[Fanfict] New Hair – SeoChan

image

Tittle : New Hair
Cast :
Park Chanyeol
Seo Joohyun
Author : LeeHyuRa (@aniespur)
Length : Ficlet
Genre : Romance
Ratings : PG-15
Disclaimer : ⚠ This story is mine, only mine ⚠

“Kau mewarnai rambutmu?”

.
.

Hari ini, karena aku ingin tampil berbeda, aku pun memutuskan untuk mewarnai rambut hitamku manjadi warna yang sedikit terang. Tapi, entah mengapa, sepertinya pilihan aku untuk mewarnai rambutku kali ini adalah pilihan yang salah.

“Mengapa kau mewarnai rambutmu?” tanyanya dengan nada suara yang kelewat dingin.

Aku pun hanya memandang namja dengan tinggi diatas rata-rata ini dengan kening yang berkerut.  Bukannya aku tak mengerti dengan pertanyaannya itu, tapi aku merasa risih dengan nada suara yang terdengar dingin bak sebongkah es itu.

“Oh, ini? Aku hanya bosan dengan warna rambut hitamku. Apa kau tak suka?” balasku ramah dan mencoba untuk merubah suasana.

Namja tinggi dihadapanku ini hanya menatap warna rambut baruku dengan tatapan yang tak bisa ku tebak sama sekali.

“Chanyeoli, mengapa kau menatap ku seperti itu? Apa kau tak menyukai warna rambutku ini? Ayolah, aku bosan dengan rambut hitamku, yeol” ucapku lagi dengan nada suara yang terdengar memohon.

Setelah beberapa menit saling terdiam, akhirnya namja dihadapanku ini membuka sedikit suaranya, namun dengan pandangan yang seolah mengulitiku.
“Aku menyukainya Hyunie”

Aku pun semakin mengerutkan dahiku tak mengerti, setelah mendengar jawaban konyolnya itu. Jika ia menyukai warna rambut baruku ini, tapi mengapa ia menunjukkan wajah yang seolah tak suka seperti itu? Aneh.

“Kau tak perlu berbohong seperti itu”

“Siapa yang berbohong? Aku menyukai rambut baru mu, hanya saja.. ”

“Hanya saja?”

“Kau terlihat lebih cantik dengan rambutmu itu. Dan aku membencinya” gumam Chanyeol pelan.

Mwo? Bukankah bagus jika ia memiliki kekasih yang setiap hari terlihat lebih cantik? Tapi, mengapa ia membencinya?  Padahalkan ini semua kulakukan demi namja ini juga.  Orang ini benar-benar aneh – batinku tak percaya.

“Kenapa kau membencinya? Ini semua kulakukan juga demi untukmu, Yeol” rajukku sedih.

“Aku memang menyukainya sayang. Tapi, Bisakah kau sedikit menekan pesona mu itu? Aku muak melihat pandangan penuh harap dan pesona para namja lain saat kau Berjalan dihadapan mereka. Apa kau sadar bagaimana tatapan Kyuhyun sunbae, Hakyeon Sunbae bahkan Minhyuk sunbae saat kau berjalan dihadapan mereka? Rasanya aku ingin mencongkel mata mereka satu demi satu. Kau itu milikku, dan tidak boleh ada satu orangpun yang menatapmu seperti itu, kecuali aku. Kau mengerti sayang?”

Aku pun hanya bisa terdiam, saat telingaku mendengar untaian protes kekasihku itu yang terdengar manis untukku. Aku tak menyangka, jika ternyata seorang Park Chanyeol bisa merasakan cemburu se-ekstrim ini. Manis, sungguh manis.

Tanpa ragu, aku pun mulai mendekat ke arah kekasihku ini dan dalam hitungan detik aku pun mulai melingkarkan kedua tanganku ditubuhnya. Ya, tanpa malu aku memeluk kekasihku ini dihadapan sejumlah mahasiswa dan mahasiswi yang tengah berlalulalang di sekitaran koridor kampus. Dapat ku rasakan, tubuh Chanyeol yang menegang karena perbuatanku yang tak terduga ini. Namun, hal itu tak berlangsung lama, karena kini ku rasakan tangan kekar Chanyeol ikut melingkar di tubuh mungilku ini.

Aku pun mulai membuka suara dan semakin mengeratkan pelukanku di tubuhnya, mencoba menyembunyikan wajahku yang memerah di dada bidangnya. “Chanyeolie, kau tau, aku sangat menyukaimu dan aku tak mungkin melirik bahkan berpaling ke pria lain. Karena di mataku, kau adalah pria yang sempurna. Jadi, kau tak perlu cemburu seperti itu, karena sampai kapanpun, aku hanya akan memandang mu bukan orang lain, Saranghae”

Setelah aku mengucapkan kata-kata itu, Chanyeol pun mulai melonggarkan pelukan kami dan menciptakan sedikit jarak diantara kami.
“Aku seperti ini, karena aku takut kehilanganmu Seohyunie. Kau adalah udara bagiku, aku tak bisa membayangkan jika aku harus hidup tanpa dirimu disampingku, aku tak bisa. Berjanjilah sampai kapanpun kau tak akan pernah meninggalkan ku sendiri. Kau harus selalu berada disampingku, sampai kapanpun. Kau berjanji?”

Aku pun hanya menjawab pertanyaannya itu dengan sebuah anggukan kepala, tanda bahwa aku setuju dengan pertanyaannya itu.

“Seohyunie, Saranghae ”

“Nado Saranghae, Chanyeolie” kami berdua pun kembali terlarut dalam pelukan hangat yang memabukkan ini.

“Jadi, apa kau menyukai warna rambut baruku ini?”

“Apapun yang kau kenakan, aku akan selalu menyukainya sayang.. ”

“Benarkah?  Apa aku terlihat lebih cantik?”

“Kau terlihat 100 kali lebih sexy dengan warna rambut itu, sayang”

“Gomawo, tapi bisakah kau melepas pelukanmu ini. Sepertinya kita menjadi pusat perhatian semua orang, Yeol”

“Aku tak peduli” ucap Chanyeol santai dan semakin mempererat pelukan kami. Aku pun semakin menyembunyikan wajah merahku didalam pelukan hangat Chanyeol dan mengabaikan sejumlah pasang mata yang kini tertuju kearah kami berdua dengan pandangan iri. Hahaha kami tak perduli. Bukankah bagi dua orang yang tengah jatuh cinta, dunia hanyalah milik kami berdua dan tak ada yang lain.

END.

7 thoughts on “[Fanfict] New Hair – SeoChan

  1. D.O.ssy says:

    nies kamu nulis fanfic juga???
    INI APA-APAAN COBA KENAPA CHANYEOLNYA SO SWEET KELEWATAN GINI. ASTAGAH AKU CEMBURU!!!! XD
    bayangin wajah chan yg unyu munyu cemberut posesif gitu aiiihhhhhh… gemessss XD
    Seohyunnya jg aduuuhhhh…. main peluk2 aja… WOI INI TEMPAT UMUM WOY. INI GAK BISA DITERIMA!!! WKWKWKWK XD
    maaf alaynya kumat.
    keep writing nies ❤

    • aniespur says:

      Iya eon, kalo lagi dapet ide suka nulis-nulis aja hehe
      Chanyeol emang imut banget eon, dan entah sejak kapan Chanyeol jadi super charming kaya gini >.< Makasih eonni udah mampir 🙂

      • D.O.ssy says:

        iya, Chanyeol tuh wajahnya imut, kelakuannya imut, tapi postur tubuh dn suaranya manly banget kan. jadi aku kadang susah ngedefinisiin gantengnya chan tuh kaya gimana duuuhhh hahaha 🙂
        iya sama2 nies.. kapan2 kalo ada waktu, mampir di fanficku jg yaa 😀

Leave a Reply

