Lee Won Geun – Song Ji Eun ?!?!?!

Screenshot_2015-10-18-18-10-25

Hai, kali ini aku mau ngebahas satu hal yang ngebuat aku penasaran dan super penasaran.

Awalnya aku masih enggak tahu kalo Lee Won Geun oppa ternyata punya IG, nah suatu hari aku dikasih tau sama salah satu fanaccount di IG, kalo Won Geun oppa itu punya IG, dengan username @Lilyjardin. Tanpa menunggu lama, aku pun langsung men-follow IG WonGeun oppa itu, dan karena tingkat kepo aku yang tinggi banget, aku pun sengaja nge-klik following WonGeun oppa, yang waktu aku kepoin followingnya sekitar 55. Nah, pas saat itulah aku langsung shock!! Gimana enggak dari 55 following, terdapat satu username yang aku kenal, sebagai Song Jieun eonni.

Screenshot_2015-10-18-18-13-10   Screenshot_2015-10-18-18-14-06

Dan setelah aku kepoin IG @secret_jieunssong, ternyata mereka saling memfollow gaesssss. Tentu aku disini shock dong ya, kenapa mereka bisa saling follow? Jieun eonni kan kelahiran tahun 1990 dan WonGeun oppa kelahiran 1991, dari sini aja mereka gak seumur bukan? Jadi bagaimana bisa mereka saling mengenal?

Screenshot_2015-10-18-18-12-11    Screenshot_2015-10-18-18-12-31

Akibat rasa penasaran aku yang semakin membuncah, secara aku lebih suka kalo WonGeun oppa sama Seohyun eonni dan Jieun eonni sama Yongguk oppa, aku pun mulai mencari keterkaitan nama mereka di alat pencari segala hal – google. Dan darisana lah, aku tau.. ternyata sebelumnya WonGeun oppa dan Jieun eonni ini pernah bermain bersama di salah stu WEB DRAMA yang berjudul LONGING FOR SPRING. Dan di drama ini, mereka berdua sama-sama pemeran utama T.T. Akhirnya, terjawab sudahlah semua rasa penasaran aku kenapa mereka bisa saling follow seperti itu hahaha apa aku lega? Tentu aku lega. Ternyata mereka hanya pernah bermain bareng hehehe BANGSONG COUPLE aman kkk.

[ENGSUB] SJE in Longing for Spring 2 of 4_00_01_18_04_47

Tak sampai berpikir 5 kali, setelah aku mendapat judul dramanya itu pun , aku langsung dengan segera mendownload dramanya di YOUTUBE. dan jujur aku gak nyesel loh, download dan nonton drama ini. walaupun Cuma 4 episode, tapi aku suka..apalagi ada Lee WonGeun disanaaa, makin sukaaaa pokoknya ^^

[ENGSUB] SJE in Longing for Spring 1 of 4_00_12_45_07_459
Secara umum, drama ini menceritakan tentang dua orang anak manusia yang berbeda jenis kelamin,(Seorang pria dan wanita), namun mereka telah berteman bahkan bersahabat sejak mereka lahir ke dunia ini. Kebersamaan mereka yang telah mereka lalui bersama, tanpa mereka sadari bahwa mereka telah menganggap sahabatnya itu lebih dari seorang sahabat. Mungkin kita bisa mengatakan bahwa mereka terjebak dalam FRIEND ZONE. Zona yang banyak orang bilang adalah zona yang sangat berbahaya dan sangat menyesakan jiwa. Tapi dicerita ini, WonGeun lah yang pertama kali merasakan sebuah perasaan lebih pada sahabatnya itu. Seorang WonGeun, namja yang sangat menyukai kegiatan menunggang kuda ini, secara sadar ia mengaku pada dirinya sendiri bahwa sahabatnya – song Jieun adalah cinta pertamanya. Berbeda dengan WonGeun yang sangat menyukai kuda, Jieun malah sangat takut dan memiliki phobia terhadap kuda. Lalu bagaimanakah mereka akan bersatu? Akankah Jieun menyadari perasaannya pada sang sahabat? Ataukah ia akan menolak sang sahabat terus menerus dan lebih memilih namja lain yang secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya pada Jieun? Namja yang pada kenyataannya adalah Rival atau musuh sahabatnya sendiri? Akankah Jieun menyadari perasaannya? Dan mengakhiri masa lajangnya yang tak berujung? Akankah musim semi menghampiri dua sahabat yang terkungkung dalam cerita cinta ini?

[ENGSUB] SJE in Longing for Spring 3 of 4_00_13_24_01_241[ENGSUB] SJE in Longing for Spring 3 of 4_00_16_57_06_305
Bagi yang penasaran, silahkan tonton dramanya di Youtube., aku jamin kalian gak akan nyesel. Apalagi, ada WonGeun oppa disini kkk. Kalian cukup ketik “[ENGSUB] SJE in Longing for Spring 1 of 4” dan tralaaaa~ akan muncullah seluruh episode dari web drama ini,dari episode 1 hingga 4.

[ENGSUB] SJE in Longing for Spring 1 of 4_00_12_34_00_452

Berikut adalah beberapa screenap dari drama “Longing For Spring”, aku harap kalian semakin penasaran setelah liat pict-pict dibawah ini kkk. /ketawa evil/ hohoho

 [ENGSUB] SJE in Longing for Spring 1 of 4_00_01_35_00_57 [ENGSUB] SJE in Longing for Spring 1 of 4_00_08_38_08_311

[ENGSUB] SJE in Longing for Spring 3 of 4_00_15_14_02_274

[ENGSUB] SJE in Longing for Spring 3 of 4_00_16_17_06_293 [ENGSUB] SJE in Longing for Spring 3 of 4_00_16_20_09_294 [ENGSUB] SJE in Longing for Spring 3 of 4_00_16_24_03_295 [ENGSUB] SJE in Longing for Spring 3 of 4_00_16_37_06_299 [ENGSUB] SJE in Longing for Spring 3 of 4_00_16_47_06_302

[ENGSUB] SJE in Longing for Spring 3 of 4_00_20_31_02_369[ENGSUB] SJE in Longing for Spring 4 of 4_00_10_17_02_185

-LeeHyuRa

6 thoughts on “Lee Won Geun – Song Ji Eun ?!?!?!

Leave a Reply

