Rubik’s Cube Show Quick Q&A with Luhan – Running Man China S3

[ENG_1080P] 151106 Running Man China Season 3 - Rubik's Cube Show Quick Q&A with Luhan.mp4_000043603

Okay, aku gak sengaja nemu video ini dan setelah aku menemukannya aku langsung download video Ini tanpa berpikir panjang, Aku pikir, aku udah mulai bisa memaafkan Luhan. Rubik dan Luhan, entah kenapa tibatiba aku inget sama EXO. Bukankah dulu saat Luhan bersama dengan EXO-M. Luhan juga pernah bermain rubik disalah satu acara?

hqdefault

Pas aku nonton video ini, kok aku jadi sedikit baper ya, mana disini Luhan-nya juga lucu, Aku suka saat Luhan tengah fokus dengan rubiknya seperti itu, He’s so cool. Right?

Berikut adalah terjemahan dari video luhan ini , saat Luhan dituntut untuk menyeelsaikan rubik dan menjawab pertanyaan dalam waktu yang bersamaan..

Sijak!

[ENG_1080P] 151106 Running Man China Season 3 - Rubik's Cube Show Quick Q&A with Luhan.mp4_000005429

Q : Apa coffee favorite mu?
A : Iced Americano

Q : Berapa nomor favorite mu?
A : 7

Q : Lagu apa yang selalu kau dengar?
A : Akhir-akhir ini, aku senang mendengarkan lagu ku sendiri

Q :Antara Zheng Kai dan dirimu, menurut mu siapa yang lebih baik dalam hal menari?
A : Aku~

Q : Apa kau menyukai gadis yang memiliki double eyelid atau single eyelid?
A : Double eyelid

[ENG_1080P] 151106 Running Man China Season 3 - Rubik's Cube Show Quick Q&A with Luhan.mp4_000021042

Q : Apa sarapan favorit mu?
A : Sarapan? Aku biasanya tak suka sarapan.

Q : Tempat yang sering kau datangi adalah?
A : Coffee Shop

Q : Jika Deng Chao dan Li Chen tenggelam dalam air, siapakah yang akan kau selamatkan pertama?
A : (Aku akan) menyelamatkan mereka berdua

Q : Bagian dari wajahmu yang sangat kau sukai?
A : Bagian wajahku? Aku pikir aku menyukai semuanya

Q : Kapan kau berpikir bahwa kau terlihat keren?
A : Saat aku melakukan sesuatu yang aku suka

Q : Horoscope apa yang menurutmu paling cocok dengan dirimu?
A : Aku? Aku tak tahu. Setiap orang bisa memeriksa buku horoscope.
DONE!

[ENG_1080P] 151106 Running Man China Season 3 - Rubik's Cube Show Quick Q&A with Luhan.mp4_000055162 [ENG_1080P] 151106 Running Man China Season 3 - Rubik's Cube Show Quick Q&A with Luhan.mp4_000057629

Akhirnya Luhan berhasil menyelesaikan Rubik dan manjawab semua pertanyaan dengan baik dalam kurun waktu 51.16 detik 🙂  dan aku malah baper nonton video ini, andai Luhan masih di EXO… /andai../

maxresdefault

kangen HunHan momen – tumben >.<

Cr. Running Man China S3 ( https://www.youtube.com/watch?v=Tes8xG2-o4I )

-LeeHyuRa

2 thoughts on “Rubik’s Cube Show Quick Q&A with Luhan – Running Man China S3

Leave a Reply

