihat interaksi yang lucu saat Kris tengah sibuk mengurusi anak perempuannya ^^ dan disini, seriusan Kris-nya Sexy banget!! Apalagi pas Kris pake kemeja putih.. astagaaaaaa.. sexy-nya bener-bener tingkat akut kawan-kawan ^^ Sungguh beruntung ya, anak kecil yang digendong sama Kris ini T.T aku juga mau..

4. LAY

lay (2)
Kalo bicara tentang Yixing oppa. Tentu kita bakalan ngebahas salah satu film oppa “Oh My God” (film yang ampe sekarang, selalu gagal aku download 😥 *pertama gagal di 99%, dan yang kedua gagal download di angka 55% gimana gak bête coba T.T) – oke, abaikan saja curco aku ini/ Nah, di film ini, kita bakalan lian tingkah lucu Yixing oppa saat mereka dituntut untuk mengurus anak /aku tau ini dari teaser T.T/ hahahaha, pokoknya tingkah lucu Yixing oppa bener-bener cute banget, apalagi lesung pipinya oppa yang ohmygod.. sungguh mneggoda. Tapi, bang Yixing ini gak hanya deket sama anak-anak saat syuting aja loh, disini juga aku sertain foto Yixing oppa sama dua anak kecil pas mereka gak sengaja ketemu di bandara. Ternyata fans nya oppa, bukan cuma dari kalanagan anak gadis aja ya? bahkan anak kecil pun, ikutan ngefans sama Yixing oppa ini^^ oppa bener-bener sosok malaikat tanpa sayap, bahkan senyum oppa itu selalu berhasil membuat aku merasa damai dan nyaman.. ^^


5. BAEKHYUN

Baekhyun (1)
Di The Return of Superman, kita tidak hanya akan bertemu dengan Chanyeol oppa, tapi ada juga Baekhyun oppa!! Dan disini Baek oppa seriusan lucu banget, apalagi ketawanya pas oppa ngegendong Seojun hemmm.. bener-bener menggemaskan ^^ Walaupun dalam acara ini juga kita bakalan tau, kalo Baek oppa ternyata enggak jago untuk memasak. But, it’s okay oppa. Bukankah di masa depan nanti, Taeyeon eonni yang bakalan masakin oppa bukan? *Jiwa BaekYeon aku tiba-tiba kumat* /buat yang gak suka sama BaekYeon, ya sudah.. jangan bash aku yaaa! Ini hak aku buat suka sama mereka bukan? So, silent please/


6. D.O.

d.o.
Aku masih bingung sih, mau nulis apa tentang kyungsoo oppa ini, tapi kalo gak salah ya, aku pernah baca dan liat waktu Kyungsoo oppa ngebantuin anak kecil yang tampil bareng oppa di konser SMTOWN Seoul lalu, dimana oppa satu ini dengan penuh kehati-hatian membantu beberapa anak kecil dalam menuruni tangga panggung dan he’s so gentle right? Tapi sayangnya aku gak punya foto Kyungsoo yang aku maksud T.T maafkan aku 😥 dan untuk foto yang aku pake disini, itu adalah salah satu scene yang aku ambil dari drama oppa “Remember” – dan jujur, aku masih belum nonton sampai hari ini T.T

-99

image

7. SEHUN

sehun
Jujur, aku gak tau siapa sosok anak kecil yang digendong sama Sehun ini. Sungguh beruntung benget coba dua anak kecil ini. dan ekspresi Sehun itu loh, bener-bener hmm.. menggemaskan. Aku jadi terharu deh liatnya, kayanya Sehun udah siap untuk menjadi seorang Papa deh? Tapi, aku masih belum siap jadi seorang Mama. Sehun-a.. tunggu aku yaaa 😦 – bytheway Senyumnya Sehun selalu berhasil mengalihkan duniaku coba..^^

sehun
8. XIUMIN

Xiumin
Foto ini, aku ambil dari salah satu scene di drama Baru Umin oppa – Fallin to Challenge, disini sungguh oppa lucu dan manis banget ^^ apalagi pas oppa jadi badut, hemm.. aku padamu oppa..
Menurut aku ya, Xiumin oppa ini merupakan tipe cowok yang nantinya bakalan perhatian banget, entah itu perhatian ke istri oppa sendiri ataupun anak oppa. Tatapan teduh oppa, bener-bener berhasil bikin aku kelepek-kelepek.. you’re so lucky little girl..

9. TAO

IMG_20160102_130401IMG_20160102_130336IMG_20160102_130429

10. SUHO

image

[MAYBE NEXT UPDATE – SOALNYA, AKU BELUM DAPET FOTO MEREKA SAMA ANAK KECIL 😦 ]

11. CHEN
12. LUHAN

Jadi, dari 12 sosok PAPA diatas, PAPA nomor berapakah yang kalian inginkan untuk menjadi sosok PAPA dari anak kalian dimasa depan? Kalo aku.. tetep Nomor 7, SEHUN!!! – walaupun pada kenyataanya KAI dan Chanyeol juga sangat menggoda hehehehe

Sungguh beruntung sekali nak, hidupmu T.T aku juga mauuuuuu >.<

Cr. Instagram

-LeeHyuRa

Leave a Reply

