Fangirl’s Confession

image

To : Mamah and Papah ❤

Mah, Pah, entah mamah dan papah harus senang atau tidak memiliki anak gadis yang berbeda seperti ini. Berbeda? Ya. Aku berbeda. Aku tidaklah sama dengan gadis seumuranku yang lain. Jika gadis seumuranku kebanyakan memilih untuk menghabiskan waktunya diluar rumah dan keluyuran dengan teman-teman. Aku berbeda mah, pah. Aku lebih suka menghabiskan waktuku didalam rumah, berkutat dengan handphone dan laptop serta jaringan internet. Teman? Tentu aku memiliki teman. Bahkan temanku tersebar di seluruh dunia, teman facebook, teman twitter, teman instagram, teman Chatting dan teman dalam fandom-ku. Itu semua adalah temanku, Walaupun kami tak pernah bertemu tatap muka satu sama lain, tapi kami semua memiliki ketertarikan yang sama – kpop. Dan itulah yang membuat kami tersambung satu sama lain.

Pacar.

Mungkin mamah atau papah sering melihat anak tetangga kita-yang seumuran denganku – sering diantar jemput oleh teman laki-laki mereka. Mungkin mamah dan papah pernah bertanya, mengapa aku selalu terlihat sendiri? Tidakkah anak kalian ini butuh teman laki-laki, mengingat aku bukanlah anak kecil lagi. Jawabannya. Aku tak peduli mah, pah. Pacar? Bukankah aku memilikinya? Bukankah oppadeul yang selalu aku elu-elukan adalah sosok pacar untukku? Walaupun ia tak mengenalku, tapi aku mengenalnya dengan baik, malah sangat baik. Jadi untuk apa aku memiliki kekasih, jika selama ini sosok oppadeul lah yang selalu mengisi hariku setiap hari dan setiap saat.

Uang.
Tidakkah mamah dan papah tau bahwa anak kalian ini adalah sosok anak yang hemat dan gemar menabung? Kami jarang menghabiskan uang untuk berjalan-jalan yang tidak jelas. Nongkrong di cafe, belanja di mall, jelas bukanlah kegiatan favorit kami. Kami lebih suka menyimpan uang kami untuk dua tujuan yang pasti – album dan konser.  Menabung. Itu adalah kegiatan wajib kami, jika kami ingin bertemu dengan oppadeul di masa depan. Walaupun pada akhirnya, sekalinya kami mengeluarkan uang, kami selalu mengeluarkan uang yang tidak bisa dikatakan sedikit.

Galau – patah hati.
Pernahkah mamah dan papah melihat aku menangis meraung-raung karena seorang lelaki? Pernahkah aku bercerita tentang lelaki lain -kecuali oppadeul kepada kalian? Jawabannya pasti tidak. Karena selama ini, oppadeul-lah yang selalu berhasil membuatku menangis, merasa galau, tersenyum dan bahagia dalam waktu yang bersamaan. Bahkan, rasa patah hati dan jatuh cinta pun pernah kurasakan, karena dia -bias.

Jadi, inilah aku mah, pah. Anak gadis kalian yang memiliki pola pikir yang berbeda dan memiliki ketertarikan yang berbeda dengan anak gadis yang lain. Inilah anak gadis kalian, ya.. Seorang fangirl.

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s