UP10TION – Come As You Are (Indonesian Translation)

IMG_14360035640727

Hai, kali ini aku lagi suka-sukanya sama salah satu lagu UP10TION yang berjudul, Come As You Are. Kenapa aku suka lagu ini? awalnya aku gak terlalu tau semua lagu UP10TION, kecuali SO DANGEROUS. Tapi entah sejak kapan mulanya aku mulai suka sama lagu ini, lagu yang berhasil buat aku tersipu saat mendengarnya dan bahkan bener-bener ngerasa keriting pas baca artinya hahaha. Dan menurut aku, wajar sih untuk seorang gadis mempersiapkan dirinya sebelum bertemu dengan pujaan hatinya, jadi untuk lelaki sabar aja ya, saat kalian menunggu gadis kalian bersiap sebelum kalian pergi ke suatu tempat hehehe. Namanya juga perempuan, pasti mereka ingin terlihat cantik apalagi pas mau jalan sama pacarnya kkk. ^^

UP10TION – Come As You Are (Indonesian Translation)


Hey Sweetheart (Hey sayang)
What time is it now (Jam berapa sekarang)
Come on (Cepatlah..)

Beberapa saat yang lalu, kau menunjukkan pada ku aegyo mu
Satu jam kemudian, kau masih tidak mengangkat panggilan ku (Aku mulai marah)
Kau ingin terlihat cantik
Tapi berapa banyak waktu lagi, untuk aku menunggu?

(Aku bersumpah) Kau lebih cantik, dari semua gadis yang lewat selama aku menunggu mu
(Aku bersumpah) dari semua gadis yang pernah aku kencani, kau adalah gadis yang paling cantik oh oh
Hal ini terucap begitu saja dari lidahku AW!

Aku menyukai mu selayaknya dirimu. Aku menyukai wajah mu
Tidak perlu menggunakan make up, kau tak perlu menggunakan high-heels
Aku menyukai mu selayaknya dirimu. Aku menyukai semua hal tentang mu
Ini adalah kenyataan Oh baby baby percayalah pada ku

Datanglah sebagai dirimu, Datanglah sebagai dirimu
Datanglah sebagai dirimu, datanglah datanglah datanglah sebagai dirimu
Datanglah sebagai dirimu, datanglah datanglah datanglah sebagai dirimu

A a a nah please, hal ini bukanlah hanya kata-kata tak berarti
Kau tahu bahwa aku adalah sosok yang tanpa basa basi, mengapa kau seperti ini boo?
Lihatlah kedua mataku. Apakah aku terlihat seperti aku berbohong saat aku mengatakan bahwa kau cantik seperti biasanya
Akankah kau tak percaya padaku? Apa yang harus aku lakukan?

Kau sangat cantik bahkan laki-laki lain pun terlihat seperti mereka ingin memakan dirimu
Aku mulai menelan ludahku saat aku mencuri pandang pada mu
Yeah kau benar, aku pikir aku merasa tidak nyaman
Jadi bersiaplah dengan cepat dan segera keluar (Baby, cepatlah)

(Aku bersumpah) dari semua idol wanita yang kau lihat di TV
Kau terlihat lebih cantik dibandingkan dengan mereka oh yeah yeah
(ini adalah kebenaran)

Aku menyukai mu selayaknya dirimu. Aku menyukai wajah mu
Tidak perlu menggunakan make up, kau tak perlu menggunakan high-heels
Aku menyukai mu selayaknya dirimu. Aku menyukai semua hal tentang mu
Ini adalah kenyataan Oh baby baby percayalah pada ku

Aku menyukai aroma sampo mu lebih daripada aroma parfum mu (aku menyukai mu)
Kau terlihat baik dengan apapun yang kau gunakan , itu adalah kombinasi yang sempurna, aku menyukai mu (aku menyukai mu)
Kau memiliki kepribadian yang baik, wajah yang cantik, tubuh yang bagus
Tetapi saat kau menghabiskan waktu mu oh~ mengapa kau seperti ini
Ini hampir dua jam, bisakah kau keluar sekarang? Sampai kapan kau akan seperti ini?
Aku tidak marah saat ini, aku hanya mengatakannya pada mu

Aku menyukai mu selayaknya dirimu (Aku menyukai mu selayaknya dirimu)
Aku menyukai wajah mu
Tidak perlu menggunakan make up (tak perlu menggunakan make up)
kau tak perlu menggunakan high-heels

Aku menyukai mu selayaknya dirimu (itu benar)
Aku menyukai semua hal tentang mu
Ini adalah kenyataan Oh baby baby percayalah pada ku

Datanglah sebagai dirimu, bahkan dalam mimpi ku , aku sangat menyukai mu
Datanglah sebagai dirimu, aku ingin bertemu dengan mu segera
Datanglah sebagai dirimu, datanglah datanglah datanglah sebagai dirimu
Datanglah sebagai dirimu, datanglah datanglah datanglah sebagai dirimu
Datanglah sebagai dirimu

English Translation >> http://up10tionintl.tumbl.com/ ^^ << Thank You 🙂

-LeeHyuRa

Leave a Reply

