GOT7 니가 하면(If You Do)

g93

Hai, kali ini aku lagi suka-sukanya sama lagu Got7 yang If You Do. Apalagi MV nya, hemm… demi apa, aku suka banget. Malahan lagu dan MV nya aku putar berulang-ulang. Suara Jr nya itu lloh.. yummy. Di MV nya juga Jr. asli ganteng dan cool banget. Apalagi celana sobek-sobeknya hmmm, aku suka.. keren dan sexy banget gak sih?

Secara keseluruhan aku suka sama MV dari GOT7 ini, MV nya berbeda dengan MV mereka yang lain. Disini mereka mencoba menunjukkan sisi mereka yang lain, sisi pria yang sangat sangat mengagumkan untuk ku. Lagunya juga easy listening banget, apalagi pas bagian Bambam dan Jr. yang “Everyday, Everynight – feel like a fool, you gotta now…” – cuplikan lagu ini langsung nempel aja di otak aku tanpa izin kkk. Belum lagi, gerakan tangan mereka dipart ini dan ekspresi Jr. pokoknya juara banget lah. Aku pikir, bagian “Everyday dkk” itulah yang membuat siapapun – termasuk aku, menjadi ketagihan dengan lagu ini. Awalnya sih, aku ketawa pas pertama kali liat Bambam nyanyi bagian ini, abisnya lucu kkk. Tapi, lama-lama aku malah ketagihan sama lagu dan MV ini.

g2

Di MV ini, entah kenapa MARK ganteng dan keren banget *pake abis* apalagi, waktu bagian dia nge-rapp sendiri, kadar ketampanannya bertambah berkali-kali lipat. Jangan lupakan juga celana jeans robek-robeknya dan rambut pirangnya, hmmm.. gak nyesel dulu aku pernah suka sama oppa yang satu ini..

g3

Okay, YUGYEOM!! Bisakah kalian memberitahu aku, sejak kapan maknae ini berubah menjadi sexy dan menggoda seperti ini? kalo diinget-inget, Yugyeom dulu kan gak gini deh. Tapi entah kenapa disini Yugyeom ganteng dan menggoda banget.. Yugyeom adalah sosok kedua yang mendapat perhatian lebih saat aku menonton MV ini, selain Jr. tentunya.

g4

Jb, Im JaeBum. Sang leader ini, entah kenapa memiliki suara yang sangat aku sukaaaaaa. Tapi jujur, entah kenapa aku lebih suka Jb ini saat rambutnya berwarna hitam. Tidakkah disini ekspresi Jb sedikit menakutkan? Aku ingin liat sosok Jb yang manis dan cool,yaaa.. kaya di drama dream high 2 dulu lah..

g5

g6

Mungkin ada yang ngerasa bingung dan aneh, kenapa foto Jr nya ada lebih dari satu? Sedangkan member yang lain fotonya hanya satu hehehe. Namanya juga member kesayangan aku, tentu Jr mendapat hak istimewa dari aku kkk. Saat pertama liat MV ini, mata aku ini langsung tertuju pada Jr, yang asli disini dia ganteng dan style aku bangert. Rambut hitamnya, matanya, ekspresinya.. hmmm, MY STYLE! Apalagi pas Jr pake Jeans robek-robeknya, damn! He’s so sexy~~~ lebih sexy dari Yugyeom ataupun mark. Pokoknya di MV ini, Jr no satu!! Kenapa aku jadi suka sama Jr gini ya?? selain suka sosok fisiknya, aku juga sama suara Jr, hmmm.. sukaaaa.. ❤

g7

g8

Seriusan, sosok diatas ini beda banget sama Jackson yang biasanya aku liat di acara variety show. Kenapa disini Jackson terlihat lebih normal? Biasanya kan Jackson selalu diluar kata normal?!? Aku seperti melihat sosok lain Jackson disini, tapi jujur.. aku lebih suka sosok Jackson yang kalem kaya gini hehehe

g9

Dede Bambam sejak kapan kamu jadi se-sexy ini nak? Noona jadi tertarik lagi kan? Hmmm, -.- berhenti menggoda noona bambam, noona udah milih Jr. untuk menjadi pasangan hidup noona di GOT7 ❤

g91

Youngjae, aku suka scene antara Youngjae dengan piloks itu. tidakkah ia terlihat lebih tampan dengan potongan rambut seperti itu? belum lagi, suaranya Youngjae yang lembut dan hmmm, aku suka pokoknyaaaa..

g92

Oke, aku gak fokus. Jr. please.. [apakah kalian, setelah melihat foto diatas langsung berpikiran yang sama dengan aku kah? Atau Cuma aku aja, yang rada-rada kkk. ]

g93

Aku tergoda dengan dengkul Jr. hemmm, aku gak tau kalo ada juga dengkul lain yang sexy selain dengkulnya seorang ohsehun ❤ /tunggu, aku enggak freak kan, karena tertarik sama dengkul seseorang?” hmm, please no! aku masih normal kok

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s