151115 – Sehun’s Weibo Update

Screenshot_2015-11-15-05-39-51

eng trans :

“How are you recently? i hope you guys are happy everyday. I miss you. Good night”  #Sehun #OhSehun #EXO

Cr, starclusterdiary

Indo Trans :

“Apa yang kalian lakukan akhir-akhir ini? Aku harap kalian selalu bahagia setiap hari. Aku  merindukan kalian. Selamat malam” #Sehun #OhSehun #EXO

Entah kenapa, pas aku baca update-an Sehun yang ini, aku rasa pesan ini bukan hanya untuk kita [EXO-L]. tapi aku merasa update-an ini juga ditujukan  untuk Luhan, Kris dan Tao yang entah kini berada dimana.. bukankah mereka tetap satu bukan? meskipun kini mereka berjalan dijalan yang berbeda, tapi teman adalah teman, saudara adalah saudara.. We are One! that’s right!! – buat yang gak setuju No Bash ya!! karena bagaimanapun, menurut aku EXO itu selalu ber-12, meskipun kini kenyataannya didepan mata kita EXO tinggalah ber-9, tapi EXO tetap berduabelas bukan?

-LeeHyuRa

Leave a Reply

