Lee Won Geun – Song Ji Eun #2

image

Astaga (151220) .. Hari ini, aku gak sengaja liat aktivitas following aku di instagram, dan kalian tau? Aku mendapat momen dimana Wongeun oppa meninggalkan komentar di salah satu post-an baru Jieun eonni. Astagaaaa, ternyata hubungan mereka emang deket banget ya, gak cuma saling follow ig dan ngepost foto mereka bareng di IG, ternyata oppa yang satu ini juga.. Ternyata ohmygod?! Aku kaget bangetlah liatnya, antara percaya dan gak percaya tapi ini nyata 😮
Wahhhh, tapi aku suka kok liat kedekatan dan keakraban mereka satu sama lain, ternyata drama “longing for spring” membawa dampak yang positif buat kedekatan mereka kkk.  Selamat^^
Nih mangga yang mau liat momen komentar IG mereka.. Tapi, komentarnya masih belum dibales sama jieun eonni..
Kapan dibalesnya ya? Dan apa balesannya ya??? Jadi penasaran…

image

image

image

image

Jadi, menurut kacamata kalian ada hubungan apakah antara  Wongeun oppa dan Jieun eonni???

-LeeHyuRa

Leave a Reply

