Shock – Sassy Go Go episode 9 and 10

sabar ya Jisoo oppa :'(

sabar ya Jisoo oppa 😥 

Okay, terhitung baru 5 menit yang lalu aku selesai menonton drama Sassy go go episode 9 dan juga 10. Bahkan aku lupa sama yang namanya tidur hohoho
Di episode 9, entah kenapa pas awal mulai aku langsung senyum-senyum sendiri, karena di episode ini dibuka dengan momen Yeondoo-Hajoon, apalagi pas Hajoon menuntun sepeda yang dinaiki oleh Yeondo yang tengah terluka. So sweet gak sih itu?

09.mkv_000231958

Tapi ternyata kebahagiaan Hajoon hanya sampai disini saja, karena pada kenyataannya ada namja lain yang lebih perhatian pada Yeondoo, yaaa siapa lagi kalo bukan Kim Yeol. Bahkan di episode ini, Kim Yeol mengakui bahwa ia “menyukai Yeondoo” dan meminta Yeondoo untuk menjawab pernyataannya itu, tapi entah timing yang tepat atau tidak, saat Yeondoo merasa ragu untuk menjawab pernyataan itu, tiba-tiba Hajoon datang dan mengajak dua anak manusia itu untuk makan ramen -.-

09.mkv_001839446

Di episode 9 ini juga , terungkap bahwa Kim Yeol-lah sosok yang selama ini menteror(?) SooAh dengan video pencurian flashdisk itu dan bahkan di episode ini terbongkar fakta bahwa SooAh lah yang mencuri flashdisk itu dan membuatnya harus menerima celaan dari seluruh siswa-siswi. Ohya, appa-nya Kim Yeol dan Ibunya Yeondoo berencana untuk mengadakan pertemuan dengan anak mereka masing-masing di akhir minggu? WHAT??????
Ending episode ini bener-bener fenomenal dan Woow banget, gimana enggak, SooAh yang marah karena video “fenomenal” itu terungkap ke publik, dengan tega menampar Yeondoo bahkan ia mendorong Yeondoo yang saat itu mereka tengah berada diatas tangga, Yeondoo pun alhasil terjatuh, namun ia tak mengalami luka yang parah karena ada Kim Yeol yang melindunginya dan alhasil Kim Yeol lah yang terluka berat.

10.mkv_000022800

10.mkv_000070062
Episode 10

09.mkv_002513697

ekspresi Hajoon saat ia berniat menolong Yeondoo yang terjatuh, namun ia didahului oleh Kim Yeol

Menurut aku, ini episode yang paling seru dan berkesan buat aku. Episode ini bagaikan makan perman nanonano, semua perasaan ada disini dari seneng, sedih, nyesek, shock dan segala perasaan lainnya muncul disini.
Episode ini dibuka dengan sosok Kim Yeol yang dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang disebabkan oleh ulah SooAh. Yeondoo yang khawatir pun dengan setia menunggu dan menemani Kim Yeol hingga sadar. Saat Kim Yeol sadar, kalian tau? Saat Yeondoo berniat untuk memanggil dokter, Kim Yeol dengan sengaja menahan tangan Yeondoo, dan menagih janji Yeondoo apabila Kim Yeol sadar, dan tanpa disangka Yeondoo pun mencium pipi kanan Kim Yeol (Jujur aku kecewa sih, kenapa Cuma cium pipi aja -.-) tapi ternyata itu belum selesai sayang, saat Yeondoo menjauh tiba-tiba Kim Yeol menarik tangan Yeondoo dan mencium bibir Yeondoo (MEREKA CIUMAN TEMAN-TEMAN) – dan yang paling nyeseknya, Hajoon yang berniat menjenguk Kim Yeol, melihat kejadian itu T-T kasian kan uri Jisoo 😥 [dan jujur saat aku liat adegan kisseu ini, aku bingung loh harus seneng atau nyesek, abisnya kasian kan Hajoon 😥 ] jadi, apakah ciuman ini adalah tanda bahwa Kim Yeol dan Yeondoo telah resmi berpacaran? Entahlah.

10.mkv_000452525

10.mkv_000484513

10.mkv_000498566
Disini, aku juga kasian sama SooAh yang bener-bener merasa bersalah karena perilakunya pada Kim yeol. Malah disini SooAh kaya orang yang gak punya niat hidup dan depresi berat. Bahkan ia berencana untuk bunuh diri segala 😮 di episode ini, kita bisa melihat SooAh dan Dongjae yang saling menghabiskan waktu bersama di tempat permainan (kaya timezone gitu) bahkan mereka juga saling bertukar tawa bersama 🙂 tapi, ternyata ini adalah bentuk perpisahan terakhir yang ingin SooAh lakukan sebelum ia melaksanankan niatnya untuk bunuh diri. Saat SooAh berniat bunuh diri dengan cara menyebrang jalan seenaknya, tiba-tiba sebuah tangan menarik tubuh SooAh kedalam pelukannya dan berhasil menyelamatkannya dari sebuah mobil yang melaju cepat dan sosok itu adalah Dongjae. Disini, Dongjae melupakan phobianya YOHOOO~~ Dongjae sembuh!! Dan aku seneng liat Dongjae-SooAh yang bisa dibilang tengah kencan itu hehehe
10.mkv_001819136

10.mkv_002789652

10.mkv_002792596

10.mkv_003197934Diakhir episode 10. Kita akan dibuat terharu dengan video-video yang dibuat oleh anak-anak Yeondoo CS agar SooAh tidak pindah keluar negeri, SooAh pun yang sebelumnya merasa depresi, merasa senang bahkan ia tersenyum saat melihat video-video itu.

10.mkv_003281424

Jadi apakah SooAh akan tetap pindah dan menuruti keinginan eommanya atau ia akan tetap tinggal di korea? Dan apa kabar dengan Appa dan Eomma Yeondoo, Kim Yeol, mungkinkah di episode selanjutnya kita akan melihat empat orang yang saling mencintai ini saling bertemu disatu meja yang sama dan membahas pernikahan appa dan eomma mereka? Akankah mereka setuju? [tapi kayanya gak akan setuju -.-] dan apa kabar dengan hati Hajoon yang tersakiti? Akankah dia terus merasa sakit dan kecewa seperti ini? hmm, kita tunggu saja next episodenya.. tapi, Hajoon kasian 😥 come to dede oppa..

10.mkv_003527928

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s