B.A.P – Shady Lady (Indonesian Translation)

IMG_20141004_015200

Sebenernya aku udah pernah ngepost bahasan tentang lirik lagu ini di Blog maupun WP aku, tapi aku lupa nyimpennya dimana, kayanya ada dipost-an aku palingggg bawah. Jadi aja karena hal itu, aku memutuskan untuk memposting ulang. Lagu ini sungguh sangat keren apalagi untuk artinya. Untuk para gadis, kalian harus tau arti dari lagu ini. Lagu yang menyatakan bahwa pada dasarnya semua gadis di dunia itu cantik, meskipun tanpa make up. So, be your self girls. Jangan berpura-pura menjadi orang lain.

B.A.P – Shady Lady (Indonesian Translation)

Aku tahu rasa sakit mu saat kau duduk dihadapan cermin
Aku tahu semua gadis ingin terlihat cantik
Aku tahu mereka ingin dianggap oleh banyak pria
Mata sayu mu yang tertutup oleh eyes shadow
Kadang, terlihat sedikit menyedihkan untuk ku
Aku tahu bagaimana caranya mencintai, cukuplah jadi dirimu sendiri

Kau sangat cantik hari ini, kau selalu seperti itu
Aku tak tahu apakah ini berlebihan atau ..
Apakah selalu seperti ini
Tapi, aku tak mengatakan bahwa aku tidak menyukainya
Aku hanya penasaran
Tunjukkanlah, dirimu yang sebenarnya

Ooh, Shady Lady Lady Lady
Bahkan jika kau tak perduli,
Bahkan jika kau tak menggunakan make up
Kau tetap cantik
Ooh, Shady Lady Lady Lady
Cukup jadi dirimu sendiri, tunjukkan dirimu yang sebenarnya

Yeah, setiap saat kau melihat ke arah cermin
Kau memiliki tekanan untuk terlihat cantik
Aku tahu, aku merasa buruk untuk mu sayang
Tak perlu khawatir, kau telah terlihat cantik

Make up yang tebal atau pakaian yang mahal
Kau tak membutuhkan itu semua
Tak usah memaksakan kaki mu untuk memakai high-hels
Karena hati aku akan merasa sakit saat kaki mu sakit
Aku tahu bagaimana caranya mencintai, cukuplah jadi dirimu sendiri

Aku tahu kau itu sempurna, aku tahu kau memilik pesona
Aku tak tahu apakah kau membuat itu terlihat atau itu alami
Tapi, aku tak mengatakan bahwa aku tidak menyukainya
Aku hanya penasaran
Tunjukkanlah, dirimu yang sebenarnya

Ooh, Shady Lady Lady Lady
Bahkan jika kau tak perduli,
Bahkan jika kau tak menggunakan make up
Kau tetap cantik
Ooh, Shady Lady Lady Lady
Cukup jadilah dirimu sendiri, tunjukkan dirimu yang sebenarnya

Aku menyukai wajahmu tanpa make up
Aku menyukai mu saat kau bangun tidur
Mengapa kau tak menyadari betapa cantiknya dirimu?
Kau hanya melihat kekurangan dirimu,
Tak bisakah kau melihat apa yang telah kau miliki
Bibir mu, hidung dan bulu mata mu, semuanya
Aku ingin mencium semuanya satu demi satu
Tak perduli, apapun yang dikatakan orang lain, Kau sempurna
Jika kau berada dalam rengkuhan ku, aku senang hanya dengan itu

Oh maybe maybe maybe maybe
Kau berpikir ini hanyalah sebuah untaian kata belaka
Oh You’re ma lady lady lady (You’re ma lady)
Cukup jadi dirimu sendiri, tunjukkan dirimu yang sebenarnya
English Translate >> http://popgasa.com/ << Thank you ^^
-LeeHyuRa

Leave a Reply

