151107 – Sehun’s ABS <3

IMG_6187204877919

Sumpah, seriusan hari ini 151107 – 7 november 2015 , bener-bener hari yang fantastic baby anget buat aku dan tentunya buat semua Sehun Stans yang ada diseluruh dunia tanpa terkecuali.

Gimana enggak? Hari ini di Konser EXO’luXion in Tokyo dome hari ke-2, Sehun, sang maknae kesayangan tercinta dengan santainya menunjukkan ABS miliknya yang wowwwwwwwwwwww, berhasil bikin aku kehilangan jati diri selama beberapa saat >.< gimana enggak? Badannya Sehun ituloh? Sumpah sexy dan menggoda iman banget. Aku aja pas pertama liat foto hasil fantaken Sehun di Home Facebook, mata aku langsung membulat sempurna dan WOWWWW!!! Aku langsung teriak kawan-kawan!! Teriak, karena gak menyangka mata aku ini akan beruntung menangkap pemandangan yang sungguh sangat indah ini. tapi, aku juga nangis coba pas liat foto-foto Sehun dan ABS-nya, entah kenapa alasannya, aku malah nangis, anehkan? Malah papah aku aja kaget pas liat aku yang tiba-tiba teriak terus gak lama aku nangis -.- dan aku juga gak mungkin bilang aku gila karena sosok Sehun kan? 0.0

IMG_6234357145611 IMG_6230853974534
Kok bisa ya, Sehun.. kamu tega sayang, ngebuat anak gadis orang teriak-teriak gak karuan bahkan nangis karena ulah kamu hari ini >.< ❤ tapi aku suka, seriusan!!!
Tapi seriusan loh bentuk ABS nya Sehun menurut aku sexy banget dan bener-bener menggoda banget. Beruntung banget sih buat EXO-L yang melihat pemandangan yang sungguh sangat indah itu secara langsung. Apa aku envy? Sangat. Hemmm, tapi kenapa Sehun gitu ya hari ini? aku masih belum bisa meluruskan otak aku karena efek ABS Sehun yang menggoda itu coba -.- Sehun harus tanggungjawab. Apalagi ditambah Sehun-nya basah-basahan coba.. fix banget sexy nya komplit. Ohmygod ohmygod. Seriusanlah hari ini Sehun udah berhasil membuat aku gila karena pesonanya yang sungguh.. apalagi bentuk badannya yang sungguh.. sangat menggoda kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……../aku gilaaaaa/

IMG_6501694777611 IMG_6238920554227 IMG_6455842749611 IMG_6246164610688

Ohya, kemarin juga saat EXO’luXion in Tokyo dome hari ke-1, uri leader, Suho juga menunjukkan keindahan bentuk ABS nya yang gak kalah wow dari punya sang maknae.. lalu hari ini Sehun yang menunjukkan keindahan tubuhnya, lalu nanti dihari ke-3 ABS siapakah yang akan diperlihatkan kepada kita? Chanyeol atau bahkan Baekhyun? WOWWWWW, aku gak sabar ingin liat semua ABS member EXO!!!!

IMG_8584004398996 IMG_8590783696227

Tapi tetep, dari semua ABS yang pernah muncul ke permukaan (Xiumin, Kai, Suho, Chen, Lay, Luhan, Tao), bagi aku.. ABS milik Sehun lah yang berhasil membuat aku lupa bernapas, membuat aku kehilangan jati diri dan jalan pikiran barang beberapa menit, membuat aku tiba-tiba teriak dan menangis dalam waktu yang bersamaan dan efek ini masih berlangsung sampai sekarang kyyaaaaaaaaa… *Efek ABS Sehun yang sungguh sangat berbahaya, tapi menyenangkan dan aku gak pernah menyesal melihat bentuk ABS Sehun yang sungguh sangat indah ini.

IMG_6451127523919Mungkinkah di masa depan, kita masih diberi kesempatan untuk melihat ABS Sehun lagi? Semogaaaa, kyaaaaaaa… ❤

IMG_7998289946705 IMG_6238920554227 IMG_7983483687628

Credit photos :
*iridescent Boy
*Owner
* Suho planet
*hyperbeat_sh
* KZOSH
*BABY’S BREATH
!! Thank You~~!! ^^

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s