Sassy Go Go Ep. 11 – Review

11.mkv_001946780

Oke, ditengah-tengah aku sibuk dengan tugas proposal aku yang meminta untuk diselesaikan. Aku malah selingkuh dari tugas itu dan lebih memilih menonton drama Sassy go go episode 11. Maafkan aku bapak Dosbing /.\ aku gak akan ngulangin lagi deh penghianatan ini /semoga, tapi aku gak janji ya pak T.T/

Oke, balik lagi ke episode 11 drama sassy go go, yang ternyata ini adalah 2 episode terakhir. Mwo? Apa aku kaget? Tentu, aku pikir drama ini bakalan berakhir di angka 16, tapi ternyata -.- tapi, berhubung aku belum nemu subtitle episode 12 nya, jadi aja aku masih belum nonton episode terakhir dari drama ini T.T. Lalu apa kabar dengan episode 11? Episode11 bener-bener berhasil bikin aku jadi cacing kepanasan. Seriusan, aku gak bisa diem banget nonton episode ini. Dikit-dikit nemplok ditembok, dikit-dikit garuk-garuk tembok, dikit-dikit meluk bantal yaaaa pokoknya, episode ini bikin aku gereget tingkat atas banget deh.

saat SooAh, galau apakah ia harus masuk atau tidak..

saat SooAh, galau apakah ia harus masuk atau tidak..

Episode 11 ini dibuka dengan, pemutaran pesan video yang dibuat oleh Yeon Doo CS oleh SooAh. Disini, kita bisa melihat seorang Kwon Soo Ah menangis 😥 /aku jadi terharu/ dan berkat video inilah, akhirnya SooAh memutuskan untuk tidak pergi meninggalkan Korea dan tentu sekolahnya. Setelah sebelumnya ia harus berdebat terlebih dahulu dengan sang eomma yang keukeuh ingin SooAh untuk pergi ke luar negeri dan melupakan seluruh peristiwa yang terjadi disini. Namun, disini SooAh juga keukeuh untuk tetap tinggal dan menerima semua hukuman yang akan ia terima atas perbuatannya.

11.mkv_000318370Dengan sedikit pemaksaan dari Yeon Doo, akhirnya SooAh pun berani masuk kedalam ruang latihan tim cheers setelah sebelumnya ia hanya berdiam diri didepan ruangan. Di dalam ruangan SooAh pun meminta maaf kepada semua orang, terutama KimYeol, Ha Dong Jae dan tentunya YeonDoo. Dan semuanya pun akhirnya saling memaafkan, meskipun dengan syarat bahwa SooAh harus mentraktir mereka semua hahaha. /kayanya gak ada yang gratis didunia ini/

tingkah lucu Yeondoo, saat mencari perhatian KimYeol yang tengah konsen dengan pelajarannya

tingkah lucu Yeondoo, saat mencari perhatian KimYeol yang tengah konsen dengan pelajarannya

Oke, di episode ini juga kita akan melihat tingkah imut Yeondoo, yang merasa galau karena tiba-tiba KimYeol seperti menjaga jarak dengannya. Bahkan Yeondoo ada acara curhat segala ke HaJoon, meskipun saat curhat ke Hajoon, Yeondoo bilang bahwa cerita yang ia ceritakan itu adalah tentang temannya bukan tentang dia. Tapi, Hajoon tentu tak sepolos itu. Ia tau bahwa yang tengah Yeodoo bicarakan adalah kisahnya. Bahkan di acara sesi curhat ini, Hajoon bilang bahwa “Aku suka kok, Maksudku, aku suka cewek yang seperti temanmu” – jadi Hajoon emang asli suka sama Yeondoo ya? Yahhhh, siap-siap patah hati ya bang.

senyum abang Hajoon, pleaseee aku gak sanggup..

senyum abang Hajoon, pleaseee aku gak sanggup..

Saat-saat yang paling nyesek untuk Hajoon pun akhirnya datang, gimana enggak nyesek? Malam itu KimYeol berniat untuk menyatakan perasaannya pada Yeondoo, dan ia pun mengungkapkan keinginannya itu kepada Hajoon, saat Hajoon tanpa sadar membantu KimYeol menyiapkan acara kejutan untuk Yeondoo – kasian banget gak sih abang aku ini -.- kenapa nasib abang selalu berakhir tragis 😦

11.mkv_000927964

ekspressi Hajoon saat mendengar KimYeol yang berniat untuk menembak Yeondoo

ekspressi Hajoon saat mendengar KimYeol yang berniat untuk menembak Yeondoo

Disini kita bisa melihat, Yeondoo dan KimYeol yang saling menonton film bersama, bahkan mereka pun saling berpegangan tangan. So sweet sih, aku suka.

11.mkv_001113628

sepanjang jalan kenangan, kita selalu bergandeng tangan ^^

sepanjang jalan kenangan, kita selalu bergandeng tangan ^^

Tapi kalo inget aa Hajoon, apa kabar aa Hajoon? Disaat dua sejoli itu saling tenggelam dalam gejolak cinta mereka masing-masing, aa aku malah berdiam diri dalam kegelapan dan hanya ditemani oleh satu botol air mineral. *hiks – dan disini kita tau, bahwa Yeondoo dan KimYeol telah resmi menjadi seorang kekasih.

11.mkv_001131308

Hajoon yang memutuskan tidak menghapus foto Yeondoo dan dirinya..

Hajoon yang memutuskan untuk tidak menghapus foto Yeondoo dan dirinya.. masih ada perasaan bang?

Ada yang lucu dalam episode ini, disini kita bisa melihat KimYeol yang cemburu karena kedekatan Yeondoo dan Ha Dong Jae, yang bisa dikatakan tidak biasa. Malah disini Ha Dong Jae sukses menjadi orang ketiga dalam acara kencan KimYeol-Yeondoo. Dan lucuya, ekspresi DongJae bener-bener flat aja, padahal KimYeol udah berusaha keras untuk menyuruhnya pergi hahaha.

11.mkv_001258022

ekspressi Innocent seorang Ha Dong Jae, padahal kamu tuh jadi orang ketiga oppa disana -.-

ekspressi Innocent seorang Ha Dong Jae, padahal kamu tuh jadi orang ketiga oppa disana -.-

11.mkv_001291413 11.mkv_001474232
Aku gak nyangka disini, KimYeol-Appa-Eomma-Yeondoo akhirnya bertemu secara tidak sengaja di tengah jalan. Dan tentu kalian dapat menebak apa yang mereka lakukan berempat? Mereka berempat sama-sama terkejut dan melepaskan tautan tangan mereka masing-masing.

11.mkv_001539905

Disini kita juga bisa melihat, perdebatan yang lucu antara Yeondoo dan Eommanya, membahas pertemuan tak sengaja itu. dan perdebatan yang serius bahkan mencekam antara KimYeol dan Appanya. Bahkan Hajoon pun merasa kaget setelah mendengar dari KimYeol bahwa ayahnya dan ibu Yeondoo berkencan?!?! Jadi apakah masih ada kesempatan untuk Hajoon?

11.mkv_001958533
Episode ini ditutup dengan keputusan Hajoon yang tiba-tba meninggalkan grup cheers,akibat desakan dari sang ayah yang aku bilang kejam. Gimana enggak kejam? Bahkan Hajoon disini kembali di aniaya oleh ayahnya sendri, hingga wajah aa ku itu terluka berat. Ohya, ada yang menarik di episode ini, dimana saat itu Hajoon yang terluka ditemukan oleh Yeondoo dan tiba-tiba Hajoon memeluk Yeondo dari belakang dan mengatakan “Jangan pergi..” dan kalian tau, KimYeol melihat kejadian itu kawan-kawan :O

11.mkv_002946614 11.mkv_003191904 11.mkv_003193298
Oleh karena itu, saat Hajoon mengatakan ia keluar dari grup, KimYeol menyangka bahwa ia keluar karena Yeondoo. Dan episode ini ditutup oleh pertanyaan penuh akan rasa cemburu yang diajukan oleh KimYeol pada Hajoon.

“Aku bertanya apakah karena Kang Yeon Doo?!”

11.mkv_00367818511.mkv_003658994

Jadi apakah Hajoon akan mengaku pada KimYeol bahwa ia juga menyukai Yeondoo?

11.mkv_003010609
Dan apa kabar dengan orang tua mereka /KimYeol – Yeondoo/ ? Meskipun orang tua mereka telah mengetahui bahwa anak mereka berpacaran, tapi apakah mereka akan tetap melanjutkan hubungan mereka atau mengalah demi sang anak?

11.mkv_00234409911.mkv_002296209Dan kenapa drama ini udah ending aja -.- aku masih belum puas. Malah di episode ini, gak ada momen DongJae sama SooAh -.- hmmm, beteeee..
Tapi, secara over all drama ini recommended banget kok buat ditonton, apalagi ada Cogan-cogan yang merajalela disini kkk.
So, aku gak sabar buat nunggu subtitle episode 12.. ayolah, pleaseeeeee..
KimYeol – Hajoon? aku gak bisa memilih diantara kalian berdua >.< jangan pinta aku buat memilih diantara kalian >.<

ekspresi KimYeol, yang entah kenapa menurut aku sulit untuk aku tebak. sebenarnya apa yang KimYeol rasakan?

ekspresi KimYeol, yang entah kenapa menurut aku sulit untuk aku tebak. sebenarnya apa yang KimYeol rasakan?

khayalan Yeondoo tentang dirinya dan KimYeol apabila kelak menjadi saudara kandung -.-

khayalan Yeondoo tentang dirinya dan KimYeol apabila kelak menjadi saudara -.-

11.mkv_001301549 11.mkv_001022699
-LeeHyuRa

Leave a Reply

