Lee Won Geun – Song Ji Eun #3

[Update]

image

Ohya, terakhir aku update kan Jieun eonni nya masih belum ngebales komentar wongeun oppa, nah pas aku iseng-iseng main ke akun Jieun eonni, ternyata eonni kita yang satu ini ngebales komenan wongeun oppa coba… Wowww, pertemanan yang sungguh menggemaskan >.<

image

Kurang lebih kalo ditranslate, obrolan mereka seperti ini 🙂 (tapi, aku juga gak yakin sama translate-annya -.-)

image

Dari yang aku tangkep, Wongeun oppa kan ninggalin komentar di foto “cake” Jieun eonni, “Terlihat enak” terus Jieun eonni bales dikomenan selanjutnya “Tentu, berhentilah. Januari adalah giliranmu 👊😒” Maksudnya?
Hahaha aku aja bingung, maksudnya apa -.- atau mungkin /ini skenario aku yaaaa/
Wongeun oppa tergoda dengan cake yang terlihat enak itu, terus Jieun eonni membalas cake ini akan menjadi milikmu januari nanti..
Maksudnya? Tambah bingung da aku -.-
Yasudahlah, kita tunggu bulan Januari saja dan lihat apa yang bakalan terjadi dengan Jieun eonni, Wongeun oppa dan cake itu kkkk.

Tapi, lucu aja gitu ya, liat interaksi mereka yang akrab gitu hehehe
Tapi, kenapa Wongeun oppa gak akrab sama Seohyun eonni ya? Padahal kan mereka pernah main drama bareng 😦 hemm, jangankan interaksi, saling follow aja enggak -.-
Mungkin karena Seohyun eonni udah ada yang punya ya? Tapi siapa? Kyuhyun? Donghae? Chanyeol? Luhan? Atau yang lain? Entahlah hehehe

Semoga balesan Jieun eonni ini dibales lagi sama Wongeun oppa Hohoho biar panjang gitu interaksinya hehehe

-LeeHyuRa

Advertisements

2 thoughts on “Lee Won Geun – Song Ji Eun #3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s