151125 – Sehun’s Instagram Update

 

01 Sehun

Siapa bilang Sehun itu sempurna? Siapa bilang Sehun itu tampan? Hahaha yang aku tau Sehun itu kocak, apalagi update-an video di IG-nya kemarin, hahahaha ngakak banget lah nontonnya, ternyata Sehun tidak se-perfect yang kita kira. Tapi, makasih Sehun, berkat video itu, aku menjadi lebih bersemangat menjalani hehehe maknae tetaplah maknae ^^

Sehun (3)

Caption:   😀

Berikut adalah Capture dari Video Sehun – yang menurut aku lucu banget hehehe

(tapi, maaf kayanya Capture video nya gak berurutan hehehe abisnya aku ulang-ulang mulu sih video-nya^^  abis Sehun-nya lucu >.< hehehe) ❤

 

Cr. Oohsehun ❤

-LeeHyuRa ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s