Chanyeol in Unpretty RapStar 2

CTKOZ7aVAAAUeUy

Unpretty RapStar – Chanyeol Rap

[Indonesian Translation]

Pee-ka-boo, mengapa pria manis berada di Unpretty
Aku adalah radio
Aku mencari uang dengan suaraku, bukan karena wajahku
Aku adalah EXO
Aku mewakili korea, Aku tumbuh dengan cinta
Bekerja Keras dan menghasilkan uang
Popularitasku lebih tinggi daripada Mnet

Aku tahu dimana tepatnya diriku
Jika para gadis melihatku, mereka menginginkan ku
Setelah mendengar rap ini, kalian akan mengagumiku
Maaf Presiden Lee Soo Man
Aku akan melakukan Hiphop sekarang
Keparat, ibu aku akan bersumpah juga

Mungkin fansku akan pergi ke Hongkong setelah mendengar rap ini (Maksudnya mereka akan terpesona)
Rekening bank ku seperti kuburan
Yang terus bertambah dari 0
Besok pun aku akan pergi ke bandara untuk mencari uang
Jauh tak terhingga dibandingkan kebanyakan artis lainnya

CTKOXUSUsAATdo9

Cr. Engtrans : tyche_boy – IndoTrans : yeolka << Thank You

Sebenernya aku udah mau ngepost hal ini dari kemarin, tapi.. karena kemarin aku terlalu shock sama ulah sang maknae, alias biasku sendiri – Sehun, yang dengan santainya kemarin buka-bukaan, maka dari itulah aku lupa buat bikin postingan ini hehehe. Tapi pagi tadi, aku kembali liat video Chanyeol oppa di Unpretty Rapstar, yang astagaaaaa.. demi apapun di dunia ini, bang chanyeol sumpah keren banget disana. Aku suka gaya bang CeYe disana, arghhhh.. gadis mana sih yang gak akan terpesona sama penampilan dan jangan lupa suara berat dari Chanyeol oppa. Pas pertama aku denger lagunya, tanpa translate, telinga aku langsung nangkep pas ada kata “Lee Soo Man Sajangnim, jaesonghaeyo” aku langsung ngeuh, loh kenapa bang Ceye minta maaf? Dan ternyata.. bang CeYe langsung “ngomong kasar” hahaha gak apa-apa atuh bang, itu kan tuntutan lirik lagu hehehe.

Bahkan bang CeYe pun sempet ngepost di IG nya dengan hashtag caption “I’m sorry Lee Soo Man Sajangnim”, astaga oppa ini manis banget sih.

Screenshot_2015-11-08-11-19-45

Oh ya, ada yang lucu pas oppa tampil di Unpretty Rapstar, oppa ini bener-bener keren banget bukan? Kaya bukan Chanyeol oppa yang biasanya, tapi waktu mereka selesai tampil dan oppa bilang “Gamsahamnida”, aku tau sosok oppa yang biasanya telah kembali. Coba aja denger, beda banget suara bang CeYe yang sebelumnya ngerapp sama pas ngomong “terimakasih” hehehe good job oppa!! Aku bangga jadi fans oppa, aku bangga jadi EXO-L. karena oppa bisa ngeliatain ke semua orang, kalo EXO juga bisa seperti ini. sekali lagi, aku sukaaaa dan puas banget sama penampilan Chanyeol oppa di Unpretty Rapstar. – itulah oppa ku.

CTKOX_HVAAACXzi

CStIc4dVEAAwO_S

151101 imfdm IG Update – #CHANYEOL

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s