Seventeen – Mansae!

image

Hi, udah lama gak update sesuatu di wp ini. Adakah yang merindukanku?
Okay, hari ini aku baru aja baca sebuah artikel yang membahas tentang grup pendatang baru yang bersinar di tahun 2015 dan kalian tau, Seventeen berada diposisi dua dalam artikel ini, dibawah gfriend dan diatas iKON. Huahhh, selamat!  Perjuangan kalian gak sia-sia, saengdeul

Ohya, hari ini juga sebelumnya aku dan satu temen aku, mancoba memperkenalkan Seventeen pada dua teman aku yang lain dan salah satunya tuh dia gak suka kpop. Dan apa yang terjadi, saat mereka liat mv dan dance practice mereka, temen aku tuh langsung terpesona gitu sama dance mereka. Katanya gerakan mereka itu kompak dan keren. Bahkan temen aku yang gak terlalu tertarik sama kpop itu bilang, kalo dia suka banget sama semua dance practice Seventeen, dari Mansae dan Adore U. Dan puncaknya, kita berempat kembali menggila pas nonton weekly idol Seventeen – yang bagian lips games. Hahahaha pas bagian rap unit, temen aku yang lain pada biasa aja walaupun mereka pada masang wajah gak percaya sama yang tengah mereka tonton, pas vocal unit – mereka mulai meringis-ringis gak jelas hahaha dan pas performance unit, mereka mulai menggila. Apalagi coba kalo bukan ulah sang selingkuhan aku -Jun hehehe dan seriusan lah, disana temen-temen aku mulai sadar sama pesona Jun yang tersembunyi hehehe Walaupun mereka lebih suka sama wajah imut Mingyu sih :3
Tapi, temen aku yang enggak terlalu tertarik sama kpop, kecuali daehanmingukmansae mulai bisa mengenal dan membedakan sosok vernon, dan itu bener-bener sebuah kemajuan buat temen aku yang satu itu :3

Ohya, gara-gara Seventeen ini juga, temen aku yang mulanya suka pake banget sama BTS /karena aku yang pertama ngenalin dia ke BTS/ mulai berpaling dan beralih ke Seventeen /dan kisah perpindahan ini juga dikarenakan aku yang memperkenalkan Seventeen ke dia/ -.-  bahkan temen aku itu, udah lupa kalo dia suka banget sama Jimin  dan bilang kalo dia gak bisa milih bias di Seventeen, karena dia suka semuanya -.- terutama si tinggi, Mingyu :3 ckckck untung aja, Walaupun aku suka sama Jun, tapi aku masih inget sama Sehun, karena bagaimanapun Sehun dan EXO selalu menjadi yang pertama untukku -tentunya setelah keluargaku tercinta hehehe

Sekian curhatan aku hari ini hehehe -byeeee…

-LeeHyuRa

2 thoughts on “Seventeen – Mansae!

  1. jang says:

    aku jg suka svt gara2 nonton comeback stage mansae di inkigayo. serius y kesan pertama pas nonton tuh ” GILA! MEREKA DAPET PENCERAHAN DARIMANA SAMPE KOREONYA BISA KAYA GINI?” . Awalnya aku kira itu koreonya yg buat koreografernya ttp ternyata…. /oke ini buat aku nganga untuk kesekian kalinya/ MEREKA YG BUAT KHUSUSNYA HOSHI
    bener2 terkesima sama penampilan mereka sampe2 gk bosen2 nonton dance practicenya

    • aniespur says:

      Pencerahan? Omo!!! Hahaha tapi mereka emang keren! Apa-apa sendiri – noona aja gak nyangka kalo ternyata Hoshi se-keren dan se-pinter itu kyaaaaaa..

Leave a Reply

