151222 ChanBaek Instagram

Screenshot_2015-12-22-15-35-26

Hi, udah lama gak nulis sesuatu tentang EXO disini. ohya, terhitung sekitaran 2 jam yang lalu Bang Chanyeol baru aja update instagram, dan kalian tentu tau kan apa yang Chanyeol oppa update!! Astagaaaa, aku langsung kelepek-kelepek coba liatnya ❤ astagaaaa..demi sandal swallow hijaunya Sehun yang super duper mahal, di video instagram itu Bang Ceye nya sumpah keren banget ❤ laki banget. Ohmygod,a ku gak pernah ngebayangin ternyata mainannya bang Ceye laki banget yaaaa..

Ohya, pas pertama aku liat video itu, aku langsung ngomong ke diri aku sendiri “Kalo ade, rela kok bang ditembak sama abang” – tapi yang pasti ditembaknya bukan sama pistol asli ya,  tapi ditembaknya sama cinta Chanyeol oppa aja.. ade rela kok ^^ bahkan aku gak akan ngasih skor 97, tapi bakalan aku kasih skor 100 full Teng hohoho dan pas Chanyeol oppa melepaskan tembakannya, entah kenapa tiba-tiba aku bersenandung lagu sistar sendiri, yang pas bagian Bora yang.. “Soljikhi malhae yeogi yeogi yeogi anim jeogi jeogi jeogi” hahaha – entahlah kenapa tiba-tiba lagu ini terlintas di otak aku -.-

Ohya, kalian sadar gak sih sama tangan yang ngevideo-in Chanyeol dari belakang, aku ngerasa tangan itu begitu familiar, dan menurut aku – tebakan aku lebih tepatnya, itu tuh tangannya Baekhyun oppa. Bener enggak sih tebakan aku ini? Tapi sih, aku curiganya iyaaa… soalnya aku kenal banget sama tangan lentik Baekhyun oppa, malah bisa dibilang aku terobsesi sama tangan lentik milik mamahnya V ini hehehe tapi, kalo emang itu tangan Baekhyun oppa, berarti Baekhyun oppa juga main tembak-tembakan dong? Wahhhhhh, kalo bener.. aku jadi penasaran. Pasti ganteng dan laki banget Baekhyun oppa-nya.. tapi dari foto diatas, tangannya Bang Chanyeol bikin nafsu banget ya 😄 astaga.. ototnya itu loh 😄 bener-bener berhasil mengalihkan duniaku dari tugas yang menumpuk bang ^^

PhotoGrid_1450773874560

Ohya, sebelumnya juga. Hari ini Baekhyun oppa update instagramnya juga ^^ dan fotonya manis banget, dan entah kenapa leher jenjangnya itu jadi fokus perhatian aku 😄 astaga oppa, stop it. Aku gak bisa tahan sama leher dan jemari lentik Baekhyun /.\ ditambah urat(?) dan otot tangannya Bang Ceye /.\ sungguh lengkap sekali hariku ini >.< hehehe apalagi kalo inget dada bidangnya Sehun sama punggung indahnya Sehun.. okeeee, aku pingsan sekarang hehehe

1450765684070

Oppadeul EXO emang bener-bener ya, selalu berhasil merubah hari aku yang biasa menjadi sungguh sangat luar biasa ^^ Saranghae EXO^^ saranghae HunChanBaekSuLayKaiSooXiuChenHanKrisTao

** Tembak ade bang, dengan cintamu itu..**

1450772532441

IMG_20151222_155929

Ekspresi aku saat melihat aksi keren nan menggoda Chanyeol oppa ^^

 

-LeeHyuRa

 

Leave a Reply

