Let’s be friends..

Hai chingudeul, salam kenal LeeHyunRa imnida. [yang dulu namanya LeeHyuRa – karena berbagai alasan yang ada, aku pun memutuskan untuk mengganti nama pena aku ㅋㅋㅋ. Tapi tenang, penggantian nama ini udah dapet izin kok dari Donghae appa, Kyuhyun appa dan Seohyun eomma kok^^

buat kalian yang mau berteman dan berbagi info tentang kpop – terutama EXO, kalian bisa menghubungi aku melalui >>

twitter : @oshlhr94

atau di ID line : oshlhr94

Instagram : aniespur

salam kenal ^^ let’s be friends chingudeul..

dan selamat berselancar di WP aku yang isinya ajaib ini ^^

Page. 05.mkv_20150907_190520.056

tertanda istri OhSehun, LeeHyunRa kkk.

 

23 thoughts on “Let’s be friends..

  1. ailian says:

    halo kak~ aku sampai disini berkat tulisannmu mengenai Seventeen profil 😄
    perkenalkan, aku 97L EXOL Kim Kai & Jessica Jung ultimated biased Haha 😄 yang dua itu mutlak dan bener aku gilai kak 😄 dan kayaknya Kim Mingyu akan jadi kandidat orang ketiga yang menempati posisi itu dihati aku /lah/ 😄 maafkan komenku yang asli ga nyambung sama artikel perkenalan diri yg kamu tulis disini ya haha 😄 karena aku berujung pada curhat tentang dilemanya punya bias kekekeke~~ 😄 jangan menyesal kenal aku ya kak.

    eh, kok twitternya udah unactive tuh kak?

    • aniespur says:

      Hi, ailian.. Salam kenal^^ seneng deh punya saengi baru hehehe dan welcome di wp aku yang bisa dibilang isinya random ini hohoho
      Ohya, buat twitter, kemarin kemarin aku baru ganti uname twitter dan dipostingan ini masih belum aku update -.- uname aku @oshlhr94 – follow yaaaa.. Dan, keep strong ya untuk Jongin stan :’)

  2. Baby_boo04 says:

    Hi! Kak~
    nama aku Asri,98Line, emm Oseh stan juga seh~ // jan sampe kita rebutan(?)// wkwk nyasar kesini gara gara nyari pict Taeyong eh pas liat Headernya kek kenal(?) Itu Wonu sama Oseh!! Bias!!! Kita sebias lagi kak!! aku juga jadi suka SVT akhir2 ini tapi ttp EXO number one lah 😊 //jiwa alaynya keluar wkwk//
    pokoknya salam kenal ya kak~ 😊

  3. GigiGummy says:

    Hai, kak~
    Namaku Nabila, 01L
    Aku mulfan hehe /mulfan kok bangga!!/
    Pertama kali ak suka SJ, tp krn mereka gk comeback” ak jd kepincut EXO, trus krn ak liat ada cwok bening” (?) yg baru debut itu -NCT- ak jd NCT Stand.
    Jadi intinya, ak ini kpopers; ak gk punya fandom ttp.
    Hehe, gitu aja..
    Salam kenal, Kak
    Boleh ak panggil Kakak “Eonni”?

Leave a Reply

