Fanfiction’s Couples become Real – in Drama, Film or etc

10.mkv_003281424

Sebagai seorang pecinta fanfiction, entah telah berapa banyak ff yang aku baca selama aku menjadi fans kpop ini. Dari ff yang bergenre romance, angst, fluff ampe bercerita dewasa pun sepertiya aku pernah membacanya hehehe

Nah, dalam setiap ff tentu akan ada cast dan couplenya bukan? Dan tak jarang kita malah dibuat jatuh cinta dengan couple-couple imajinasi tersebut. Untungnya, ada beberapa dari couple di fanfiction tersebut yang malah dibuat versi nyatanya, jadi bukan hanya tertuang dalam ff, tapi kita juga secara tak terduga bisa melihat mereka didalam layar kaca dan dalam layar lebar. Meskipun mereka tidak bersama secara nyata, tapi bukankah kita juga telah merasa puas saat mereka dipasangkan dalam sebuh drama atau film?

1. f(x)’s Krystal – CN BLUE’s Minhyuk [HyukStal]

18.mkv_002076755
Siapa yang gak tau sama dua anak manusia ini, bagi yang dulu pernah menonton drama “The Heirs” aku jamin, kalian pasti pernah suka dan gemes banget sama couple ini. Couple yang always romantis dan berhasil bikin aku envy setiap aku menonton akting mereka. Sebenarnya, telah lama para fans mereka diluar sana yang menjodohkan Krystal dengan Minhyuk. Aku tak tahu bagaimana awalnya orang-orang mulai menjodoh-jodohkan HyukStal ini, tapi aku masih ingat, saat aku mencari ff tentang YongSeo (efek nonton WGM) aku secara tidak sengaja mulai menemukan ff bercast HyukStal ini. Dan saat aku mendengar, bahwa Minhyuk-Krystal bermain dalam sebuah drama bersama bahkan menjadi sepasang kekasih pula, disana aku bener-bener seneng banget dan gak nyangka, akhirnya cerita fanfiction tentang HyukStal berubah menjadi nyata – walaupun itu hanya sebatas didrama sih. Tapi gak apa-apa kok ^^ melihat kedekatan mereka di drama aja udah bikin hati dagdigdug serrr gimana gitu, gimana kalo mereka menjadi nyata?

04.mkv_003006578 14.mkv_002673656 13.mkv_001601621 14.mkv_002647552 01.mkv_000638737

2. f(x)’s Krystal – INFINITE’s L [MyungStal]

IMG_20140920_141455
Siapa yang gak pernah nemu fanfict ber-cast dua pemain diatas? L dan Krystal, couple yang sering muncul dalam ff yang aku temukan. Member yang sama-sama memiliki visual yang sungguh sangat luar biasa ini, sering sekali dipasangkan dalam sebuah fanfiction. Meskipun kadang, L juga sering dipasangkan dengan Suzy dan Naeun. Tapi menurut aku, Krystal lebih terlihat cocok dengan L, dibandingkan dengan Suzy maupun Naeun. Para Fans MyungStal pun akhirnya bisa tersenyum bahagia, saat mendengar kabar bahwa L dan Krystal akan bermain dalam sebuah drama yang sama. “My Lovely Girl” itulah drama yang berhasil mempertemukan dua anak manusia ini. Walaupun disini, L bukanlah pemeran utama pertama dan hanyalah sebagai seorang pemeran utama ke-2, tapi disini kita bisa melihat momen MyungStal secara lebih nyata. Walaupun ujung-ujungnya aa L juga sakit hati, karena Krystal lebih memilih pemeran utama yang pertama *hiks
Ohya, di drama ini kita bisa melihat aksi L yang mencium pipi Krystal wowwwww.. aku seneng banget loh liatnya ^^

L (Myungsoo) and Krystal - I Want to Love You (My Lovely Girl).mp4_000194030 L (Myungsoo) and Krystal - I Want to Love You (My Lovely Girl).mp4_000195578 L (Myungsoo) and Krystal - I Want to Love You (My Lovely Girl).mp4_000198203
3. f(x)’s Krystal – EXO’s KAI [KaiStal]

IMG_3259510552304
Krystal-Jongin, aku suka banget baca fanfiction ber-cast dua anak manusia ini, aku lebih suka Krystal dijodoh-jodohin sama Jongin dibandingkan sama Sehun, karena? Aku masih belum rela Sehun dipasangin sama siapapun – kecuali sama Luhan maybe /plakk/ okay, balik lagi ke KaiStal couple, kalian sebelumnya tentu pernah menemukan ff ber-cast KaiStal bukan? Dan itu tidak hanya satu atau dua bukan? Tentu banyak ff ber-cast KaiStal ini bertebaran di dunia maya. Menurut aku, mengapa pasangan ini banyak dijodohkan oleh fans mereka, karena mengingat kesamaan mereka yang bisa dibilang tidak sedikit. Contohnya, mereka sama-sama visual di grup masing-masing, sama-sama 94lines dan sama-sama dari SM Ent. Kesamaan inilah yang membuat banyak fans mereka menyukai couple ini. ohya, beberapa waktu yang lalu KaiStal dan Taemin pernah melakukan pemotretan untuk majalah bersama bukan? Dan kalian tau, aku seneng banget pas liat chamistery(?) pasangan KaiStal ini, walaupun rada sebel juga sih, kenapa harus ada Taemin segala disana -.- kan jadi ganggu KaiStal bersama 😦 [Susul Naeun aja, Taemin hehehe] ohya, berkat KaiStal pula, aku rela beli album f(x) yang Pink Tape, demi melihat momen KaiStal disana, meskipun hanya ada 2 foto yang menampilkan kedekatan KaiStal, aku udah seneng kok hehehe ^^

IMG_3256261602304 1437385821596 1437385793154CYMERA_20150730_185407

rinladaaaa_2015-07-18_21-30-16

_exol_km_2015-07-18_21-32-31

4. SNSD’s Seohyun – Super Junior’s Kyuhyun [SeoKyu]

kyuhyun_seohyun_seokyu__16082010194035
Siapa yang gak tau otp (One true Pairing) ini? dari semua OTP yang ada, Seokyu lah OTP yang pertama kali aku sukai, setelah sebelumnya aku suka YongSeo. Awalnya aku emang suka YongSeo – karena WGM, tapi pas aku cari fakta YongSeo, aku malah menemukan fakta-fakta lain tentang Seokyu Couple, dan darisanalah aku mulai percaya jika Seokyu tuh memang ada. Terlalu banyak momen mereka – Seokyu yang dihadirkan pada kita, mulai dari dance bareng di Gayo Daejeon tahun berapanya aku lupa -.-, duet bareng “Way back into love” “T’ple Couple” bahkan jadi pasangan di MV Seoul dan yang terbaru, mereka ikut bermain bersama dalam drama musikal “The Moon that Embraces the Sun” bahkan disini ada acara Kyuhyun oppa nyium Seohyun eonni segala ^^ hehehe apa aku senang? Tentu, siapa yang gak seneng OTP nya bikin momen bersama? Tapi aku masih sedikit ragu sama Seokyu ini, mengingat si oppa ini selalu bilang kalo dia lebih suka dengan gadis yang biasa/normal dan bukan dari kalangan artis. Tapi gak tau juga tah, mungkin hanya Seokyu dan Tuhan saja yang tahu, ada apa dengan hubungan mereka?

265101_1827220811312_1564055326_31483082_4242522_n 249442_231406283542886_164579570225558_1086675_5709451_n 3c96daa669fd11e39e520eb05158b030_6
5. SNSD’s Seohyun – EXO’s Chanyeol

IMG_22911538492147
SEOEXO, siapa yang gak tau istilah ini? istilah yang memiliki arti Seohyun dan EXO, dalam arti Seohyun dan EXO dijodoh-jodohkan oleh fans dalam fanfiction mereka . Bukan hanya dengan 1 member, tapi Seohyun ini dijodohkan dengan 12 member EXO Wooww~ . tapi dari 12 OTP yang ada, hanya SeoHan [Seohyun-Luhan] –lah yang bisa dibilang cukup terkenal dan memiliki fans yang cukup banyak –acebaby >> sebutan untuk fans Seohan. Lalu bagaimana dengan yang lain? Mereka memang ada, namun masih kalah popular dari SeoHan couple ini. Tapi disini, aku tak akan membahas SeoHan couple, mengingat harus aku akui sekarang sangat sulit sekali menemukan SeoHan momen. Sulitnya, saangaaaaaat sulit.
Beberapa hari yang lalu kita digemparkan dengan kabar bahwa “Seohyun akan ikut bermain dalam film yang dibintangi oleh Chanyeol EXO” dan ternyata kabar itu benar adanya!! Yohoooo~~~ bahkan beberapa hari yang lalu pula kita dapat menemukan foto SeoChan yang tengah melakukan prosesi syuting untuk film mereka. Di film ini, SeoChan akan berakting sebagai seorang hobae dan sunbae yang memiliki hubungan dimasa lalu dan dimana Chanyeol masih belum bisa melupakan Hobae kesayangannya itu. Meskipun pada akhirnya, SeoChan ini tak akan berakhir bersama, tapi.. dengan melihat momen mereka bersama aja, udah berhasil bikin aku senyum-senyum gak karuan sendiri.. mungkinkah mereka akan terjebak cinlok? Gak apa-apa kok eon, kalian Cuma beda 1 tahun ini kan? Apalagi di foto terbaru mereka, mereka keliatan cocok banget, jadi baper kan liatnya :’)

wpid-img_20151109_181250.jpg

wpid-img_20151109_181321.jpg

Jadi, siapa Fanfiction’s Couples yang kalian suka??
-LeeHyuRa

Advertisements

6 thoughts on “Fanfiction’s Couples become Real – in Drama, Film or etc

    • aniespur says:

      Hehehe aku mah kadang galau antara seokyu sama seohae, ditambah sekarang ada chanseo 😦
      Di radio star, seneng banget nih dibahas tentang tipe gadis kyu, yang katanya lebih suka gadis dari kalangan biasa 😦

  1. leejungjung says:

    aw… aw… baca ini dan terus mikir.. hmmm dener juga yaah.. ^^ para couple di atas sering dipasangin di dunia maya.. dan sering banget bikin shippernya girang karena dipasangin di dunia nyata.. ^^ kayak myungstal misalnya.. setelah bergelimangan ff dan penceokan couple ini akhirnya mereka disatukan dalam sebuah drama.. aku yang termasuk jingkrak-jingkrak.. ^^ belom lagi interaksinya mereka yang deket banget… uuh… bikin ngarep mereka emang ada somthing ^^ dan yang paling bikin gemes yah kaistal… kai menang banyak deeh… dua kali lho.. 2 kali.. yang lain ajah paling sekali doang… ckckckck.. hyukstal? aku suka… gara2 the heirs.. hihi.. sempet mampet feel sama pasangan ini.. tapi mulai ada lagi soalnya Minhyuk sempet nyebut Soojung.. kekekekek ^^ teringat “mantan pacar”
    aah.. aku multishipper… jadi aku sih suka semuanya… ^^
    kalau Seohyun.. aku paling sukanya sama seokyu sama seoyong.. kalau chanyeol.. enahlah… aku gak pernah nyambung kalau snsd dipasangin sama exo.. snsd enaknya dipasangin sama suju oppa.. ^^ yah kecuali Baekyeon yaah… karena mereka udah pernah pacaran (bahkan aku ngrasanya masih) jadi aku fine sama satu pasang itu… ^^

    uppss, sorry nyepam ^^

    • aniespur says:

      benerkan? aku juga pas denger MyungStal main drama bareng, aku langsung senyum-senyum gaje gitu, tapi sayang mereka gak jadi couple disini.. 😦 tapi momen Myungstal pas di IQIYI All Star Carnival 2016 – bener-bener menunjukkan kalo mereka emang deket yohooo^^ makasih ya udah ninggalin jejak disini, dan Hi! aku juga BaekYeon shipper yang masih percaya kalo mereka emang masih bersama ^^

  2. Lia says:

    aq ngg tau ,,,
    tp hatiku cuma untuk seohan….
    Cba aj luhan oppa msih ad,psti moments seohan dh bejibun…
    luhan oppa~..huhuhuhuu…
    Klo udh kngen2 an ma seohan,psti aq bkal dengerin lguny taetiseo “love sick” atau “baby step”atau liatin video moment” mrka dlu…//tuhkanjadicurcoldeh//*
    au ah bwaan mau nanges mlu//cengeng lu//biarkan*~

    • aniespur says:

      iya, aku juga masih menyayangkan kenapa Luhan perrgi meninggalkan EXO, jadi aja kan gak ada momen Seohan lagi 😦 momen terakhir mereka pas SBS Gayo Dajeun 2013 *hiks Tapi kita harus bisa move on, saeng.. kita harus seneng , liat momen seohyun eonni sama pria lain ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s