Krystal f(x) tidak menyukai Kai EXO!?!

 

Jujur, awalnya aku kaget loh waktu nemu artikel tentang “Krystal yang benci Kai” ini. Awalnya kan aku lagi nyari-nyari info tentang kebenaran satu pihak yang memanipulasi vote EXO di MAMA 2015, dan secara gak langsung mengatakan bahwa fans EXO jumlahnya masih kurang banyak daripada jumlah fans lawannya /kalian tentu tau, siapa yang aku maksud disini/

Jujur, saat aku tau jika ternyata EXO-L china merasa kesulitan saat memberikan vote untuk EXO di MAMA, aku langsung ngerasa “ih, kok gitu sih? Gak adil banget. Apa salah EXO dan EXO-L coba, malah ada kabar burung juga yang mengatakan bahwa jika kita Mem-vote EXO, maka suara kita itu akan masuk untuk mem-vote lawan EXO yang lain, what? Jujur, aku gak tau apa ini semua tuh bener atau enggak, tapi kalo bener keterlaluan banget. Sebagai fans tentu kita ingin melihat idola kita menang bukan? Tapi, kalo kita “dicurangi” seperti ini apanya yang fair?

Oke, sejenak kita tinggalin dulu EXO dan beralih pada KaiStal yang sebelumnya aku bahas diatas.
Berdasarkan artikel yang diposting di http://www.kpopchart.net disana mengatakan bahwa :

Krystal f(x) Ngaku benci Kai EXO?

IMG_3259510552304

Benarkah Krystal f(x) mengaku benci terhadap Kai EXO?

F(x) baru-baru ini memberikan kejutan kepada seorang penggemar wanita melalui program reality shoe mereka yang bertajuk “f(x)=1 cm”.
Dalam program ini, anggota f(x) menghabiskan waktu bersama seorang penggemar asal china dengan mengunjungi rumahnya. Usai berinteraksi dengan anggota f(x), si penggemar kemudian bercerita melalui sosial media.
Saat bertemu, sang penggemar sempat mengambil foto selca bersama anggota f(x). Penggemar beruntung itu kemudian menuliskan, “Krystal bilang ‘karena kau wanita, kau pasti punya selebriti pria yang disukai.’. setelah beberapa saat ia kembali bertanya, ‘siapa itu?’ “
“Aku lalu menunjukkan foto Kai EXO melalui ponselku, dan sambil bercanda ia berkata. ‘Oh dia? Aku tidak suka dia!’ Krystal unnie benar-benar imut.” Tulis si penggemar.
Ia melanjutkan kisahnya, “Aku juga bertanya kepadanya apakah aku harus mengganti foto Kai pada wallpaper ponselku dan ia berkata kalau ia hanya bercanda dan tertawa.”

Pas aku baca isi artikel ini, aku malah senyum-senyum sendiri gak jelas gimana gitu. Menurut aku jawaban Krystal tuh bener-bener manis dan so sweet banget loh hohoho. Aku jadi ngerasa kalo Krystal dan Kai itu di dunia nyata mereka, mereka benar-benar dekat satu sama lain. Sama seperti yang diungkapkan dalam acara radio star, dimana disana diungkap bahwa Seulgi, Krystal dan Kai telah menjadi teman dekat, bahkan saat mereka masih menjadi trainee. Jadi apakah ini pertanda bahwa KaiStal memang ada? Manis banget sih kaliaaaaaan..

IMG_3256261602304

Ucapan Krystal yang bilang bahwa ‘Oh dia? Aku tidak suka dia!’ , menurut aku kalimat yang terdiri atas 7 kata itu memiliki arti lain, yang tentu hanya KaiStal dan Tuhan saja yang tahu. Hahaha bukankah manis banget ucapan Krystal itu. Malah aku menafsirkan, kalimat ‘Oh dia? Aku tidak suka dia!’ , sebagai salah satu bentuk pengakuan bahwa ‘Oh dia? Aku tidak suka dia – tapi aku mencintainya!’ – delulu aku bener-bener udah tingkat akut banget ya hahaha

Ohya, aku punya beberapa scenario kenapa Krystal mengungkapkan kalimat ‘Oh dia? Aku tidak suka dia!’ .

1445631648630

Scenario pertama
Mungkin Krystal merasa tidak suka, saat melihat foto Kai lah yang menjadi wallpaper ponsel gadis itu – bukankah member EXO itu banyak tapi kenapa harus Kai?, karena kenapa, mungkin karena Kai itu hanya milik Krystal.

Scenario kedua
Mungkin saat syuting acara tersebut, Krystal sedang merasa kesal pada Jongin, karena Jongin tidak membalas pesan-pesan singkatnya, secara Jongin selalu menggunakan mode silent untuk notifikasi ponselnya serta kebiasaan Jongin yang selalu tidur dimanapun dan kapanpun tanpa mengenal tempat dan waktu.

Scenario ketiga
Saat syuting acara tersebut, KaiStal tengah berada dalam konflik perang dingin akibat bulan depan Krystal akan bermain film bersama hyungnya sendiri Lay, dan ini membuat Kai tentu cemburu dan marah pada Krystal. Hahahaha /childish banget sih Kai, kalo asli hahaha/

Scenario Keempat
Krystal tengah merasa kesal dengan Jongin karena akhir-akhir ini Jongin lebih terlihat dekat dengan sahabatnya sendiri, Seulgi. Mengingat saat ini Krystal tengah sibuk dengan promo album baru grupnya. Sehingga ia pun menjadi jarang bertemu dengan Jongin.

1426913208564
Dari keempat scenario yang aku buat, manakah yang sebenarnya nyata dan terjadi?
Mau scenario yang aku buat itu nyata atau tidak, yang penting aku suka.. akhirnya muncul juga KaiStal momen lagi kkk.
Bukankah benci itu adalah kata lain untuk mengungkapkan rasa cinta?
Ahhhh, KaiStal bener-bener manis banget.. ^^
Aku juga dulunya benci sama Sehun, tapi sekarang? Aku malah jatuh semakin terpuruk dan terjerembab ke dalam pesona seorang OHSEHUN yang gak ada matinya..
OHSEHUN AKU PADAMU~~
KAISTAL!!! AKU SELALU MENDUKUNGMU~~~

_exol_km_2015-07-18_21-32-31

 

-LeeHyuRa

 

Advertisements

4 thoughts on “Krystal f(x) tidak menyukai Kai EXO!?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s