APOLOGY Teaser – iKON – Double Digital Single

Say Hi to iKON’s Members^^

IMG_20151112_212051

  “Without even the chance to keep that one photo. Until the last moment, we think of ourselves only”

“Bahkan tanpa kesempatan untuk menyimpan satu kenangan kita. Hingga saat terakhir, kita hanya berpikir tentang keegoisan kita sendiri” – B.I

IMG_20151112_211909

 “Although you always waited for me at the same spot, I was gone I was gone”

“Meskipun kau selalu menungguku di tempat yang sama. Aku telah pergi, Aku pergi” – JuNe

IMG_20151113_082508

 “The Promise of being together forever doesn’t exist now. I’m Sorry I couldn’t protect you”

“Janji agar kita bersama selamanya, kini tak ada lagi. Maafkan aku, [karena]  aku tak dapat melindungi mu” – Jinhwan

IMG_20151114_091149

“Don’t believe in me like a fool. The words that I’ll protect you forever are lies, lies”

“Jangan percaya padaku seperti orang bodoh. Kalimat bahwa aku akan melindungi mu selamanya, itu semua adalah bohong, bohong” – Donghyuk

IMG_20151114_091136

“On my phone that’s facing down, your last call is a missed call”

“Dalam layar handphoneku yang terbalik, penggilan terakhirmu adalah panggilan yang tak ku jawab” – Chanwoo

IMG_20151114_121819

“ I hope for our memories to be short but beautiful like the glow in the sky”

“Aku berharap kenangan kita singkat, namun indah seperti cahaya di langit” – Bobby

IMG_20151114_211523

“I’m always in a different place. Every night with my friends. I’m out, all night”

“Aku selalu berada di tempat yang berbeda. Setiap malam bersama teman-temanku. Aku berada diluar, sepanjang malam” – Yunhyeong

“Okay, deri ketujuh teaser yang udah papa YG kasih ke kita, jujur aku suka sama foto teasernya Donghyuk ❤ ohmygod, he’s so hot and sexy, right? *maafkan aku Yunhyeong* Tapi, emang dari semua teaser yang muncul, menurut aku teaser milik Donghyuk lah yang paling juara ^^ nah, teaser kedua yang berhasil menarik perhatian aku tentu saja milik bias kesayangan aku, Yunhyeong. Kenapa sih de, teaser kamu harus munculnya belakangan? Noona kan jadi harus sabar menunggu, biar bisa lihat  wajah tampan Yunhyeong >.< /plakkk  dibakar Sehun hingga tetes terakhir(?)/ ohya, dari semua teaser ini aku makin penasaran loh sama lagu yang tanggal 16 November nanti bakalan rilis ini, Ditambah lagi disetiap teaser ada kata-kata yang sungguh menyesakan jiwa dan raga, “perpisahan, kenangan, maaf, aku pergi” ohmygod!! Kayanya harus siap-siap sediain tissue deh buat  tanggal 16 nanti 😥 tapi seriusan ya, mukanya Yunhyeong mau digimanain aja, mau pasang ekspresi apapun, tetep aja Yunhyeong ganteng… jadi makin suka deh noona ^^ hehehe” Yunhyeong Saranghae ❤

Cr. English by ygent_official

Indonesian by LeeHyuRa [Me]

Leave a Reply

