Inconvenient Truth – Infinite (Indonesian Translation)

l-myungsoo

Inconvenient Truth – Infinite (Indonesian Translation)

Tidakkah itu terlalu pendek, ada apa dengan rok itu?
Mengapa kau mengenakan rok itu di hari yang berangin seperti hari ini?
Orang-orang mulai menatap dirimu, ada apa dengan dirimu, ini sangat memalukan
“Lihatlah gadis itu” – mereka mulai membicarakan mu

Kau tahu satu hal tapi tidak dua
Kau berpikir mereka menatap dirimu karena kau cantik
Pria semuanya adalah serigala
Kau bahkan tak merasa takut, kau menyindir pada ku, membuatku masuk kedalam pikiran sempit lelaki
Tidak kah kau tahu?

apakah aku melakukan hal ini karena aku menyukainya?
Apakah aku tengah memulai pertengkaran?
Bahkan untuk ku, kau sangat lembut dan cantik
Aku menyukainya, jika hanya dihadapanku, lakukan hal itu hanya didepan ku
Bagian dalamku mulai terbakar karena dirimu

Aku bagaikan berlari kedalam api
Ini sangat sulit untuk menghadapi dirimu
Hari ini, kembali pendapat berbeda kita menyiksa diriku
Berhentilah menjadi keras kepala – aku akan mencoba untuk lebih percaya pada mu

Tidakkah belahan itu terlalu rendah, apa kau akan menunjukkan seluruh bagian tubuhmu?
Berhati-hatilah saat kau membungkuk
Kau akan menunjukkan segalanya, apa yang salah dengan mu, aku dapat melihat semuanya
Untuk siapa kau melakukan ini semua?

Aku dapat melihat kau merasa tak nyaman, aku tahu kau merasa canggung
Kau mendorong dirimu kedalam masalah dengan sengaja
Kau bahkan tak merasa takut, apa kau tengah menyindir ku, membuatku masuk kedalam pikiran sempit lelaki
Tidak kah kau tahu?

Apakah aku melakukan hal ini karena aku menyukainya?
Apakah aku tengah memulai pertengkaran?
Bahkan untuk ku, kau sangat lembut dan cantik
Aku menyukainya, jika hanya dihadapanku, lakukan hal itu hanya didepan ku
Bagian dalamku mulai terbakar karena dirimu

Rok mu terlihat lebih pendek dibandingkan jarak antara kau dan aku
Kulit mu terlihat lebih dalam dibandingkan hubungan kita, sehingga laki-laki lain tetap memandang ke arah mu
Aku bukanlah laki-laki berpikiran sempit, aku hanyalah cemburu

Kau tahu satu hal tapi tidak dua
Kau berpikir mereka menatap dirimu karena kau cantik
Pria semuanya adalah serigala
Kau bahkan tak merasa takut, apa kau tengah menyindir ku, membuatku masuk kedalam pikiran sempit lelaki
Tidak kah kau tahu?

Apakah aku melakukan hal ini karena aku menyukainya?
Apakah aku tengah memulai pertengkaran?
Bahkan untuk ku, kau sangat lembut dan cantik
Aku menyukainya, jika hanya dihadapanku, lakukan hal itu hanya didepan ku
Bagian dalamku mulai terbakar karena dirimu

Apakah aku melakukan hal ini karena aku menyukainya?
Apakah aku tengah memulai pertengkaran?
Bahkan untuk ku, kau sangat lembut dan cantik
Aku menyukainya, jika hanya dihadapanku, lakukan hal itu hanya didepan ku
Bagian dalamku mulai terbakar karena dirimu

Apakah aku melakukan hal ini karena aku menyukainya?
Apakah aku tengah memulai pertengkaran?
Bahkan untuk ku, kau sangat lembut dan cantik
Aku menyukainya, jika hanya dihadapanku, lakukan hal itu hanya didepan ku
Bagian dalamku mulai terbakar karena dirimu

English Translate >> http://kpoplyrics.net/ << Thank you ^^

-LeeHyuRa

Leave a Reply

