Seventeen’s Wonwoo – Facts

CTceQr3UAAAP039

“Awalnya aku gak mau mencari tau lebih jauh tentang member Seventeen ini, awalnya aku Cuma ingin sebatas tahu, siapa aja member Seventeen itu dan gak lebih. tapi teryata, lagu MANSAE yang selama 2 hari ini menemani aku mengerjakan berbagai tugas, membuat aku semakin tertarik sama grup beranggotakan 13 member ini >.< apalagi saat liat dance practice Mansae yang banyak banget.. ada yang tipe Seek, Hide, Normal, Follow me dan terakhir yang switch. Aku aja waktu downloadnya shock banget, kok banyak banget ya? tapi gak apa-apa kok, aku suka hehehe Dan yang paling aku suka tuh yang Seek sama switch, mereka lucu banget sih disana.. bener-bener ngegemesin. Terus kenapa aku suka sama Wonwoo? Entahlah. Setiap temen aku yang suka kpop juga –Hana, nanya ke aku, aku suka sama siapa di Seventeen, aku selalu jawab aku suka sama Wonwoo dan Jun. Jangan harap aku bisa memilih satu diantara dua anak itu, karena aku gak bisa hehehe. Ohya, aku inget. Aku suka Wonwoo dan Jun sejak jaman Mansae MV, disana mereka eye catching banget hahaha karena itulah noona suka sama mereka. Dan parahnya, Wonwoo dan Jun ini seumuran sama adik kandung aku, sama-sama kelahiran 1996 -.- astaga, berarti ini sama aja, kaya aku suka sama ade aku dong hemmm… -.- tapi it’s okay, toh bukan pertama kalinya aku suka sama idol kelahiran tahun 1996, Ten sama Hanbin juga kan sama-sama line 96. Jadi, ya sudahlah yaaa.. umur hanyalah deretan angka.. – come to noona babies.. hohoho”

“ohya, menurut aku, kadang Wonwoo tuh bisa keliatan ganteng, bisa juga keliatan enggak. tergantung mood Wonwoo, tapi orang ganteng mah bebas kan? hehhe” /okay fine, jangan timpuk aku yaaa/ 🙂
Fakta Wonwoo Seventeen

CTUyHnfWsAQ-jOm

Real Name : Jeon Won Woo
Nick Name : Mr. Beanie
Stage Name : WonWoo
Hometown : Changwon, Gyeongsangnam-do
Blood Type : A
Education : School of Performing Arts School (’15)
Height : 182 cm ————-> – + beda 25 cm dari aku -.- (berarti bakalan sepantar kalo aku berdiri + nge-berdiriin penggaris 25 cm diatas kepala aku -.-)
Weight : 63 kg
Zodiac sign : Cancer
Speciallity : Rap, Lirics writing and dancing
Hobby : Reading, Playing game, Watching a Movies
Trainee : 4 Years
Tim : Hip Hop

Random Facts
1. Sangat menyukai coklat dan es krim sundae

12042928_516004581895680_525350540634000711_n
2. Warna favorit Wonwoo adalah warna biru
3. Gemar memainkan game Wild Runner
4. Wonwoo mengatakan bahwa ia adalah pengetik yang cepat dibandingkan member lainnya.
5. Selalu mendengarkan lagu Sedih untuk bisa tertidur
6. Gemar menonton film dan melihat foto-foto lama dia
Cr. @SEVENTEENID
7. Wonwoo mengatakan bahwa orang tuanya adalah idolanya, dan dia menghargai seberapa keras mereka tela berkerja sepanjang hidup mereka
8. Wonwoo takut terhadap anjing ———————–> SAMA!
9. Tipe gadis idealnya adalah seorang gadis yang terlihat sangat cocok dengannya

CTceQqYU8AAPlPs
10. Mata pelajaran favoritnya adalah music
11. Wonwoo merasa iri pada keterampilan piano Woozi
12. Wonwoo menyukai buah delima
13. Wonwoo mungkin terliat dingin dari luar, karena tatapan matanya yang tajam, tapi dalam kenyataannya ia adalah pria yang baik
14. Jika disuruh memilih antara kue beras pedas dan ramen, ia lebih menyukai ramen
15. Wonwoo tak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Karena ia percaya, ia adalah pria yang jarang jatug cinta dengan cepat
16. Wonwoo menangis setiap kali menonton film korea “Miracle in Cell”
17. Apabila ia bisa membuat unit baru dalam seventeen (disamping unit vocal, hiphop dan performance), Wonwoo akan membentuk unit yang diberi nama “Komik” dan beranggotakan Seungkwan, Minggyu, Hoshi, DK dan Dino.

12088178_1665624230341301_3487322240930058706_n
18. Makna dibalik nama aslinya adalah, Won yang berarti ‘bulat’ dan Woo yang memiliki arti ‘Bantuan’ dengan begitu, arti dari namanya adalah hidup dengan saling) membantu yang berasal dari hati yang bulat
19. Wonwoo mengatakan, ia memang terlihat dingin. Tapi dia adalah tipe orang yang hangat

12074690_1666596540244070_5821003210995665889_n
20. Sebelumnya Wonwoo mengambil kelas gitar setelah ia pindah ke Seoul di tahun ketiga sekolah menengah.
21. Wonwoo berpartisipasi dalam Pledia audisi, hanya untuk mencari pengalaman, tapi untungnya dia lulus audisi
22. Wonwoo memulai pelatihannya sebagai penyanyi (vocal) tapi orang-orang mengatakan bahwa ia memiliki suara yang bagus untuk Rap. Sejak saat itulah, ia mulai tertarik dan mempelajari Hip Hop dan Rap, hingga akhirnya ia pun menjadi bagian dari tim Hip Hop
23. Dia mengatakan bahwa banyak orang yang mengatakan padanya bahwa dia terlihat seksi saat dia lelah. Karena saat dia lelah, dia akan menatap kosong dan orang-orang mengatakan bahwa ia terlihat benar-benar tampan saat itu.
24. Dia menempatkan dirinya sendiri di posisi 3 atau 4 sebagai member yang paling tampan dalam kelompok.
25. Menurutnya S.Coups adalah member yang paling tampan, karena ia sangat gagah dan memiliki kepemimpinan yang baik.
26. Model role Wonwoo adalah Lupe Fiasco dan Tablo (Haru Appa)
27. Wonwoo gemar menulis liirik rap dan mendapat ide dari Model role nya tersebut
28. Antara film horror dan comedy, Wonwoo lebih menyukai film Horror
29. Wonwoo tidak suka aegyo (bertingkah imut)

CTUyHmTWcAAJ-kQ
30. Member Seventeen memilih Wonwoo sebagai anggota terbersih dalam grup
31. Meskipun ia tidak bisa melakukan aegyo, tapi Wonwoo dapat berbicara dengan suara aegyo (cheeseburger)
32. Wonwoo pernah muncul dalam MV Nuest ‘Face’, MV Hello Venus ‘Venus’
33. Muncul dalam Seventeen TV dari tahun 2013-2014
34. Bermain dalam Like Seventeen Shows 1, 2, 3 dan 4
35. Bermain dalam Wapop Show bulan agustus-september 2014
36. Tampil dalam SBS Awards Festival pada bulan desember 2014
Cr. Fera_lee << dan data diolah kembali oleh akuuuuuuu..
37. Tipe gadis ideal Wonwoo adalah gadis yang menembaknya terlebih dahulu /WOW? Siap-siap nak – tunggu noona yaaa.. hehehe/
38. Wonwoo percaya bahwa tidak mudah untuk menggapai cinta yang tinggi dengan cepat
Cr. Chansoo.mywapblog.com
>> Terimakasih untuk berbagai sumber yang aku pakai disini ^^
And say hi to Wonwoo~~
My little namdongsaeng ❤

CTceQpeUwAEX2ZM 12108155_514067982089340_4030097385760697188_n 12096232_1663946773842380_1665393262833009585_n 12043199_1663454200558304_7394614138388277984_n 12039661_1663223523914705_8563124595910630871_n

foto yang berhasil bikin aku tergila-gila sama dia.. hahaha /maafkan aku Sehun :'( aku menyimpang dulu bentar hehhe

foto yang berhasil bikin aku tergila-gila sama dia.. hahaha /maafkan aku Sehun 😥 aku menyimpang dulu bentar hehhe

Credit photos taged in photos ^^ << thank you..

-LeeHyuRa

Leave a Reply

